c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Marc Marquez Dibayangi Pensiun Dini, Apakah Akan Tetap Bertahan Seperti Rossi?




Pembalap Repsol Honda yang dijuluki salah satu Alien di MotoGP kini sedang mengalami masalah karena kecelakaan yang menimpa dirinya membuat Marc harus absen di series tahun lalu dalam waktu yang cukup lama.

Hampir 9 bulan Marc harus istirahat karena cideranya, lalu ia come back di balapan MotoGP 2021 di seri ketiga tepatnya di sirkuit internasional Portimao, Portugal. Hasilnya memang Marc belum kembali seperti dulu, ia harus menahan rasa sakit hingga harus finish di urutan ke tujuh.



Sebelumnya ia start pada urutan ke enam, tapi ia tak bisa bertarung seperti biasanya. Bahkan kalau saja tak ada yang jatuh di depan race seperti Alex Rins mungkin posisi Marc bisa lebih jauh lagi dari posisi tujuh.

Hal tersebut membuat Marc pun menangis ketika race usai, dan kru Repsol memberikan dukungan dengan bertepuk tangan kepada Marc yang sedang betfikir akankah langkahnya akan terhenti seperti Lorenzo, Pedrosa yang kecelakaan dan cedera yang parah membuat diri mereka harus pensiun dan melupakan race dan juga menjadi juara dunia.

Bayang-bayang pensiun dini memang membuat dirinya dilema, tapi sepertinya Marc tidak ingin menyerah begitu saja. Ia merasa sudah nyaman diatas motornya walau performa terbaik belum dapat ditunjukkan.



Semua rider memang tak ingin cidera, tapi terkadang nasib berbicara lain. Ketakutan para rider apabila mereka terjatuh dan mengalami hal yang tak di inginkan. Seperti Rossi yang pernah cedera parah dibahunya hingga ia harus masuk meja operasi, ketika come back jelas performanya tidak seperti biasanya.

Bahkan hingga kini walau Rossi masih tetap bertahan di MotoGP, tapi kejayaannya bisa dibilang sudah berakhir. Cedera membuat dirinya tak segarang ketika masih semangat mengejar juara dunia, tapi umur juga tak bisa dibohongi karena membawa motor di race itu tak mudah.



Dan Marc Marquez sedang mengalami hal ini, karena bukan tak mungkin bila ia tak segera bangkit apa yang terjadi pada Jorge Lorenzo akan menimpa dirinya. Por Fuera kerap terjatuh saat mengendarai RC213V, cedera tulang belakang membuat dirinya harus gantung helm lebih cepat.

Bayang-bayang pensiun memang hadir dibenak Marc, tapi kita tunggu saja kejutan di race selanjutnya bila race tahun ini Marc Marquez tidak bisa optimal di mungkinkan tahun berikutnya bisa saja terjadi apa yang dkhawatirkan yaitu "pensiun".

Tapi entahlah tanggapan fans Marquez, apakah akan legowo melihat jagoannya pensiun dini?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 24-04-2021 07:52
japarinam4ntanqvkoi7
koi7 dan 32 lainnya memberi reputasi
31
11.3K
253
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Racing / Balap
Racing / Balap
icon
323Thread916Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.