nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Tom Hiddleston, The Next James Bond?
Siapa yang tak kenal James Bond? Sosok fiksi yang dibuat tahun 1953 ini udah jadi kesukaan dari para penggemar film bergenre action dan ternyata udah memasuki generasi ke 6 loh, Gan & Sist. Generasi ke 6 James Bond ini diperankan oleh David Craig dan sudah menghasilkan 5, yaitu Casino Royal (2006), Quantum Of Solace (2008), Skyfall (2012), Spectre (2015), dan termasuk film yang akan diluncurkan tahun 2021 ini berjudul No Time To Die. Kalau diitung-itung lebih dari 1 dekade lamanya David Craig memerankan James Bond dan kabarnya akan berakhir di film No Time To Die.


Photo By Ussfeed.com

Pengganti pemeran sosok epic ini masih menjadi banyak pertanyaan di public dan juga media. Rasa penasaran netizen sama pemeran James Bond selanjutnya ini akhirnya menuntun kepada beberapa nih, Gan & Sist. Menurut salah satu sumber yang ane baca disini, salah satu nama yang digadang-gadang menjadi pengganti pemeran James Bond selanjutnya adalah aktor kelahiran Inggris, Tom Hiddleston. Untuk kesuksesan Hiddleston dalam dunia film bukan jadi hal yang dipertanyakan lagi.

Banyak banget genre film yang udah pernah ia mainkan, mulai dari romance sampai menjadi Loki di serial film The Avengers. Berbagai penghargaan juga udah pernah dia bawa pulang, seperti Golden Globe, MTV Movie Award, dan juga masuk nominasi Primetime Emmy Award. Tapi, apa bener nih kalau pria berusia 40 tahun ini bakalan menjadi penerus David Craig? Dalam salah satu interview yang ia lakukan baru-baru ini, Hiddleston mendapatkan pertanyaan mengenai hal tersebut, dan jawabannya adalah:

“Apapun yang aku katakan, malah menimbulkan lebih banyak pertanyaan.”


Photo By Detik.com

Wah, jawabannya bikin makin penasaran banget ya, Agan & Sista. Kayaknya si tampan ini belum mau mengklarifikasi mengenai rumor ini. Siapapun pemeran James Bond selanjutnya, semoga pilihan terbaik dan kalah dengan beberapa yang sudah ada sebelumnya. Kalau menurut Agan & Sista sendiri gimana nih? Cocok gak kira-kira kalau Tom Hiddleston menjadi James Bond? Atau kalian punya kandidat lain? Bisa langsung ditulis di kolom komen, ya!


Diubah oleh nextgirl 18-04-2021 04:19
macaulay
m4ntanqv
toinxx08
toinxx08 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
5.4K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.