• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Begini Tampilan Nilanshi Patel “Gadis Pemilik Rambut Terpanjang” Usai Dicukur

muhmantriAvatar border
TS
muhmantri
Begini Tampilan Nilanshi Patel “Gadis Pemilik Rambut Terpanjang” Usai Dicukur
Assalamualaikum Agan dan Sista dimanapun kalian berada, semoga dalam kondisi yang sehat dan semoga ditambahkan kesehatannya. Aamiin emoticon-Wowcantik

Rambut adalah mahkota bagi perempuan, namun memiliki rambut yang panjang pastilah sangat merepotkan, banyak hal yang harus diperhatikan dalam perawatan rambut panjang tersebut, seperti harus sering mencuci rambut dan harus rajin perawatan ke salon.

Rambut yang panjang apalagi tidak terurus dapat membuat kulit kepala gerah, perlu pekerjaan yang extra untuk merawatnya, bisa menyebabkan jerawat pada kulit wajah apabila sedang kotor, dan bisa menjadi tempat berkumpulnya ketombe dan kutu.

Perempuan di Indonesia bisa dibilang sangat jarang memangkas pendek rambutnya, hanya sebagian kecil saja yang memendekkan rambutnya, adapun contohnya adalah para perempuan yang memiliki pekerjaan di militer.

Para perempuan sering sekali tidak ingin memendekkan rambutnya agar terlihat cantik di mata para lelaki, selain itu rambut yang panjang bisa dapat dibentuk dengan berbagai gaya sesuka hati, seperti gaya terurai atau ponytail, hal ini juga dapat menunjukkan sisi feminim dari perempuan tersebut.

Di India sendiri tepatnya di daerah Modasa, terdapat gadis pemilik rambut terpanjang di dunia, yaitu Nilanshi Patel. Bisa dibilang perempuan ini adalah rapunzel dunia nyata dengan panjang rambut yang sudah melebihi tinggi tubuhnya, yaitu dengan memiliki panjang lebih dari 1,9 Meter. Di dunia televisi dan peryoutubean sendiri, sering terlihat para perempuan yang tinggal di negara India tersebut memiliki rambut yang panjang-panjang.

Rambutnya ini dipanjangkan sejak umur 6 tahun, ia pernah punya pengalaman buruk dengan salon lokal di daerahnya. Nilanshi muda pun bertekad agar dia tidak memiliki pengalaman buruk soal rambut lagi, ia kemudian memberitahu kepada kedua orang tuanya agar tidak lagi memotong rambutnya.

Gadis kelahiran 16 Agustus 2002 ini mencetak rekor dunia pertama kali untuk dirinya sebagai gadis pemilik rambut terpanjang di dunia pada tahun 2018, dalam catatan Guinness World Records pada usia 16 tahun ia sudah memiliki panjang rambut dengan ukutan saat itu 1,75 Meter.

 Pada tahun 2020, ia kembali untuk melakukan pengukuran dengan Guinness Word Records, rambutnya kini semakin memanjang sampai dengan 1,9 Meter. Hal ini membuat dirinya memenangkan tiga gelar sebagai gadis rambut terpanjang di dunia dari tahun 2018, 2019, dan 2020.


Sumber: IG Nilanshi Patel

Beginilah tampilan Nilanshi Patel sebelum dicukur, cekibrot:


Spoiler for Sebelum Dicukur:


Namun pada tahun 2021 ini, ia mencukur rambutnya yang sudah dipanjangkan sejak umur 6 tahun. Rambutnya tersebut sebelum dipotong sudah dikur terlebih dahulu, ia memiliki panjang rambut terakhirnya dengan ukuran lebih 200 cm.

Berikut video Nilanshi Patel "Rapunzel Dunia Nyata" sedang mencukur rambut panjangnya, cekibrot:

Spoiler for Proses Cukuran:


Proses pemotongan yang ia lakukan dibantu oleh Guinness World Record yang bekerjasama dengan Ripley's Believe It or Not!, sebuah acara tv yang menampilkan orang-orang yang memiliki kelebihan. Nilanshi juga menyumbangkan rambutnya di sebuah museum di Amerika Serikat, dia ingin rambutnya dapat dijadikan inspirasi bagi orang banyak.

Beginilah tampilan Nilanshi Patel setelah dicukur, cekibrot:

Spoiler for Setelah Dicukur:


Rambutnya kini memiliki gaya bob atau seleher, ia kini nampak terlihat lebih muda dan gaya rambut tersebut sangat cocok pada usianya saat ini dibandingkan gaya sebelumnya. Setelah mencukur rambutnya, ia merasa sangat bahagia, karena rambutnya tersebut sudah membuat dia terkenal seperti saat ini. Dirinya juga mengatakan, ia menyukai gaya rambut barunya saat ini.

Begitulah kisah perjalanan seorang Nilanshi Patel sebagai gadis pemilik rambut terpanjang di dunia, dari memiliki rambut yang bisa membuat rekor dunia sampai kini ia memiliki rambut yang cute abis.

Rambut memang adalah mahkota bagi para perempuan, tapi dengan syarat harus diurus dengan baik. Kalau tidak diurus, aroma rambut tersebut bahkan bisa lebih bau daripada bau ketiak. 

Untuk ts yang pria jujur aja dengan rambut yang sudah mencapai leher aja gatelnya nauzubilah, apalagi sampai ke pundak, amit-amit deh. Bagi sista yang pernah mempunyai pengalaman dalam memanjangkan rambut, bolehlah dishare pengalamannya ataupun agan yang pernah punya rambut panjang dengan setelan anak stm boleh juga dishare pengalamannya.

Sekian thread dari saya, Wassalammua'laikum Agan dan Sista.
Tulisan: Pribadi
Referensi: SumberSumberSumber.
Gambar: SumberSumberSumberSumberSumber.
Video: Sumber.
ujellyjello
m4ntanqv
c4punk1950...
c4punk1950... dan 38 lainnya memberi reputasi
35
10.6K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.