News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60869b01785bfb21fd5cae9a/fakta-dan-pengakuan-imam-kurniawan-komen-tak-senonoh-soal-awak-nanggala
Jakarta - Sosok pria bernama Imam Kurniawan menjadi sorotan usai menuliskan komentar tak senonoh melalui media sosial Facebook terkait istri prajurit KRI Nanggala-402 yang tenggelam. Pria itu sudah diamankan oleh polisi dan proses hukum masih terus berjalan. Berikut Fakta dan pengakuan Imam Kurniawan yang tuai kontroversi: Bermula di Grup Facebook Kejadian bermula saat sebuah grup Facebook 'Al
Lapor Hansip
26-04-2021 17:50

Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala

Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala

Jakarta - Sosok pria bernama Imam Kurniawan menjadi sorotan usai menuliskan komentar tak senonoh melalui media sosial Facebook terkait istri prajurit KRI Nanggala-402 yang tenggelam. Pria itu sudah diamankan oleh polisi dan proses hukum masih terus berjalan.


Berikut Fakta dan pengakuan Imam Kurniawan yang tuai kontroversi:

Bermula di Grup Facebook


Kejadian bermula saat sebuah grup Facebook 'Aliansi Kuli Seluruh Indonesia (AKSI)' mengunggah informasi terkait tenggelamnya kapal KRI Nanggala-402. Kemudian akun itu meminta rekan-rekan kuli mendoakan para pahlawan yang telah gugur itu.

"Untuk kawan-kawan kuli semua. Sejenak mari kita doakan para pahlawan yang gugur dalam tugasnya menjaga kedaulatan laut kita. Untuk crew KRI Nanggala. 'Fair Wind and Following Seas, KRI Nanggala. Commence the Eternal Patrol'," tulis akun Aliansi Kuli Seluruh Indonesia (AKSI).


Komentar Tak Senonoh

Usai postingan AKSI, sebuah komentar tak senonoh muncul dari akun atas nama Imam Kurniawan. Komentar tersebut ditujukan kepada para istri awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang ditinggalkan usai berita tenggelamnya dikonfirmasi TNI.

Merespon komentar Imam Kurniawan, pengguna Facebook lainnya mengecam hingga membuat komentarnya viral. Bahkan ada pengguna yang sampai melakukan penggalangan dana sebagai hadiah jika ada yang bisa berhasil menangkap pria tersebut.


Sudah Diamankan

Imam Kurniawan diketahui sudah diamankan oleh polisi usai komentarnya itu memicu kontroversi. Dalam sebuah foto yang beredar, Imam duduk didampingi seorang pria dengan pakaian loreng khas TNI.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, mengatakan pemilik akun sudah diamankan. Dia belum menjelaskan detail kapan dan di mana pemilik akun diamankan.

"Kita cek. Kalau tidak salah sudah diamankan, tapi saya belum tahu posisinya," ujar Hadi saat dimintai konfirmasi.

Permintaan Maaf

Pria yang menuIiskan bahwa dirinya tinggal di Medan, Sumatera Utara itu sudah menyampaikan permintaan maaf lewat akun Facebook-nya. Namun disebutkan proses hukum akibat ulahnya itu masih terus berjalan.

"Assalamualaikum, Saya pribadi atas nama Imam Kurniawan ingin meminta maaf atas perkataan saya di sosial media, saya meminta maaf sebesar besarnya kepada warta net dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Indonesia negara hukum," tulisnya.

https://news.detik.com/berita/d-5547...004.1609585657

Lha.. Kok sekarang minta maaf.. Katanya tadi bukan dia yg nulis.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala
26-04-2021 17:54
Td bilangnya dihack.. 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala
26-04-2021 18:00
berarti emang dia pelakunya...
hadehhh gak habis pikir....orang mah ada empati kek dikit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala
26-04-2021 18:12
- Masih mulus...."platak...platak..."
Amppyuunn Pak...!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala
26-04-2021 18:15
Udah ampun2 tuh orang dipecut.
Ada banyak ternyata.....banyakan kadrun yg sakit hati...posting di fb tua dah kena comot jg apa kagak......nunggu kelanjutan nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala
26-04-2021 18:30
dah dikasih kursus singkat budi pekerti ya langsung minta maaf..



coba kalo kagak.. pentantang petenteng mulut gak diayak..
Diubah oleh biawak.pink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala
26-04-2021 18:34
baek2 tuh bocah bakal di tenggelemin sama TNI AL
emoticon-Hansip
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala
26-04-2021 18:48
Kira-kira apa yang buat dia ngaku yak?

Mungkin selama ini dia anggap kalo berselancar di dunia maya pake VPN gratisan langsunh bisa benar-benar jadi anonim.

Selamat menikmati buah keteledoranmu emoticon-Shakehand2
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala
26-04-2021 18:57
Sudah ada footage nya dikasih pelajaran selang.

Demi kebaikan bersama, biarlah itu jadi rahasia masing-masing emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala
26-04-2021 19:01
Seperti yang di katakan anggota yg sementara colek2in dia :

masih mulus... colek terus ampe sinus

gw rasa 100an kasus begini ampe beberapa taon ke depan akan sangat membantu mewujudkan netizen Indonesia yang beradap

Terutama banget di Kaskus sini, khusus akun2 troller Sara emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala
26-04-2021 19:22
POM-AL langsung datang...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala
26-04-2021 19:23
Sebenarnya niat dia bercanda atau gimana? Kalo gitu dah keterlaluan, makan tu kegoblokan
emoticon-Ngakak
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala
26-04-2021 19:44
Sokorin....

Udah itu aja...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Fakta dan Pengakuan Imam Kurniawan Komen Tak Senonoh soal Awak Nanggala
26-04-2021 19:52
Bukti di sini masih banyak kera yg wujudnya aja mirip manusia
profile-picture
profile-picture
yyookk dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia