News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
371
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60865f740cd05805c561e290/lecehkan-istri-kru-kri-nanggala-imam-menangis-saat-diciduk
Pelaku unggahan tak senonoh tentang Kapal Selam Nanggala 402 yang tenggelam di perairan Bali akhirnya diciduk. Dalam postingannya, pria bernama Imam Kurniawan itu mengaku ingin tiduri istri kru Nanggala 402.
Lapor Hansip
26-04-2021 13:36

Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk

Past Hot Thread
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk

MEDAN- Pelaku unggahan tak senonoh tentang Kapal Selam Nanggala 402 yang tenggelam di perairan Bali akhirnya diciduk.

Dalam postingannya, pria bernama Imam Kurniawan itu mengaku ingin tiduri istri kru Nanggala 402.

“Di saat kapal selammu tenggelam, disitu istrimu ku ewe,” tulisnya di akun Facebook.

Postingan itu langsung viral di media sosial. Akibatnya, dia dihujat karena dianggap tidak peduli dengan musibah yang dialami keluarga TNI, khususnya kru Nanggala 402.

Tak lama setelah postingannya viral, dia pun diciduk oleh prajurit TNI.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @ndorobeii, terlihat pria tersebut duduk di kursi sambil menangis.

Tampak seorang pria berpakaian prajurit TNI berdiri di sampingnya sembari memegang bahu terduga pelaku.

Sementara dalam video, Imam Kurniawan mengklarifikasi postingan di akun Facebook miliknya. Ia mengaku tidak tahu-menahu soal postingan itu.

Imam Kurniawan mengaku bukan dia yang membuat postingan yang viral tersebut.

“Kejadiannya aku enggak tahu sama sekali. Aku waras, aku punya istri, punya anak, punya tanggung jawab.

Posisi aku kerja tuh sebagai petani. Sehari-hari bertani dari pagi sampai sore. Waktu penggang HP tuh malam,” ucapnya.

Imam Kurniawan mengaku tidak tahu sama sekali dengan postingan yang viral di medsos.

Imam tidak tahu jam berapa diposting dan kapan viral. Dia baru tahu setelah membuka HP pada malam hari.

“Aku enggak tahu sama sekali, enggak sadar.

Dan aku posisinya pun langsung buka HP, gitu kan bang.

Ya udah langsung tuh tertera notifikasi aku tuh viral gini, jadi buronan, dan permintaan perteman itu banyak,” ucapnya.

Imam kaget setelah mendapat informasi bahwa dia menjadi buronan gara-gara postingan tersebut.met

Sumur


mewek-mewek dah
emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By grenademan24

netijen kalo kompak emang ngeri
Diubah oleh hantupuskom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 64 lainnya memberi reputasi
65
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 11
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 19:01
No materaiii 10rb dong.. ga asik wak
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 19:02
Berani berbuat, pas diciduk mewek.. Wkwk makanya gk usah neko neko..
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 19:05


Taruh pejwan TS

emoticon-Request
profile-picture
kadrunslayer memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 19:06
indo emang hebat, gak pernah kehabisan stok orang goblok emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 19:09
emoticon-I Love Indonesia orangnya lucu lucu
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 19:32
Minimal bakal di dengkul mukanya
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 19:32
Anak anjeng tuh.
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 19:43
dan netintelezen pun beraksi emoticon-Ngakak
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 19:43
bnyk candaan kek gini di fb atau ig, tp bukan pas kasus kapal selam ini yaa. tp ttp aja mau becanda pas lg kondisi berduka atau ga, ttp aja gak etis dan ga sopan, merendahkan perempuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 19:50
Ane ga tau itu dia bohong atau engga terkait postingannya. Karena imo, banyak diantara kita yg punya temen anjing, terkadang malah kita sendiri yg anjing. Nah posisinya tersangka memang saat ini ada di 2 hal itu, kalau bukan dia yg anjing ya emang temennya yg anjing.

Karena setau ane juga kalau udah maen di tongkrongan kadang becandanya kelewat batas, maenin hp temen pun kadang suatu hal yg normal. Bisa jadi emang yang anjing itu temennya tersangka beneran.

Selama belum ada bukti dan alibi yang kuat, kita sebut saja ini Schrodinger's Imam paradox.
profile-picture
Mr.Sibolotsatu memberi reputasi
1 0
1
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 19:59
si Nurhadi kena ciduk juga emoticon-Ngakak
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 20:02
Amitaba.. Apakah dibajak???
Atau emang lagi kagak sadar??? Kayak mana yaa usutnyaa ituu. Huwoo...
Semogaa segeraa terselesaikan yaakk
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 20:04
Ditangkap
Mewek
Mintak maap
Materai 10 rebu

Sesuai SOP kadrun
emoticon-Shakehand2emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 20:07
si goblok... bisanya cuma ngelak doank... anjing..!!
Diubah oleh teddy1406
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 20:07
Mungkin orang tuanya, nggak punya gadget, jadi nggak pernah diajari sopan santun ber medsos
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 20:15
Yah.. abis dah.. abisss emoticon-Smilie
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 20:17
Lah mewek, entah beneran atau hanya alibinya, semoga segera selesai deh masalahnya
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 20:19
Berhati hatilah dalam bersosmed....
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 20:30
Bounty ny jg bnyk total 20jt an .. parah
0 0
0
Lecehkan Istri Kru KRI Nanggala, Imam Menangis saat Diciduk
26-04-2021 20:34
bisa bisanya mikir begituan pas lagi suasana berkabung. emang layak dikasih jempol netizen kalo yg begini
0 0
0
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia