News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
176
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6085f8b7e5dc472a902500fc/jakmania-konvoi-di-bundaran-hi-usai-persija-juara-langgar-prokes
Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2021 setelah memenangkan leg kedua final melawan Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021) malam jelang Senin dini hari, dengan skor 2-1. Hal ini disambut antusias kelompok suporter Persija, Jakmania.
Lapor Hansip
26-04-2021 06:18

Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?

Past Hot Thread
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?

Suara.com - Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2021 setelah memenangkan leg kedua final melawan Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021) malam jelang Senin dini hari, dengan skor 2-1. Hal ini disambut antusias kelompok suporter Persija, Jakmania.

Bahkan, para Jakmania didapati melakukan konvoi setelah tim kesayangannya itu menang dengan agregat cukup telak 4-1 atas Persib, yang notabene merupakan rival abadi Persija.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @merekamnjakarta, terlihat dalam video para suporter melakukan konvoi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Mereka membawa sejumlah atribut Persija seperti spanduk dan jersey tim.

"Sejumlah warga konvoi di Jalan MH Thamrin ke arah Bundaran Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat merayakan kemenangan Persija di final Piala Menpora 2021," tulis akun tersebut, Senin (26/4/2021) dini hari.

Dalam video tersebut, para suporter Persija juga bernyanyi yel-yel kemenangan sambil menabuh gendang. Dibentangkan juga spanduk bertuliskan 'Kota Gue Juara Lagi' oleh sejumlah pemuda.

Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?

Tak hanya pemuda, terlihat sejumlah anak kecil mengikuti pawai kemenangan ini. Bahkan kebanyakan dari mereka juga tak mengenakan masker meski pandemi COVID-19 jelas-jelas masih menghantui ibu kota.

Terlihat dari video, konvoi ini memakan hampir semua bagian badan jalan di kawasan HI. Sementara sejumlah kendaraan di belakang barisan para Jakmania berjalan pelan.

Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Jakarta, masyarakat sendiri memang diminta tak membuat kegiatan berkerumun, apalagi tanpa menggunakan masker.

Bahkan Pemprov DKI telah menerapkan aturan jam malam di sejumlah RT zona merah sampai pukul 20.00 WIB.


Dari tim Persija sendiri, pihak klub dan pelatih Sudirman juga sebenarnya telah mewanti-wanti Jakmania untuk tetap bisa menahan diri, untuk tidak melakukan pawai di Jakarta setelah kemenangan tim Macan Kemayoran dalam ajang Piala Menpora.

Goal

Selamat buat The Jak & Pak Anies emoticon-Selamat
Semenjak Pak Anies menjabat Persija bertabur prestasi emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 13:16
Nanti sama lagi kyk indiaemoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 13:18
Waaah, mudik gak boleh..
tapi kok kaya gini.... emoticon-Hansip
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 13:21
Gelombang pertama ga slesai2 dah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 13:22
Cuma piala pra musim aja heboh emoticon-fuck

konvoi tuh kalau juara liga atau Ucl versi Asia
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 13:24
salah satu bukti kuat penggemar sepakbola lokal, grass rootnya, kebanyakan adalah ga berpendidikan dan bebal
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 13:31
Pramusim buat evaluasi harusnya..juara mah cuma bonus..udah konvoi kek juara ligina aja hadehhhh
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 13:31
Hebatnya dmn..?
emoticon-Cape d...
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 13:33
Juara apaan jg jg, juara abal abal
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 13:40
Ikut happy persija jadi pemenangnyaa niih
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 13:50
salam the jack emoticon-army
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 13:57
Ane liat tengah malam rombongan dari bekasi juga, kagak ada yg pke helm kagak ada yg pake masker, kagak ngerti lagi lah, ane kira ini geng motor dari mane pula bah wkwkkw
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 14:01
ga salah sih bloomberg prediksi covid di indonesia bisa bakal ampe sekiranya 10 taon :congrats
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
1 0
1
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 14:18
Covid 19 : "im coming for you guys"
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 14:20
Auto dikaji ulang liga 1 besok.. Kebiasaan suporter indonesia gak bisa nahan hasrat..
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 14:21
Ngeri ini kan bukan juara liga ya?
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 14:34
when virus can said "wedededeh ada kerumunan nih" emoticon-Amazed
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 14:37
Taati dong
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 14:46
kamera etle.. kira kira kedip mulu ngga tu.?
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 14:58
Norakk emoticon-DP
0 0
0
Jakmania Konvoi di Bundaran HI Usai Persija Juara, Langgar Prokes?
26-04-2021 15:03
kalo gak diijinin ga dapet dukungan nanti, padahal cuma piala gajelas statusnya cuma pelengkap musim tok
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia