kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga April 2021
Halo Agan dan Sista! Kali ini Mincast ingin merekomendasikan podcast yang berhasil menarik perhatian Mincast minggu ini sekaligus ingin mengajak Gansis untuk mendengarkannya juga. 

Sebelumnya Mincast hanya merekomendasikan 3 podcast UGC saja, mulai minggu ini akan bertambah menjadi 5 podcast yang terdiri dari 3 podcast original dari KASKUS Podcast dan 2 podcast UGC. 

Thread ini akan Mincast post tiap minggunya, jadi jangan sampai kelewatan podcast-podcast yang seru dan informatif ini ya!

Podcast yang terpilih di minggu ini jatuh kepada :

1. Hansip Hoax - Cara Mengetahui Penipu Melalui Nomor Handphone.

Katadata.id melansir dari tahun 2016 - September 2020 ada 7.074 kasus penipuan online yang dilaporkan dan ada 1.409 kasus penipuan online muncuk setiap tahun nih Gansis! Cara penipuannya pun beragam, mulai dari pengurasan saldo rekening, credit card, dan saldo dompet digital kamu. Cara paling gampang buat tau nomor yang ngehubungin penipu atau bukan adalah lewat aplikasi GetContact. Penasaran cara lainnya? Dengerin Hansip Hoax episode ini ya!

podcast-episode

2. Podcast Ruang HRD - Rahasia Naik Gaji dari HRD!!!

Semua orang pasti ingin naik gaji karena kebutuhan yang semakin meningkat dan beban kerja yang para pekerja dapatkan bertambah. Dalam hal ini seseorang menginginkan pendapatan yang lebih untuk memenuhi kebutuhannya. Podcast Ruang HRD kali ini memberikan tips kepada kita apa yang harus diperhatikan sebelum meminta kenaikan gaji agar bisa diterima oleh atasan. Cekidot!

podcast-episode

3. KDKT - Diam Itu Emas Ala Ibnu Sina

Banyak orang menganggap bahwa diam itu merupakan perbuatan yang lebih mengarah pada keburukan, tetapi di beberapa kondisi kita akan mengambil tindakan ini daripada melakukan atau menyampaikan sesuatu yang memunculkan keburukan dan dosa. Podcast spesial Ramadan KDKT ini membahas tentang kisah Ibnu Sina yang dikenal sebagai Ulama dan Bapak Kedokteran Dunia yang dapat menginspirasi kita semua. Langsung aja dengerin yuk!

podcast-episode

4. Bookita Podcast - Review Buku Komik Donal Bebek Edisi Terakhir.

Karena 23 April diperingati sebagai Hari Buku Internasional, Mincast mau merekomendasikan salah satu podcast yang membahas buku. Yups! Ada Bookita Podcast dan spesial episode yang Mincast pilih adalah ketika Bookita mereview buku komik Donal Bebek edisi terakhir. Pada Bulan Juni 2020 dunia maya sempat heboh karena 29 Juni 2020 menjadi tanggal cerita terakhir dari komik Donal Bebek setelah Donal Bebek berulang tahun ke-44 di tanggal 9 Juni 2020. Dengerin yuk lengkapnya di episode Bookita ini!

podcast-episode

5. Podcast Jam Tujuh - Eps. 35 : "Hadiah paling berkesan..." 

Selama hidup, kita pasti pernah mendapatkan hadiah dari keluarga, pasangan, dan teman-teman. Di antara semua hadiah yang kita terima memiliki kenangan dan ceritanya tersendiri. Ada yang mendapatkannya secara percuma dan ada juga perjuangan besar untuk mendapatkan hadiah itu seperti saat kita mengikuti lomba atau giveaway. Apa hadiah yang paling berkesan di hidup Gansis dan apakah ada kenangan di balik hadiah itu? Cerita-cerita bareng sama Podcast Jam Tujuh kali ini yuk!


podcast-episode


Berikut rekomendasi podcast dari Mincast untuk menemani weekend Agan dan Sista. Selamat untuk podcast UGC yang terpilih! Semoga Gansis bisa terhibur dan untuk kreator-kreator podcast semoga bisa lebih semangat menghasilkan konten baru yang menarik! 

Oh iya, buat Gansis yang mau buat podcast dan upload di KASKUS Podcast BISA BANGET! Untuk cara uploadnya bisa cek di website iniatau di postingan Instagram #BelajarBarengMincast ini. Happy Weekend!


emoticon-Pelukemoticon-Jempolemoticon-Peluk

Diubah oleh kaskus.podcast 25-04-2021 06:26
wicaksana.agung
putwoo
m4ntanqv
m4ntanqv dan 13 lainnya memberi reputasi
12
1.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.