• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Sukses Seorang Pengangguran, Dibayar Cuma Temani Orang Ngobrol

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Kisah Sukses Seorang Pengangguran, Dibayar Cuma Temani Orang Ngobrol

Halo gansis, kembali lagi dengan ane dengan thread yang tentu nya viral, bombastis dan tentu nya ter aneh sekaligus nyeleneh. Tapi sebelum ke topik semoga buat kalian yang sedang bekerja saat ini di beri kesehatan dan kelancaran rejeki atau yang sedang mengerjakan skripsi moga aja gak kena revisi atau yang sedang mengejar-ngejar doi semoga cepet dapetin doi. Amin!

Nah kali ini ane bakal membahas berita yang cukup mendarah daging di Negara ini yaitu pengangguran, dimana yang kita tahu pengangguran itu seperti memiliki stigma negative entah itu tidak memiliki tujuan hidup atau beban keluarga. Tapi semenjak datang nya media sosial justru pengangguran semakin terkikis lantaran banyak sekali opsi pekerjaan yang bisa kit dapat walaupun terlihat seperti pengangguran.


Seperti yang kita tahu paneguran di mata masyarakat itu tidak bekerja untuk orang lain jaman sekarang mah, buat kerja gak harus ikut orang. Dimana dan kapamun kita bisa akses internet di situ ada peluang mendapat kan penghasilan.

Seperti hal kisah pengangguran bernama shoji morimoto pria  berusia 37 tahun berasal dari jepang ini tidak bekerja sebagaimana orang pada umum nya, shoji memiliki penghasilan dari hasil menemani orang asing mengobrol. Gokil nie orang, dia semacam membaeri solusi atau sebagai pendengar baik untuk masalah-masalah yang di alami banyak orang. Atau Cuma sekedar menemani jalan-jalan saja.

Spoiler for Ente bisa baca berita selangkap nya disini:


Kisah shoji morimoto bisa di jadikan inspirasi nie bre, jika kita memiliki kemapuan dan kemauan kita bisa kok make money dari situ. Tidak harus kerja ikut orang, jadi hanya memanfaatkan kamampuan kita secara optimal. Jadi gak ada alasan seseorang untuk tidak sukses sebenarnya.


Apa lagi di jaman sekarang semua nya jadi serba mudah, cari penghasilan gak harus kerja ikut orang atau sebuah perusahaan. Belum lagi di marah-marahin bos dan teman-teman yang menyebalkan entah itu suka bikin drama, fake penjilat. Itu asli nguras energy dan mengangu kesehatan mental sie jika  di kelilingi orang-orang seperti itu.

Dan  Ane jadi nget sama youtuber yang dapat jutaan view dan banyak penghaghasilan lantaran mengaupload konten berjudul” 2 jam gak ngapa-ngapain”. Buset dah nie mah kalau di lihat dari segi bisnis dangat brilian tapi kalau di lihat dari sisi umum , mungkin bakal di kira gak punya kerjaan.

Dari sini kita belajar banyak bre semoga kita bisa mengoptimalkan apapun skill yang kita alami dan gak perlu malu akan hal itu asal dapar fulus dan halal, why not kan.

Sekian dulu thread ane semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca, jangan lupa tulis pendapat kalian di kolom komentar tentang berita di atas.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumberberitalink


Diubah oleh novaajinugroho 26-04-2021 22:42
gustiarny
richardus96
c4punk1950...
c4punk1950... dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.8K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.