• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akibat Undang Mantan ke Pesta Nikah, 5 Pernikahan Ini Jadi Hancur Berantakan

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Akibat Undang Mantan ke Pesta Nikah, 5 Pernikahan Ini Jadi Hancur Berantakan
Halo penghuni kaskus, apa kabar?? Pasti nya Semoga baik-baik saja serta di bulan penuh berkah ini di beri kelancaran dalam menjalankan ibadah puasanya. Tak lupa juga  semoga kalian di beri kelimpahan rejeki yang cukup, amin.

Nah kali ini ane membawakan topic yang agak mengelitik sie dan selalu terjadi di lingkungan kita, yaitu soal pernikahan dan mantan. Hm emank apa sih hubungan pernikahan dengan tokoh mantan nie? Jelas sangat erat kaitan nya.

ya gimana gak erat coba, seseorang yang mana kita pernah berjanji dan menghabiskan sebagian besar waktu bersama eh tahu-tahu bukan jodoh nya alias jagain dan membahagiakan jodoh orang, miris banget sie, mana udah keluar modal banyak hahaha. Dan permasalahan nya bisa jadi gak di setujui sama orang tua, status nya, beda keyakinan atau mungkin karena memang bukan jodoh aja.

Dan beberapa orang mungkin tidak akan pernah bisa terima kalau mantan nya nikah sama orang lain selain sama dirinya, mungkin karena saking cinta dan belum move on kali ya. Sampai –sampai beberapa kasus ada loh yang sampai mengacaukan pernikahan mantan nya, nie agak mainstream sie bre.

atau juga karena dulu dendam sama mantan nya sampai-sampai di undang ke pesta nikah untuk pembuktian bahwa diri nya dapat yang lebih baik tapi apa yang terjadi malah dihari itu juga jadi malapetaka.

Nah berikut beberapa kasus karena undang mantan dengan entah apa motivasi malah pada saat itu juga pesta nikah jadi hancur berantakan, cekidot;

1. Bawa masa dan preman buat hancurkan pesta nikah mantan


 
Nah berita ini pernah ane tulis dan paling ngeri sie buat ane, bayangkan aja bre Sang mantan gak terima dengan pernikahan mantan nya sampai-sampai bawa masa dan preman buat hancurkan pesta nikahan, nie gokil sie menurut ane. Dan pesta nya bener-bener hancur dan jadi medan pertempuran kaya anak STM lagi tawuran. Buset dah.

Mana pada saling adu jotos dan lempar kursi lagi dan di tambah beksound nya bikin semangat berperang gitu. Katanya sie kronologi nya sie mantan yang nikah nie undang mantan nya yang dulu tanpa se-pengetahuan calon suami nya dan sie mantan  yang terima undangan tersebut panas hati kan, langsung dah menyusun rencana dengan bawa masa dan sewa preman buat melulu lantakan pesta pernikahan tersebut.

Nie sie pasti setelah pernikahan dan insiden tersebut langsung dah konfrensi meja bundar antara lanjut atau talak, ya gimnana ya malu nya itu loh bre sama tetangga atau soudara yang dari jauh.

2. Ngamuk-ngamuk dengan gaun pernikahan


Yang kedua gak kalah dramtis sama yang ada di pelem2 bre, kejadian ini terjadi di luar negeri tempat nya di Detroit, Michigan, Amerika Serikat


. Kronologi nya tuh saat mempelai pria lagi ikat janji sama mempelai wanita oleh pendeta. Tiba-tiba mantan dari mempelai datang ke tempat itu lengkap dengan memakai gaun pengantin langsung ngamuk-ngamuk gitu bre.

ternyata eh ternyata mantan nya mengandung anak dari mempelai pria nya bre. gokil sie ini menurut ane

Mungkin sie mantan saking gak bisa hidup tanpa dia makanya melakukan hal konyol itu sie, memang ya kalau masalah hati apa lagi cewek hm gak bisa di kompromi. Tapi mau gimana lagi kenyataan memang pahit bre.

3. Duel maut antara sang mantan vs mempelai pria


Yang ketiga mungkin bisa di bilang tiket 2 in 1 bre. Dimana yang datang pernikahan tersebut bakal mendapat tontonan yang agak menegang kan yang mana bakal melihat pesta nikah berbalut gladiator gitu bre. Yaitu duel antara mantan yang di undang dengan mempelai pria.

Cinta oh cinta memang bikin orang ngalakuin hal-hal nekat. Menurut ane sie gak ethis aja masak duel pas nikahan kenapa gak jaman pacaran dulu dan sang mantan juga mungkin punya sikap posesif yang tinggi juga, gak pengen di putus.

Dan kenapa juga undang mantan, kalau mempelai cewe tujuan untuk pembuktian sudah move on ya jadi kayak gitu. Ingat buat kalaian juga pernikahan itu bukan untuk ajang pembutian buat kita udah move on dari mantan tapi karena memang sudah menemukan yang terbaik. kalau gini kan kesan nya mempelai cewek masih ada rasa sama mantan nya.

4. tak terima mendapat undangan mantan, pesta nikah diobrak abrik dan ibu mantan dibunuh


Dari sekian kasus tadi ini yang paling sadis sie bre. Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah. Dimana pelaku nya bernama Saiin Kadir alias Iin berumur 30 tahun.

Kronologi nya itu saiin tak terima mantan nya menikah dengan orang lain lntas dia mengobrak abrik acara tersebut sambil membawa parang, setelah usai dengan aksi nya  dan belum puas saiin mendatangi ibu mantan nya langsung adengan film saw tak terhindarkan.

Kalau menurut ane mungkin karena gak di restui oleh ibu mertua kali ya, gila aja sampai ada korban jiwa gara-gara masalah hati bre. Ini mah bucin nya sudah sampai tingkat dewa langit kalau ane melihat nya.

5. datang ke pasta nikah walaupun sudah di blacklist dari tamu undangan


Dan yang terakhir ini kasus nya bikin ngakak bre. Jadi mantan itu dah blacklist tapi tetep nekat datang ke pesta nikah dan yang gak kalah lucu nya foto nya di pajang lagi hahaha. Mungkin sepadang pengatin nya sudah punya feeling nie orang bakal bikin onar maka nya di blacklist.

Atau kalau gak memang orang nya terlalu posesif sampai di buatkan poster begitu, ya gimana ya bre. Yang nama nya mantan ya tetep mantan dan jodoh ya jodoh lebih baik terima itu. memang kenyataan itu cukup pahit tapi harus di terima.

Nah dari sini kita belajar banyak nie bre, yang pertama kalau mantan ente belum dewasa sebaik nya jangan pernah undang dia ke pesta nikah atau dia masih nyimpen rasa sama ente. Yang kedua jika kalaupun mau mengundang mantan sebaik nya di diskusikan sama keluarga ,terutama sama pasangan. Yang yang ketiga jika niat ente undang mantan buat ajang pembuktian sudah move ente salah besar melakukan itu, ente gak mau kan pesta nikah malah jadi tempat tauwuran.

Nah itu dia, jika ada yang mau nambahan silahlakan tulis di kolom komentar dan terimaksih sudah membaca semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalinklinklinklinklink


Diubah oleh novaajinugroho 26-04-2021 22:46
richardus96
yugeel
playboyhtc
playboyhtc dan 16 lainnya memberi reputasi
17
9.5K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.