• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Cara Tampil Seperti Orang Kaya Padahal Modal Seadanya

Kokonata
TS
Kokonata
Cara Tampil Seperti Orang Kaya Padahal Modal Seadanya

Satu perbedaan orang kaya dan golongan missqueenadalah penampilannya. Orang kaya dengan uangnya dapat melakukan perawatan diri sehingga penampilannya memukau. Pakaian harganya wow, dan aksesoris berkilau.
 
Namun jangan salah. Ada juga orang kaya yang terlihat menyedihkan. Mengenakan pakaian mahal tapi kesannya murahan. Sementara ada juga orang yang isi dompetnya pas-pasan namun tetap terlihat seperti orang kelas menegah atas. Jadi uang bukan segalanya.
 
Sebenarnya perbedaan penampilan orang kaya dan miskin itu tipis sih, Gan. Kita yang bukan berasal dari golongan sultan nan kaya tujuh turunan juga bisa terlihat mengesankan dengan beberapa cara berikut ini.
 
1. Cermat Memilih Bahan Pakaian


Bahan pakaian yang murahan, semisal untuk jas, kemeja akan membalut tubuh kita dengan cara yang berbeda dibandingkan bahan pakaian berkualitas. Kain yang bagus membungkus tubuh lebih baik, sehingga membuat kita terlihat  menakjubkan.
Tentu saja, kain yang bagus harganya lebih mahal.
 
Solusinya, pilih 1 daripada 2. Maksudnya pilih saja 1 pakaian bagus daripada 2 pakaian yang harganya lebih murah. Daripada membeli dua celana jeans yang harganya masing-masing Rp250.000, belilah satu celana jeans seharga Rp500.000 tetapi kualitasnya lebih tinggi.
 
2. Gunakan sepatu kulit 



Tidak ada yang salah dengan sepatu abu-abu kasual untuk segala kegiatan. Penampilan akan terkesan santai. Namun kita bisa tampil sedikit lebih mewah jika menggunakan sepatu yang berbahan kulit.
 
Menggunakan sepasang sepatu kulit, meski bukan kulit asli tetapi cukup berkualitas,  membuat kita terlihat lebih berkelas daripada seseorang yang hanya mengenakan sepatu kasual. Tidak percaya? Coba saja.
 
3. Pakai jam tangan


Memakai jam tangan merupakan cara yang sangat mudah untuk meningkatkan gaya, kelas, dan penampilan. Ada begitu banyak pilihan jam tangan dengan harga cukup terjangkau sesuai aktivitas harian.
 
Sekitar tiga jam tangan semisal jam tangan sporty, bertali kulit, dan logam cukup untuk koleksi gonta-ganti. Pemakaian jam tangan sesuai dengan pakaian akan mengirimkan pesan bahwa kita dapat diandalkan, percaya diri, dan… seksi.
 
4. Berhentilah menonjolkan merek 



Menggunakan pakaian yang menonjolkan merek tidak selalu membuat kita terlihat berkelas atau bergengsi. Terdengar aneh, ya? Sebab di pasaran banyak barang bermerek palsu!

Kita terlihat lebih mewah jika mengenakan sesuatu yang bersih, klasik, dan serasi dengan penampilan keseluruhan. Bukan mengenakan kaus dengan merek terkenal di bagian dada tetapi warnanya norak, tidak padu dengan warna kulit dan pakaian bawahan.
 
5. Pilah-pilih tas yang pas


Bagi tipe orang yang sporty, tas ransel memang pilihan fungsional. Saat beraktivitas di luar ruangan, perlu membawa beberapa barang, selain dompet dan kunci, kan. Ransel jadi pilihan.
 
Namun untuk terlihat kaya meski sedang berolahraga, ganti ransel dengan tas komputer berbahan kulit. Itulah cara terbaik untuk membawa penampilan kita ke level atas. Kesannya lebih profesional dan berkelas. Pilih tas komputer berwarna hitam karena terkesan klasik dan bisa berpadu dengan warna pakaian apa saja.
 
6. Miliki jaket kulit di lemari


Jaket kulit otomatis akan membuat penampilan terlihat kaya. Jaket kulit juga juga bagus untuk berpadu dengan kaus dan pakaian lainnya. Tampilan kita akan terkesan  mewah.
 
Hanya saja jaket kulit yang asli itu tidak murah. Tetapi ingatlah, harga yang lebih mahal itu investasi untuk penampilan klasik jangka panjang. Ingat, tampil klasik ciri orang kaya
 
7. Pakai kacamata


Kacamata baca memberikan kesan cerdas pada seseorang. Kacamata lain yang asalkan berbingkai keren dan sesuai bentuk wajah dapat memberikan kesan mewah. Harga kacamata tidak harus mahal, yang penting cocok untuk wajah kita.
 
Jenis kacamata yang patut dicoba adalah masterclub.Kacamata jenis ini cenderung cocok untuk semua bentuk wajah wajah. Lensa hitamnya membuat si pemakai terlihat sukses dan profesional.
 
8. Padu Padan yang Serasi
 


Keseluruhan penampilan yang mewah sebenarnya cermat pada setiap detil yang dikenakan. Mulai dari dasi, jam tangan, kancing manset hingga sepatu, tas, dompet dan lainnya. Pastikan pada padannya cocok satu sama lain, juga dengan warna kulit.
 
Perhatikan juga perawatan diri. Jaga rambut tetap rapi. Kuku, gigi, kulit bersih. Tidak ada alasan untuk lalai merawat diri. Jadikan rutinitas kebersihan pribadi sebagai agenda yang tak bisa ditunda. Ingatlah orang kaya selalu bersih dan terawat.
 
emoticon-Cendol Gan

Itulah beberapa tips dan trik agar Agan terlihat kaya dan lebih mewah, meskipun rekening di bank cuma cukup buat akhir bulan. Semoga kelak Agan kaya beneran, bukan hanya terlihat kaya doang.


Sumber
Foto dari Freepik











Diubah oleh Kokonata 25-04-2021 13:15
japarinamacaulayGigiTato.
GigiTato. dan 12 lainnya memberi reputasi
9
8.7K
140
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.