RickyAdr
TS
RickyAdr
Agan Tim Bukber di Restoran atau di Rumah Aja?
#RamadanBerkah
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati


Apa hal paling populer yang ada saat bulan Ramadan? Kalau menurut Ane, jawabannya adalah shalat tarawih, itikaf, THR, dan yang gak bisa dilupain adalah buka bersama (bukber).



Bukber emang menjadi rutinitas tahunan yang kerap terjadi di bulan Ramadan. Momen bukber biasanya dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen terhadap rekan yang udah lama gak bertemu.

Umumnya, bukber dilakukan dengan perencanaan yang dilakukan sejak jauh-jauh hari. Disaat merencanakan bukber, biasanya akan terkendala pada pilihan tempat untuk mengadakan acara bukber.

Terdapat dua kubu dalam memilih tempat untuk bukber. Kubu yang pertama adalah orang-orang yang menginginkan bukber di restoran. Sedangkan kubu yang kedua diisi oleh orang-orang yang lebih senang untuk mengadakan bukber di rumah saja.

Dalam menyikapi perbedaan pilihan tersebut, sepertinya kita harus mengelaborasi terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan atas acara bukber yang diadakan di restoran dan di rumah. Simak thread ini sampai selesai, ya!


Quote:



Quote:



Kira-kira itulah beberapa kelebihan dan kekurangan tentang bukber yang diadakan di restoran dan di rumah menurut pengalaman Ane beberapa tahun belakangan ini.

Kalau Ane disuruh milih antara bukber di restoran atau di rumah, Ane akan memilih bukber di rumah. Ane merasa dengan bukber di rumah suasanya keakrabannya lebih terasa, karena durasi ngobrolnya yang bisa sampai malam. Jadi akan terasa berkualitas banget waktunya.

Nah, kalau Agan sendiri ada di tim yang mana nih, tim bukber di restoran atau di rumah? Coba dong jawab di thread ini ya Gan.


#RamadanBerkah
emoticon-Ketupat
Polling
0 suara
Agan Tim Mana Nih?
Daniswara92yugeeldhinyzfrn
dhinyzfrn dan 32 lainnya memberi reputasi
33
5.2K
208
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The KASKUS Bar
The KASKUS Bar
icon
1.2KThread2.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.