Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6083a0340a70b7558805fc50/dendam-cinta-dari-masa-silam
Hai...namaku Aji, lengkapnya Bayu Satriaji. Aku baru saja pulang dari PETUALANG MASA LALU Terakhir yang kuingat, aku beserta Zulaikha dan Menik, dua jin cantik.yang selalu mendampingiku selain dari Sang Pamomong, baru saja keluar dari portal yang membawa kami pulang dari masa lalu ratusan tahun silam. Aku memgerjapkan mataku yang silau oleh cahaya yang menyorot di atas mataku.
Lapor Hansip
24-04-2021 11:36

Dendam Cinta Dari Masa Silam

Past Hot Thread
icon-verified-thread
WARNING!!!!
Cerita ini hanyalah fiksi belaka. Jika ada kesamaan nama, tempat, dan kejadian, semua hanyalah kebetulan belaka.
Khusus untuk usia 17++


Dendam Cinta Dari Masa Silam

Prolog

Hai...namaku Aji, lengkapnya Bayu Satriaji.
Aku baru saja pulang dari PETUALANG MASA LALU

Terakhir yang kuingat, aku beserta Zulaikha dan Menik, dua jin cantik.yang selalu mendampingiku selain dari Sang Pamomong, baru saja keluar dari portal yang membawa kami pulang dari masa lalu ratusan tahun silam.

Aku memgerjapkan mataku yang silau oleh cahaya yang menyorot di atas mataku.
Ah...rupanya cahaya lampu.
Perlahan, pandangan mataku menjadi semakin jelas. Kulihat langit-langit kamar yang putih dengan lampu yang menyilaukan mataku tadi.

Di mana aku gerangan? Bukankah aku baru saja keluar dari portal yang menghubungkan masa kini dan masa lalu?

"Mas Aji.... Kau sudah sadar?" sebuah suara menyapaku.

Aku menoleh ke arah suara yang menyapaku itu. Seraut wajah cantik dengan mata yang berair, menatapku.

"Desi...?"
"Iya mas... Ini aku!" jawabnya.
"Mas Aji...!" sebuah suara lain menyapaku.
Aku menoleh ke asal suara itu..

"Anin...? Kamu kok di sini? Aku di mana?" tanyaku.

"Sebentar mas, biar aku kasih tahu bapak dan dokter.kalau kamu sudah sadar!" katanya sambil beranjak pergi.

Bapak? Dokter?

Kok bapak juga ada di sini? Dokter? Berarti aku di rumah sakit...
Sebenarnya apa yang terjadi? Bagaimana bisa aku ada di rumah sakit?

"Des...ini di rumah sakit?"
"Iya Mas...!"
"Kok aku bisa disini?"
"Ssttt...mas istirahat saja dulu. Kita tunggu dokter dulu!" sahutnya sambil mengelus-elus tanganku.

Saat itulah pintu terbuka, dan dua wanita dengan pakaian serba putih menghampiriku. Seorang diantaranya memeriksa nadiku, menyenteri mataku, dan menempelkan stetoskop di dadaku.

"Bagaimana dokter?" sebuah suara yang berat terdengar beetanya.
"Keadaannya normal pak! Mungkin butuh pemulihan sebentar, dan 2 atau 3 hari kemudian sudah bisa pulang!" kata bu dokter.
'Syukurlah...!" kata Bapak.
"Bapak.....!" panggilku.
"Hai..cah bagus... Bikin panik orang tua saja kamu!" kata bapak sambil mengacak-acak rambutku.
"Maaf pak... Sudah bikin khawatir bapak..!" ucapku.
"Sudahlah. Yang penting kamu sudah ga papa sekarang!" ujar bapak.
"Apa yang sebenarnya terjadi pak?" tanyaku.
"Kamu ditemukan orang terbaring di jalanan setelah hujan. Lalu dibawa ke rumah sakit ini. Lalu orang itu membuka kontak hpmu dan menghubungi bapak. Bapak dsn Anin segera kemari. Dan kamu baru sadar setelah 3 hari pingsan!" kata bapak.

Hah.3 hari? Padahal aku ada di masa lalu selama 35 hari.
Jadi apakah kejadian di masa lalu itu hanyalah mimpi di saat aku tak sadar?
Kalau memang hanya mimpi, syukurlah...
Dan aku berharap itu semua memang hanya mimpi.

Aku menoleh pada Zulaikha dan Menik yang sedari tadi berdiri di samping ranjangku.
Mereka cuma mengangkat bahu dan menggeleng. .

Yah...semoga saja semua itu hanya mimpi belaka. Kembang tidur di saat aku pingsan. .
Semoga....

Aku masih dirawat selama 2 hari, dan Desi setia memungguku jika sudah pulang kuliah.
Sementara, bapak dan Anin jika malam istirahat di kostku.
Setelah dirasa sehat, aku diperbolehkan pulang.
Bersama bapak dan Anin, kami nakk taksi menuju kostan.
Zulaikha dan Menik melayang di samping mobil.

Di kostan sudah ada pacar tersayang dan adiknya yang menunggu kedatangan kami....

Yah...aku kembali berada di jamanku. Pengalaman di masa lalu itu, entah nyata ataukah sekedar mimpi belaka?
Only time will tell.....


INDEX:

Prolog

The Begining

Naning

The Truth

Lanjutan

Naning Lagi....

Melati's Pov

Godaan Nenek Bohai

Menik's Pov

Tukang Ojek

Masalah Cewe Dino

Di Rumah Firda

Menolong Naning....

One By One

Pulang....

Di Madrasah 1

Di Madrasah 2

It's Begin...

Bingung

Masih Di Rumah Naning

Menik's Pov

Pengakuan Firda

Desi Cemburu

Pertempuran

Bendera Perang Sudah Dikibarkan

Masalah mulai bertambah

Firda's Pov

Liburan Semester


Kejadian Di Kamar Kost.....

Di Gazebo..

Tekad Naning

Pov nya Kunyil

Balada Lontong Opor

Kunyil Ember

Ditinggal.....

Pengusiran

Pulang....

Nenek Tua

Mimpi

RSJ

Pertempuran Seru

Serangan Susulan

Menuju Sumber....

Lanjutannya..

Kurnia

Sebuah Pengakuan

Interogasi
Diubah oleh beqichot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 94 lainnya memberi reputasi
93
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 34
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 01:10
cewek galak biasanya kalo masak tu pasti enak dan agresif di ranjang emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 01:12
Pentil pentil bertebaran dimusim semi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 01:18

AKHIRNYA TERBIT JUGA SEASON 3

wah ketemu rengkarnasi melati apa wening ya, secara dua duanya awalnya galak galak emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 01:46
Cewe galak reinkarnasi wening? 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 02:59
Lanjuttttt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 03:21
Tareek siiist...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 03:23
Hbs sahur sambil baca....lanjuuuttt gan😎👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 04:20
Apakah ini tanda tanda Aji akan mulai berpaling hati.... emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
key.99 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 04:41
Mantap... Kelanjutannya
Terimakasih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
key.99 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 04:59
Izin ndeprok gan di rumah baru...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
key.99 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 06:28
Nitip sendal d trit barunya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 07:00
Eaaaakkkkk..... Drama indosiar dimulai...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 09:21
Izin subs dan nenda ya om.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rijalbegundal dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 09:53
Waduh terlambat....ijin nenda di mari ya gan beqiemoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 11:06
Quote:Original Posted By hrd3747
Kalau galak begini mah kayak nya titisan wening si gadis pendekar...

Mungkin juga gan...
Quote:Original Posted By mas.fir
Wihh mantap.. apakah ada pertempuran gaib yang besar lagi atau bahkan pertempuran cinta.. kita saksikan episode" selanjutnya emoticon-Hammer2

Kita lihat nanti gan...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By no_doubt
Ijin hadir...

Selamat datang gan... Silahkan
Quote:Original Posted By waroxz76
Wah bakalan tambah seru nih ada 17+ nya.....emoticon-Shakehand2


Halah .paling cuma sekwilda aja gan.. Sekitar wilayah dada ..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
key.99 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 11:13
Quote:Original Posted By careray
cewek galak biasanya kalo masak tu pasti enak dan agresif di ranjang emoticon-Hammer2

Masa sih gan?
Quote:Original Posted By nomorelies
Pentil pentil bertebaran dimusim semi

Ngoahaha...
Quote:Original Posted By zetbayu13
wah ketemu rengkarnasi melati apa wening ya, secara dua duanya awalnya galak galak emoticon-Ngamuk

Kita lihat lanjutannya gan...
Quote:Original Posted By hanzo3507
Cewe galak reinkarnasi wening? 😁

Mungkin gan...
Quote:Original Posted By ariefdias
Lanjuttttt

Siaappl....
Quote:Original Posted By pulaukapok
Tareek siiist...

Semongggkoooo....
Quote:Original Posted By danjau
Hbs sahur sambil baca....lanjuuuttt gan😎👍

Oke gan, thnx dah mampir
Quote:Original Posted By Ndaru4u
Apakah ini tanda tanda Aji akan mulai berpaling hati.... emoticon-Bingung

Entahlah gan. .
Quote:Original Posted By g3nk_24
Mantap... Kelanjutannya
Terimakasih...

Sama2 gan...🙏🙏
Quote:Original Posted By kakangprabu99
Izin ndeprok gan di rumah baru...

Monggo kakang. .
Quote:Original Posted By isallcoholics
Nitip sendal d trit barunya gan

Silahkan gan....
Quote:Original Posted By dewalaut.76
Eaaaakkkkk..... Drama indosiar dimulai...

Eya...eeaaaa....
Quote:Original Posted By ardian76
Izin subs dan nenda ya om.

Silahkan gan...makasih...
Quote:Original Posted By 69banditos
Waduh terlambat....ijin nenda di mari ya gan beqiemoticon-Nyepi


Terlambat..??? Berdiri depan kelas...!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
key.99 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 11:14
Busyet... Udah banyak aja komengnya. .
Makasih..makasih...🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rijalbegundal dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 14:08
Gan, ane request ceritanya jangan terlalu drama kayak sinetron yak... hehehe
profile-picture
profile-picture
piaupiaupiau dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 15:35
Telat nenda nih 😓
profile-picture
profile-picture
piaupiaupiau dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-04-2021 16:45
Ijin gelar tenda gan. Cape juga marathon 2 thread sblmnya haha
profile-picture
profile-picture
piaupiaupiau dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
we-kiss-before-we-acquinted
Stories from the Heart
taste-of-life
Stories from the Heart
illusi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
sang-pelahap-sukma
Stories from the Heart
dusta-chapter-1
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia