News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6082ccf2ff6a602e06596f54/diklakson-suruh-pakai-jalur-sepeda-pesepeda-arogan-malah-acungkan-jari-tengah
JAKARTA - Rombongan pesepeda tertangkap tangan tak menggunakan jalur sepeda di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021). Parahnya kejadian itu disaksikan langsung petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI. Hal itu terungkap usai akun Instagram @natadella membagikannya melalui instastorynya pagi tadi. Dalam postingan itu terlihat pemandangan yang aneh di mana rombongan itu tak men
Lapor Hansip
23-04-2021 20:34

Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah

Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah

JAKARTA - Rombongan pesepeda tertangkap tangan tak menggunakan jalur sepeda di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021). Parahnya kejadian itu disaksikan langsung petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @natadella membagikannya melalui instastorynya pagi tadi. Dalam postingan itu terlihat pemandangan yang aneh di mana rombongan itu tak menggunakan jalur sepeda.

Menurut pengakuan si pengunggah, pesepeda itu lebih arogan, bahkan mereka enggan mengikuti tata tertib di jalanan. "Ada jalur sepeda. Diklakson mobil ngasih jari tengah," kesalnya.

Apa yang dilakukan rombongan pesepeda tidak sinkron dengan harga sepeda yang digunakan mereka yang nilainya mencapai jutaan rupiah.

"Sepedanya sih mahal2, tapi otaknya kalah mahal dan kalah berguna dibandingkan otak gulai sederhana padang," ucapnya.

Selain membicarakan pesepeda yang melanggar dan enggan masuk jalur sepeda, dalam postingan itu memperlihatkan anggota Dishub yang tak mengarahkan pesepeda untuk masuk ke jalurnya.

https://metro.sindonews.com/read/406...gah-1619147097

11 12 ma pak anies.. Otaknya masih gress karena jarang d pakai.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
23-04-2021 20:36
Run him over.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
23-04-2021 20:37
Ini hasil pahlawan transportasi yg katanya sejajar ma elon musk...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
23-04-2021 20:37
Mungkin sepedanya seharga mobil kali ya jadi boleh lewar jalur mobil emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
23-04-2021 20:41
Seharusnya boleh ditabrak ya.. karena tidak pada jalurnya..

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
23-04-2021 20:45
Quote:Original Posted By basssso
Mungkin sepedanya seharga mobil kali ya jadi boleh lewar jalur mobil emoticon-Matabelo


nanggung amat beli sepeda seharga mobil

g sekalian beli sepeda seharga kereta api. biar bisa masuk rel
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
23-04-2021 20:48
mental indon ya sama aja mau sepeda mobil motor

cek agamanya apa? kemarin milih nomer berapa?
profile-picture
profile-picture
selldomba dan valkyr9 memberi reputasi
1 1
0
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
23-04-2021 20:52
Tolong lah ya kepada pesepeda kuontol itu gak usah pecicilan gowes sore sore hari begini. Orang bawa kendaraan pada kencang kencang keburu semua, nanti kau kena jack motor atau mobil, meninggal dunia pula kau ditempat. emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
23-04-2021 21:04
pengendara mobil harap paham itu jalur sepeda ga ga ada gunanya, ujung2 juga rebutan di jam sibuk, toh yang bikin jalannya dari ras ngarab kon tol ini emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan chevelle16 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
23-04-2021 21:23
Jari tengah artinya apa sih ?

gw sih kebiasaan, klo di kasih liat jari tengah
gw bales lima jari
kadang terkepal, kadang kaga

tergantung mood aja


emoticon-Cool


Diubah oleh andree.hehasaaa
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
23-04-2021 21:27
Knapa g dilindes ?? Monyet dkasih sepeda yg spt ini jadinya emoticon-Nohope
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
23-04-2021 21:33
kenapa ada aturan sepeda harus diutamakan?
karena kalau ada kecelakaan yang naik sepeda itu bisa lebih parah
tapi kalau yang sepedaan model gini sih tabrak aja
emoticon-Wakaka
Diubah oleh bellx
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
23-04-2021 21:41
Ini yg pada ngomong "Kenapa ga dilindes/ditabrak aja," kalo ketemu tuh pesepeda yg begitu apa punya nyali buat nabrak atau malah melempem?

Btw sekarang yg maen sepeda balap banyak bos2 dan anggota polisi gara2 kapolri jadi ketua ISSI.
profile-picture
profile-picture
secer dan valkyr9 memberi reputasi
1 1
0
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
24-04-2021 01:50
Geng sepeda
profile-picture
profile-picture
selldomba dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
24-04-2021 02:41
Kadang udah minggir pun pengemudi motor atau mobil ada yang suka gak sopan ngelakson2 atau mepet2. Padahal jalan masih lebar. Entah ada dendam pribadi atau apa 🤔🤔🤔
Diubah oleh dxbike
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
24-04-2021 03:51
Pesepeda nya juga geser otaknya, petugas dishubnya juga geser otaknya gak mau ngarahin takut dibentak pesepeda kayaknya
profile-picture
profile-picture
selldomba dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
24-04-2021 03:58
Emang anjeng sih, dikira jalanan punya nenek moyang die emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
selldomba dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
24-04-2021 04:11
Speda ada pajaknya emng di bikin jalur husus?
profile-picture
profile-picture
selldomba dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
24-04-2021 05:01
wkwkkw,,
biasanya yg begini tipe2 nastak arogan,,
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
24-04-2021 07:09
kok kayaknya semakin banyak yg kaya gitu perlu dibuat aturan yg jelas sih soal pesepeda oini kayaknya
profile-picture
profile-picture
selldomba dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Diklakson Suruh Pakai Jalur Sepeda, Pesepeda Arogan Malah Acungkan Jari Tengah
24-04-2021 07:10
Klo ditabrak ga kena hukum kan itu
profile-picture
profile-picture
selldomba dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia