News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60834d00610dd03437768934/investor-rugi-besar-nilai-aset-kripto-hilang-rp-3770-t
Jakarta, CNBC Indonesia - Kejatuhan harga Bitcoin dan aset kripto pada perdagangan hari ini (23/4/2021) membuat kapitalisasi pasar cryptocurrency hilang US$260 miliar atau setara Rp 3.770 triliun (asumsi Rp 14.500/US$). Sekitar pukul 13.06 WIB, harga Bitcoin turun hampir 10% dalam 24 jam terakhir ke level US$ 49.281,40, menurut data CoinDesk. Ethereum turun menjadi US$ 2.202,05, (turun lebih dari
Lapor Hansip
24-04-2021 05:41

Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T

 Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T

Jakarta, CNBC Indonesia - Kejatuhan harga Bitcoin dan aset kripto pada perdagangan hari ini (23/4/2021) membuat kapitalisasi pasar cryptocurrency hilang US$260 miliar atau setara Rp 3.770 triliun (asumsi Rp 14.500/US$).

Sekitar pukul 13.06 WIB, harga Bitcoin turun hampir 10% dalam 24 jam terakhir ke level US$ 49.281,40, menurut data CoinDesk. Ethereum turun menjadi US$ 2.202,05, (turun lebih dari 11%). XRP, cryptocurrency terbesar kelima harganya anjlok lebih dari 22%, menurut situs pelacakan harga CoinMarketCap.

Tidak jelas apa yang memicu aksi jual tersebut meskipun cryptocurrency dikenal dengan fluktuasi harganya yang liar.

"Secara keseluruhan harga cryptocurrency sudah naik cukup tinggi, dan mungkin akan koreksi sebelum langkah berikutnya," Vijay Ayyar, kepala pengembangan bisnis di bursa kripto Luno, seperti dikutip dari CNBC International, Jumat (23/4/2021).

Pada hari Kamis, indeks saham AS turun setelah adanya laporan Presiden Joe Biden sedang mempertimbangkan kenaikan pajak capital gain. "Ada juga penurunan pasar saham yang lebih luas, yang mungkin mempengaruhi semua aset berisiko," tambah Ayyar.

Tahun ini saja, harga bitcoin telah meningkat 71% dan ethereum telah menguat 200%. Pendorongnya peningkatan pembelian bitcoin oleh investor institusional. Bahkan Tesla dan Square telah memborong bitcoin senilai miliaran dolar.

Bank juga mencoba mengizinkan nasabah mereka terlibat dalam pasar bitcoin. Pada bulan Maret, Morgan Stanley mengatakan sedang meluncurkan akses ke tiga dana yang memungkinkan kepemilikan bitcoin, CNBC melaporkan.

Namun, kekhawatiran akan pengetatan aturan terhadap bitcoin terus menghantui pasar. Jesse Powell, CEO pertukaran mata uang kripto bernama Kraken, memperingatkan pemerintah dapat menekan penggunaan bitcoin dan mata uang kripto lainnya.

India berencana untuk memperkenalkan undang-undang untuk melarang perdagangan atau bahkan kepemilikan cryptocurrency, menurut laporan Reuters.

link

Kejatuhan harga Bitcoin dan aset kripto pada perdagangan hari ini (23/4/2021) membuat kapitalisasi pasar cryptocurrency hilang US$260 miliar atau setara Rp 3.770 triliun (asumsi Rp 14.500/US$).
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 05:46
angka digital, tuker ma duit konvensional.

nabung di bank aja udah kupret, ini lagi angka digital di dapat dari data digital.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 05:48
Duit setan habis dimakan hantuemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 06:01
pake e-dinar aje, biar makin nyungsep emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumb3rjack dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 06:24
Kurs kismin bwat maenan broker. Rakyat beli dah mahal, tinggal dijatohkan.
0 0
0
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 06:27
Kira2 bakal dibanting lagi sama bandar gak? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 06:30
Tuhkan beneran

Seperti meme cryptonya bogdanoff

"Dump it!" emoticon-Cool
0 0
0
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 06:30
Loh itukan sudah risknya, ente ga mewek kan? emoticon-Shakehand2
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
1 0
1
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 06:35
perasaan makin sering gw liat berita cripto di sini
tanda2 ambles nih
0 0
0
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 06:52
apakah ini permainan investor2 besar di dunia?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 07:05
sebagai soheeb kadal, ane juga mo nyelup maen ginian kalo kang cilok uda mau nerima pembayaran kripto

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
victimaye memberi reputasi
1 0
1
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 07:11
Ambyarrr
0 0
0
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 07:28
Lagunya bandar kripto:

Dunia ini
Panggung sandiwara
Ceritanya mudah berubah
Kisah Mahabrata
Atau tragedi dari Yunani

Setiap kita dapat satu peranan
Yang harus kita mainkan
Ada peran wajar
Dan ada peran berpura-pura
Diubah oleh xrm
0 0
0
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 07:32
Mampus
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 07:38
Syukurin. Duit nysta tuker duit digital. Kalian goblok!!!!!!!!
0 0
0
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 07:39
Hilang gegara maen leverage, maen rolet kalah mewek

emoticon-Ngakak
0 0
0
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 07:40
Kok ane seneng yah denger nya
0 0
0
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 07:46
Sokor! emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 07:49
nanti kalau harganya di bawah bgt pasti bnyak yg nyerok.bawah

kemungkinan harganya naik lagi

kyk main jungkat jungkit
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan citizen88 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 07:53
Ada yg sampe stress atau gantung diri gak nih?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Investor Rugi Besar, Nilai Aset Kripto Hilang Rp 3.770 T
24-04-2021 07:56
Sesuatu yang nilainya fiksi ya sewaktu-waktu bisa hilang sendiri nilainya.

Semua uang itu nilainya fiksi yang disepakati bersama...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia