anclomAvatar border
TS
anclom
Apakah Masih Percaya Dengan Stefano Pioli?
Prediksi juru racik Ac Milan Stefano Pioli dalam meramu skuad, apakah ada perubahan pada match selanjutnya?

Kalau melihat kondisi psikologis para pemain memang masih ada beban dan tekanan di ruang ganti pasca kekalahan menyakitkan di Derby Della Madoninna, tapi meskipun demikian pasukan Ac Milan jangan meratapi yang sudah terjadi harus menatap lagi ke pertandingan selanjutnya karena motto dari awal: "Ac Milan Target Masuk Liga Champion, Kalaupun Bisa Scudetto Itu Adalah Bonus".


Tolong tahan emosi jangan berkata kasar ke pict diatas emoticon-Big Kiss

Kalau melihat persiapan Ac Milan dari awal musim ditangani oleh Stefano Pioli pakem 4-2-3-1 selalu jadi andalan dan memang dari urusan formasi sepertinya tidak ada alternatif lain, entah mungkin pada saat itu mr pioli melihat materi pemain yang ada atau mungkin mengikuti target para pemilik dan manager club???
Silahkan para milanisti untuk bantu menambahkan

Karena kalaupun masih mau pakem pada formasi tersebut juru racik Ac Milan ini harus ada strategi dalam menghadapi setiap lawan yang memang bagus dalam hal strategi dan pemain dengan kedalam skuad yang bagus, berarti perang strategi itu bagus, terlepas 2 kekalahan beruntun yang dialami Ac Milan setelah melawan Spezia dan Inter dengan skor yang besar apakah ada reaksi baik itu evaluasi strategi ataupun perubahan komposisi pemain yang memang selalu flop tiap pertandingan.....
Patut ditunggu untuk pertandingan selanjutnya, demi Liga Champion yang dirindukan para Milanisti Seluruh Dunia.

Disini Stefano Pioli diwawancara sky sport dan berkata:

“Pertandingan ini adalah pertandingan yang kami pedulikan. Kami mohon maaf karena telah gagal. Ini bukan minggu yang bagus. Ada penyesalan karena tidak ditarik saat kami memiliki kesempatan. Ini adalah minggu yang sulit tetapi kami tidak boleh kehilangan keinginan untuk tumbuh, ini adalah permainan yang akan sangat mengajari kami. "

• Tentang atmosfer tim:

“Saya sudah berbicara dengan tim. Ini adalah tim yang sangat muda. Jika mereka memberi tahu kami berbulan-bulan lalu bahwa kami akan menjadi yang kedua, kami pasti akan bahagia. Hari ini berbeda, siapa pun yang kalah harus bekerja lebih baik dan kami akan melakukannya. "

• Tentang strategi:

“Hari ini kami mencoba sesuatu yang berbeda, di setiap pertandingan kami mempelajari strategi yang berbeda. Pertunjukan ini harus dievaluasi secara mendalam, untuk memahami apa yang berhasil dan apa yang tidak. "

• Tentang reaksi Ibra di ruang ganti:

“Bukan hanya Ibrahimovic, tapi kita semua. Kami semua harus menundukkan kepala di ruang ganti setelah pertandingan. ”

• Tentang taktik:

“Jika Anda tidak menyerang dengan semua pemain, akan sulit menciptakan peluang. Kami akan mencoba untuk meningkatkan di atas semua situasi di mana kami kebobolan gol kedua. Lawan ada di sana, kualitas mereka diakui, tetapi kami menciptakan banyak hal di babak kedua. Hari ini kami tidak bisa menggambar karena kekalahan. "

• Tentang cara bersaing sekarang:

“Jalannya pasti panjang untuk tim yang termasuk yang termuda di Eropa. Hari ini kami bermain melawan tim level tinggi, tetapi kami bermain sepakbola. Kami harus membalik halaman, segera berpikir tentang 'Liga Europa, kami ingin maju. Saya tidak berbohong ketika saya mengatakan ada tujuh tim kuat yang harus diperebutkan tempat Liga Champions. Kami memiliki kualitas untuk terus bekerja dengan baik sampai akhir. "


Forza Milan emoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan

weshley07
hydenista
hydenista dan weshley07 memberi reputasi
2
699
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Milanisti Kaskus
Milanisti Kaskus
239Thread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.