GudangOpiniAvatar border
TS
GudangOpini
ATTA HALILINTAR POSITIF COVID-19, JADI KHAWATIR?


Oleh : Ahmad Khozinudin
Sastrawan Politik

Youtuber Atta Halilintar mengumumkan dirinya terinfeksi virus Corona COVID-19. Suami Aurel Hermansyah ini, menghimbau agar siapapun yang pernah bertemu dirinya untuk segera melakukan tes swab.

"Ya Allah Shock!! Aku positif COVID-19 lagi untuk kedua kalinya... Setelah swab test untuk besok kerja terbang ke Solo... Ternyata hasilnya positif," tulis Atta di halaman Instagram pada Kamis (22/4/2021).

Atta sebelumnya pernah positif covid-19, pasca menikah dengan Puteri Hermansyah atta kembali positif. Jadi khawatir, jangan-jangan Atta terinfeksi gegara perayaan pernikahannya dengan Aurel. Sebab, menurut ahli kesehatan kumpul-kumpul adalah salah satu sebab infeksi virus Corona.

Publik juga tahu, acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dilakukan dengan model 'kumpul-kumpul', bukan secara online. Patut diduga, acara itu menyebabkan infeksi virus Corona. Patut diduga, ada kluster infeksi virus dari pernikahan tersebut.

Padahal, acara pernikahan itu kan ramai dihadiri banyak pejabat dan para pesohor negeri?

Jadi Khawatir, keselamatan dan kesehatan Presiden Jokowi. Sebab, Pak Presiden hadir di acara pernikahan Atta dan Auriel. Bahkan, menjadi salah satu saksinya.

Jadi Khawatir, keselamatan dan kesehatan Menhan. Sebab, Pak Prabowo Subianto juga hadir di acara pernikahan Atta dan Auriel dan menjadi salah satu saksinya.

Jadi khawatir keselamatan dan kesehatan Anang Hermansyah, Krisdayanti, Paspampres, pejabat yang hadir, artis-artis yang hadir, dan yang terlibat dalam acara. Agar tidak meluas beredarnya virus, semua yang hadir wajib test swab dan mengumumkan hasilnya seperti Atta. Jangan seperti Menko Ekonomi Airlangga Hartarto, positif covid diem bae, baru diketahui setelah menjadi pendonor plasma.

Untuk sementara, masyarakat hindari bertemu dan berinteraksi dengan orang yang terlibat dalam acara pernikahan Atta - Aurel. Jangan ketemu Pak Jokowi, Pak Prabowo, Mas Anang, Mba Krisdayanti, Aurel, Atta, dan semua yang hadir dan terlibat acara pernikahan itu.

Pak Presiden jangan banyak ketemu masyarakat, khawatir menularkan virus. Segera periksa, kalau positif boleh dirahasiakan tapi jangan keliling dan banyak bertemu rakyat. Nanti, rakyat bisa mati semua karena tertular virus dari pak Presiden.

Masyarakat juga untuk sementara waktu mengisolasi Presiden. Khawatir positif, dan tidak diumumkan. Apalagi, kalaupun mengumumkan negatif agak sulit percaya pernyataan Presiden Jokowi.

Dulu katanya di kantong ada data duit 11.000 triliun, nyatanya sampai sekarang tidak terbukti. Belum lagi, janji beli Indosat, anti import, dan masih banyak lagi. Jadi kalau presiden umumkan negatif covid-19, bukankah pengumuman itu masih dapat diragukan? [].

0
741
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
icon
12.5KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.