• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pingin Mirip Siapa, Raffi Ahmad Atau Kim Yong-Un? Begini Resikonya!

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Pingin Mirip Siapa, Raffi Ahmad Atau Kim Yong-Un? Begini Resikonya!




Hai, Gansist! Selamat pagi, siang, malam!

Apakah Gansist pernah mengalami hal yang berbau keberuntungan? Menang lotre misalnya. Memang hidup ini penuh misteri, terkadang keberuntungan datang dengan tiba-tiba.

Keberuntungan juga tidak bisa diprediksi datangnya. Tak dinyana dapatnya, bahkan terkadang kitanya jadi terheran-heran. Kok bisa, kok bisa. Dalam hati akan berkata begitu.

Membicarakan keberuntungan, pasti Gansist ingat dong, dengan penjual bakso ikan, Dimas Ramadhan. Setelah viral karena wajahnya mirip dengan Raffi Ahmad si sultan andara ini, kehidupan Dimas pun kini terbalik.

Raffi Ahmad yang mempunyai PH pun menarik Dimas dan mengorbitkannya ke dalam dunia seleb sehingga menjadi selebritis. Apakah akan seterang Raffi, kita tunggu karier dan prestasinya!?

Dengan modal wajah yang mirip Raffi Ahmad, Dimas pun kini memasuki dunia selebriti. Pundi-pundi uang pun masuk ke dalam rekening, tidak lagi berprofesi sebagai penjual bakso ikan.

Bukan hanya uang, Dimas pun dijanjikan untuk disekolahkan hingga sampai sarjana. Serupa dapat rejeki nomplok, yang mampu merubah nasib Dimas Ramadhan ini. Dari yang dulunya bukan apa-apa dan kini memiliki apa-apa.



Namun, memiliki kemiripan wajah tidak selalu memberikan dampak yang baik, malah jauh dari kata beruntung tetapi bisa dibilang buntung. Seperti yang dialami oleh pria ini, Howard X.

Howard X adalah pria yang berkebangsaan Australia-Hongkong yang berprofesi sebagai music derector. Berkat wajahnya yang mirip tokoh diktator terkenal, Howard X malah mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan. Gansist tahu, mirip dengan siapa? Kim Yong-Un. Howard X memang dikabarkan mirip dengan presiden Korea Utara ini.

Adapun pengalaman yang terlupakan Howard X, pernah ditangkap dan dianiaya oleh agen/ pengawal presiden Korea Utara tersebut. Ceritanya, begini!

Dilansir dari laman Daily Star, Howard X menonton Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Utara pada tahun 2018. Pada waktu itu, ia mendekati pemandu sorak, mereka senang dan tertawa-tawa karena mirip presidennya.

Namun ada agen pengawal yang tidak suka, Howard di bawa ke tepi dan dihajar, tubuh Howard X jadi babak belur. Meskipun ada kamera, tetapi agen yang pengalaman sehingga tidak terekam.

Setahun kemudian kejadian hampir serupa dialami oleh Howard X, saat itu tahun 2019. Ia sedang berada di Vietnam kebetulan di sana akan ada pertemuan antara Kim Yong-Un dengan Donald Trump.



Presiden Korea Utara tidak suka bila ada dua Kim Yong-Un di Vietnam dan Howard X yang mirip dengan presiden Korut digelandang dan ditangkap oleh kepolisian setempat. Howard X diinterogasi dan diamankan oleh kepolisian setempat dan diawasi hampir 24 jam.

Nah, itu tadi tentang dua kisah yang berbanding terbalik. Kemiripan wajah bisa berdampak baik juga bisa berdampak buruk. Lebih baik tetap menjadi diri sendiri ya, Gansist dari pada meniru-niru orang lain.

Sekian thread dari ane, bila ada revisi tulis aja di kolom komentar. See you next thread. Bye!

Referensi dan ilustrasi: ini dan ini

gustiarny
eyefirst2
terbitcomyt
terbitcomyt dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.