Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
796
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608170d11233dc2e245eba3e/hay-kak-ness
Pernah merasa takut untuk memiliki seseorang? Atau mungkin merasa gak pantas karena gak percaya apa yg ada dalam diri kalian? Entah itu merubah penampilan agar dia tau bahwa kita ada untuknya dan menjadi baik untuknya? Jadi, perlukah itu semua kita lakukan untuk orang yg belum tentu membalas rasa sayang kita?
Lapor Hansip
22-04-2021 19:49

Hay... Kak Ness

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hay... Kak Ness
HAY... KAK NESS




Welcome to Another Thread

Sebuah thread khusus untuk seorang wanita spesial, mungkin beberapa dari kalian sudah tau siapa dia. Dan jika belum, silakan membaca cerita ini dg tenang. Sebuah perjalanan kisah cinta gw dg wanita ini memang memakan waktu lama dan menerjang jalan terjal yg bahkan orang lain tak mau melaluinya. Dan bagaimana akhir kisah ini??

Kembali ke beberapa reader yg tau apa bakal terjadi, tapi bagi yg baru??

Rules
1. Gw gak pernah salah
2. Jika gw salah maka kembali ke pasal 1
3. Ikuti aturan H2H
4. Jangan pernah menghakimi hidup gw, lu gak kenal gw, lu kenal gw hanya dalam tulisan. Berani menghakimi gw, gw hakimi balik lu!
5. Tangapi thread ini dg santai, akan banyak konten dewasa, rasis, kriminal dan brutal.




Quote:I think this individual might actually be mentally unstable! mental illness is nothing to be ashamed of, it runs in many families- pengacara kampret

Dont wake up my dick, flew in on the red eye and hasnt gotten wink of sleep- Gw

Just keep that dirty dick in your pant- Nerissa






Desc


Pernah merasa takut untuk memiliki seseorang? Atau mungkin merasa gak pantas karena gak percaya apa yg ada dalam diri kalian? Entah itu merubah penampilan agar dia tau bahwa kita ada untuknya dan menjadi baik untuknya? Jadi, perlukah itu semua kita lakukan untuk orang yg belum tentu membalas rasa sayang kita?


Cowok: kenapa Kak??
Cewek: sekedar mengingat masa lalu
Cowok: yg lalu biarlah berlalu
Cewek: bagaimana jika kisah kita dibuat tulisan?? Suatu saat entah kapan, kita akan tertawa
Cowok: tulisan itu butuh kata yg panjang
Cewek: gw hanya ingin membaca kembali

Sebenarnya gw keberatan dg permintaanya, tapi akhir akhir ini gw mulai mengerti maksudnya setelah apa yg terjadi
memory digital bisa dihapus, tapi tidak dengan memori otak manusia. Ingatan merupakan hal paling berharga. Gw bukan sherlock holmes, tapi gw akan coba mengingat semampu gw




Dilarang copy tanpa izin atau tulis ulang dalam bentuk apapun. cerita ini hanya dapat dinikmati di kaskus. Sebab akibat dan konsekuensi menanti bagi pelanggar

TERIMA KASIH DAN SELAMAT MEMBACA





©Hak Cipta dilindungi Slamet Firmansyah, bukan undang undang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onstepcl dan 32 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 9
Hay... Kak Ness
23-04-2021 11:04
Ini yg saya tunggu.
Sepertinya akan banyak drama.
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Hay... Kak Ness
23-04-2021 11:07
Tandain dulu,, subscribe.
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Hay... Kak Ness
23-04-2021 14:34
wew ada thread tentang bu doktel, nyimak ya met, suka ngakak kalau baca lo ribut ma nerissa
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Hay... Kak Ness
23-04-2021 17:33
Ijin parkir
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Hay... Kak Ness
23-04-2021 18:21
Gelar tikar dulu ahh, mau beli kopi sama kacang dulu, ntar balik lg kalo udah rame...
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Hay... Kak Ness
23-04-2021 18:34
BAB 1




Jangan memperkeruh situasi kecuali situasu





Slamet Firmansyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thejoezh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hay... Kak Ness
23-04-2021 18:38
Part 1






gw menyapu pandangan ke segala arah memperhatikan betapa bagusnnya sekolah ini, predikat favorit memang layak disandang.

Gw mengantri menunggu giliram daftar ulang dan pembagian kain seragam sekolah.
Karena nama gw berinisial S maka gw menunggu sangat lama. Dan penantian gw berakhir setelah nama terpanggil, gw menyerahkan uang pendaftaran dan mendapat kain seragam. Gw segera keluar tempat itu menunggu sohib gw, tanpa gw sadari seorang gadis menepuk pundak gw

" dapat disini juga dik??" gadis ini menyapa gw

" iya kak" kata gw mencoba ramah walau gw tak mengenali gadis ini

" udah baca visi misi sekolah?? Nanti MOS jangan telat, pakai pakaian yg diminta ya..." pintanya

" iya kak"
kata gw

Gadis itu pergi, gw bingung mencoba mengingat apa gw mengenalnya. Mungking kakak kelas yg sedang mencoba akrab. Tak lupa gw berkenalan dg kawan kawan yg akan menjadi satu kelas nanti

....


Hari senin tiba, gw kayuh sepeda menuju sekolah baru. Gw bersemangat dg pakaian perlente bersama sohib.

" Perkenalkan saya Slamet Firmansyah saya dari sana sekolah disana dan tumbuh besar disana" kata gw memperkenalkan diri didepan

" sudah punya pacar??" tanya kawan gw

" alhamdulillah belum, Lagipula saya bukan pecinta sesama jenis" jawab gw

Sekelas ngakak mendengar jawaban gw, akhirnya semua bergantian memperkenalkan diri.
Dan setelah itu berganti OSIS memperkenalkan diri, akhirnya gw tau siapa OSIS manis namun jutek itu, Zahra.

OSIS didepan memberi kami lembaran nama dan jabatan osis tak lupa nama guru untuk dimintai tanda tangan. Akhirnya hal yg gak gw suka datang. Gw benci melakukan ini mengingat gw harus melakukan sesuatu untuk dapat tanda tangan. Dan gw memilih menghindar tanpa mendapatkan tanda tangan satupun.
Gw duduk di depan Lab IPA, seseorang menepuk pundak gw. Dan itu gadis kemarin yg ternyata adalah Ketua OSIS

" eh mbak Nerissa..."

" kok sendirian?? Temenmu mana??"

" ada, lagi males minta tanda tangan
" kata gw

" lho kenapa?? Kan ini maksudnya biar tau dan kenal siapa saja osis dan nama guru guru" kata Nerissa

" tapi..." kata gw nunjuk kenapa gw gak ingin minta tanda tangan

Nerissa memperhatikan dg seksama dan meminta kertas gw.

" buat apa mbak Nerissa??"

" kepanjangan... Panggil aja Ness"

" ok, jadi buat apa Kak Ness??"
tanya gw

" biar ini urusan gw"

" serius??" tanya gw

" lu adiknya Zizi kan?? Udah... Ini urusan gw"


Gw diam

" gw temen kakak lu" kata Nerissa pergi mengurusi urusannya

Ketua OSIS malaikat tak bersayapku... Cantik banget ketua osis nya. Gw melamun memperhatikan Nerissa dari kejauhan berbicara pada kawannya sesekali tertawa. I think im in love

" woi bajingan bangsad!!" kawan sekelas mengageti

" apaan sih su??"

" ketua osis langsung lu pacarin??"

" enak aja mulut lu!"



Keesokan harinya kami bersiap menjalani MOS dg kaos olah raga. Kami berkumpul di lapangan basket dan sebagian kelas satu lainya dilapangan futsal.
Kami menunggu OSIS yg entah sedang melakukan apa dg urusannya. Kami masih menunggu sembari melihat beberapa anak perempuan bermain basket dan salah satunya ialah Nerissa, ketua OSIS. Gw melihat Nerissa cukup lihai bermain basket. Dan gak gw sadari beberapa osis datang mengisi kegiatan hari ini. Hingga Nerissa yg bermain basket memilih hengkang dari lapangan.

Kegiatan hari ini selain mengerjai peserta MOS adalah nyanyi nyanyi sambil keprok keprok. Nerissa juga bergabung menyemarakkan hari ini. Gw hanya ikut ikutan sambil bermalas malasan nyanyi. Gerak gerik gw dilirik oleh Zahra apalagi gw kemarin sedikit membuat masalah dg dirinya dan dibela oleh Nerissa.

Hari ini kegiatan berjalan lancar dan tetap saja gw pergi ke kantin untuk misuh misuh bersama teman baru.

" lu gak minta tanda tangan??" tanya mereka

" buat??" tanya gw balik

Mereka diam

" males gw minta begituan, malah kita yg dikerjain"

Kami melanjutkan membahas kakaj kelas dan teman seangkatan yg cantik keparat. Ketika kami kembali ke kelas Zahra memperhatikan gw dg seksama, mungkin ada sedikit dendam karena gw dibela Nerissa sedangkan dia tidak.

Dan keesokan harinya ialah hari terakhir kegiatan MOS yaitu bermaaf maafan dimulai dari anggota OSIS jika tingkah laku mereka kelewatan tapi sebelum kegiatan dimulai, Nerissa lebih dulu datang dan memberi gw ketas tanda tangan kemarin.
Kawan gw langsung misuh misuh gak jelas melihat kertas gw udah penuh. Gw cuma nyengir, bantuan Nerissa sangat berarti.

" Kak Ness... Makasih ya" kata gw

" iya sama sama..."

Gw membayari apa yg ia ambil dari kopsis, kami ngobrol didepan Lab IPA sambil memperhatikan anak anak main futsal. Banyak yg kami obrolkan kecuali kakak gw, gw gak mau mengobrolkan hal itu. Sesekali kami tertawa dg candaan yg keluar darinya. Hingga bel berbunyi, gw kembali mengikuti kegiatan terakhir yaitu pelepasan atribut MOS yg dipimpin oleh Nerissa dibimbing oleh pak Guru.
Dan berakhir penderitaan para peserta MOS! Dan selesai acara ini kami boleh pulang. Gw nunggu parkiran rada sepi daripada ribut dg siswa yg ingin segera pulang.

Didepan gw melihat Nerissa duduk santai sambil nyemil cimol

" mau gw anterin Kak Ness??" tanya gw

" gak... Gw nunggu angkutan"

" daripada nunggu lama lho"
kata gw

" ntar muternya kejauhan"

Dan angkutan datang

" dah... Gw pulang duluan ya..." kata Nerissa melambai

Yap... Lebih baik gw segera kayuh sepeda ini pulang.


*****


Gw terbangun dg gelagapan! Langit udah gelap, adzan maghrib berkumandang setelah gw melihat Jam. Pipi gw panas, kebiasaan mbak Firda nih kalo gw susah bangun.

" mandi, trus sholat mas" kata mbak Firda udah disini aja....

" iya," jawab gw singkat

Gw mandi sampai bersih tak lupa ngobrol dg bobby. Tentang suhu air hari ini, selesai mandi gw keluar. Gw melihat mbak Firda masak dan aromanya menggugah selera. Gw makan dulu, dan mbak Firda melempar gw dg sebuah kaos.

" pake baju dulu mas!!"

Selesai makan gw santai dulu sejenak, tapi mbak Firda ngomel agar gw segera sholat agar tak keduluan waktu isya. Kebiasaan kalo disni...

Gw ambil sarung dan wudhu, lalu nutup kamar dan main ular ularan. Gw males sholat dan main, lalu mbak Firda membuka pintu kamar! Dia yg berang langsung mukul kepala gw!!
Langsung saja gw ambil wudhu lagi kali ini ditemaninya, dia ikut sholat memastikan gw benar-benar sholat.

وَلَا الضاۤليْنَ


Amiin

Mbak Firda masih ngikut gw sholat, tapi suara dibelakang sedikit mengganggu. Gw hanya membaca bcaan sholat agar tak kena pukul darinya.
Setelah salam gw malah melihatnya main hot wheel gw, kampret!!!

" lagi lampu merah mas..."

" trus ngapain sholat"

" aku gak sholat mas, kalo gak diliat kamu gabakal sholat..."

Mbak Firda memainkan 2 mobil dan menabrakkanya
" hehe" dan hal itu diulanginya berkali kali.

*****


Gw geber motor dan memasukkannya dalam rumah, wajah mbak Firda terlihat sedikit kalem. Dia ditugaskan emak gw jaga rumah sekaligus jaga gw. Gw pulang tengah malam karena ibuk sedang tak ada dirumah.

Gw langsung melompat ke kasur setelah dipaksa sholat isya oleh mbak Firda dan dia menemani gw agar benar benar melihat kegiatan sholat.
Gw membayangkan jika gw bertemu Nerissa besok, cantiknya dia... Gw senyum senyum sendiri. Mbak Firda ikut melompat ke kasur gw dan menjorok gw kedinding.

" ngapain sih mbak??" tanya gw

" mau tidur lah..."

" dikamar ibu mbak..."

" gak ah... Gak enak"

" dikamar sebelah"
kata gw

" ada hantunya...."

Kali ini gw yg ngalah

" mau kemana??"

" ambil minum"
kata gw

Gw pergi minum lalu merebahkan diri di sofa ruang tamu. Gw membayangkan soal Nerissa dan lagi lagi mbak Firda ngikut dan menindih gw disofa.

" buseet!! Ngikut mulu" gw risih banget sumpah

" ada hantu mas..."

Gw biarkan dia ikut tidur disofa, hingga mbak Firda terlelap dan gw mengendap endap ke kamar menikmati kasur. Tapi tidur tinggallah tidur, mbak firda melompat dan kembali menindih gw yg lebih kecil darinya.

AAAAAA!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendy8est dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hay... Kak Ness
23-04-2021 18:56
Nitip jejak dulu 👣
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Hay... Kak Ness
23-04-2021 21:53
nitip coint dulu
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Hay... Kak Ness
23-04-2021 21:57
woo km belum sunnat y Met pas Smp jadi badan km lebih kecil dari mb firda..
Katanya klo laki udh sholat badan jd cpt gede sedangkan cewe klo dia udah mens
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hay... Kak Ness
23-04-2021 22:03
MULUSTRASI di pejwan...😀 😀 😀
profile-picture
yunie617 memberi reputasi
1 0
1
Hay... Kak Ness
23-04-2021 22:16
Jaman si bobby isih gedine sak sosis so nice emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Hay... Kak Ness
23-04-2021 22:28
Ah sial, gk dapat pejwan
Anti oot, ah mbak Firda, kangen tingkah lakunya
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Hay... Kak Ness
23-04-2021 22:29
Quote:Original Posted By deddydot16
Jaman si bobby isih gedine sak sosis so nice emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Cangkemu cuk...
Quote:Original Posted By ZenCrows
Ah sial, gk dapat pejwan
Anti oot, ah mbak Firda, kangen tingkah lakunya

Hehe
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hay... Kak Ness
24-04-2021 00:37
Trit khusus Nerissa?? Gaaassssskeeuunnnnn
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Hay... Kak Ness
24-04-2021 05:03
Hay... Kak Ness

akutuh mau nganggep ini TS....
tp kayaknua TS lebih dari ini dah.....habisnya semua digaet
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Hay... Kak Ness
24-04-2021 05:35
Pindahan dulu coyy
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Hay... Kak Ness
24-04-2021 10:43
Quote:Original Posted By fird1
Hay... Kak Ness

akutuh mau nganggep ini TS....
tp kayaknua TS lebih dari ini dah.....habisnya semua digaet

Karena itu... Kalo bisa gaet lebih dari satu, kenapa gak sekalian gaet banyak
0 0
0
Hay... Kak Ness
25-04-2021 08:50
Update mett
0 0
0
Hay... Kak Ness
25-04-2021 13:01
Melu mrene ah
0 0
0
Halaman 2 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
my-heart-always-belongs-to-you
Stories from the Heart
misteri-kepergian-rio
Stories from the Heart
we-kiss-before-we-acquinted
Stories from the Heart
taste-of-life
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
sang-pelahap-sukma
Stories from the Heart
dusta-chapter-1
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia