• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kreatif, Begini Cara Pak Ridwan Kamil Menghibur Bu Atalia Yang Sedang Isolasi Mandiri

akunkubaik
TS
akunkubaik
Kreatif, Begini Cara Pak Ridwan Kamil Menghibur Bu Atalia Yang Sedang Isolasi Mandiri
Halo agan dan sista semuanya
emoticon-Hai emoticon-Hai
Semoga dalam kondisi sehat walafiat.
Selamat pagi dan selamat beraktivitas

Seperti kita ketahui bersama sudah lebih dari satu tahun kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Dari data pemerintah untuk saat ini jumlah kasus Covid-19 di Indonesia sampai hari ini ( 23 April 2021 ) sudah mencapai 1.626.812 orang. Angka yang cukup banyak. Kita berharap mereka yang terinfeksi Covid-19 bisa sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala.



Salah satu yang menarik perhatian masyarakat banyak terutama di sosial media adalah istri tercinta dari Gubernur Jawa Barat bapak Ridwan Kamil yang biasanya dipanggil "Si Cinta" Atalia terkena Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.
Seperti kita ketahui bersama, bapak Ridwan Kamil dan begitu juga ibu Atalia cukup aktif di sosial media.

Berbagai kinerja mereka sering diasosiasikan lewat media sosial agar masyarakat mengetahui bahwa beliau berdua aktif bekerja untuk kemajuan masyarakat di Jawa Barat.
Bukan hanya yang berhubungan dengan pekerjaan sebagai pelayan publik, kadang kala bapak Ridwan Kamil dan ibu Atalia juga membagikan aktivitas sehari-hari mereka. Salah satunya adalah ketika Ibu atalia terinfeksi virus Covid-19.

Namun salah satu yang menjadi perhatian netizen di sosial media adalah dukungan bapak Ridwan Kamil untuk istrinya tercinta. Bapak Ridwan Kamil beberapa membuat video agar istrinya terhibur dan semangat untuk menjalani isolasi mandiri. Karena dari informasi yang saya dapat, jika hati kita senang dan gembira dapat meningkatkan imunitas tubuh dan membantu penyembuhan dari suatu penyakit.
Beginilah beberapa aksi pak Ridwan Kamil untuk menghibur dan memberikan semangat kepada istrinya.

1. Melukis di kaca dengan menggunakan lipstik bu Atalia.

{thread_title}


Pada video tersebut terlihat pak Ridwan Kamil menuliskan kata-kata semangat dan ungkapan rasa cintanya kepada istrinya. Pada kaca tersebut terlihat tulisan " I LOVE YOU GET WELL SOON ❤️❤️❤️ "



2. Menari / Berjoget MoonWalk ala " Michael Jackson "

{thread_title}


Pada video berikutnya, Kang Emil terlihat menari dan berjoget untuk memberikan semangat untuk istrinya tercinta. Kang Emil terlihat begitu ciamik menirukan gaya Michael Jackson menari moonwalk. Terlihat juga istrinya kang Emil begitu terhibur melihat aksi suaminya.


Dari kedua video tersebut kita mendapatkan pelajaran untuk saling mendukung dan memberikan semangat terhadap keluarga kita. Pasangan yang harmonis tentunya akan saling menyayangi dan mencintai dalam kondisi apapun. Kita berharap semoga bu Atalia segera selesai isolasi mandiri dan bisa beraktivitas seperti sediakala.
Doa terbaik buat istri kang Emil.

Sekian tulisan ini.
Semoga bermanfaat.

Sumber : Instagram Kang Emil, Instagram Atalia , antaranews
Sumber gambar : Pikiran Rakyat
Diubah oleh akunkubaik 23-04-2021 04:04
wisudajuniziontorgbekasi67
orgbekasi67 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
13.1K
49
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.