• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nggak Melulu Good Looking, Inilah Kriteria Pria Idaman di Mata Kaum Hawa!

iissuwandi
TS
iissuwandi
Nggak Melulu Good Looking, Inilah Kriteria Pria Idaman di Mata Kaum Hawa!

seputarremaja.com

Idealnya seorang wanita menyukai pria seperti apa sih? Ane pernah bertukar pandangan tentang tipe-tipe pria yang menarik di depan teman-teman ane. Umumnya atau rata-rata bukan ketampanan yang menjadi jawaban utama saat pertama kali ane ajukan pertanyaan.

Tipe setia, kebanyakan teman-teman ane memberi jawaban kala itu. Apa karena lelaki identik dengan sebutan buaya, makanya amat sulit untuk meyakinkan hati para wanita bahwa ia adalah seorang yang setia, hanya setia pada satu pasangan. Padahal faktanya buaya adalah hewan yang setia, loh, GanSist, entah siapa yang pertama kali menyematkan namanya pada para lelaki hidung belang.

seruni.id

Sabar dan penyayang menjadi kriteria selanjutnya. Percuma kan setia kalo ringan tangan, emosian, yang ada para wanita makan hati bukan karena diselingkuhi tapi karena dijadikan samsak hidup pasangannya, serem gak tuh! Wanita kadang memang sulit untuk ditebak, ini menurut pandangan para pria. Padahal wanita gampang sekali diambil perhatiannya, cukup curahkan saja rasa sayang dan sabar menghadapi sikap manjanya. Hati wanita mana yang nggak luluh jika diperlakukan dengan manis.

seruni.id

Penampilan sang pria menjadi nilai lebih di mata wanita. Pria akan terlihat lebih cool saat menghisap rokok Esse Punch Pop, kadar kegantengannya langsung meningkat beberapa tingkat di mata wanita. Menurut beberapa teman ane, aroma buah segar yang terhirup saat pria tersebut berbicara menambah kesan macho dan trendy.

Penampilan sudah, sabar, setia juga udah, sopan dan pengertian menjadi catatan tersendiri buat para pria di mata kaum hawa. Sopan di sini dalam artian bisa menempatkan diri, hormat kepada yang lebih tua, sayang kepada yang lebih muda, dan tentunya amat sangat menjaga pasangannya dari hal-hal negatif.

seruni.id

Perlu diingat, hidup harus tetap berjalan, perjalanan cinta pasangan bukan hanya mengandalkan rasa yang menggebu. Bukannya matre, tapi realistis, wanita pastinya akan lebih menyukai pria mapan dan mandiri dibandingkan pria good looking tapi dompet kempes. Tampilan klimis tapi hasil memeras dompet orang tua apalagi pasangan merupakan hal yang amat dibenci oleh wanita.

Kriteria lainnya yang menambah poin pria di mata wanita adalah humoris, pantang menyerah, nyambung kalo diajak ngobrol dalam artian berwawasan luas. Banyak juga sih wanita yang menyukai pria berkacamata. Baginya pria berkacamata memberi kesan cerdas dan berwawasan luas. Padahal mah itu nggak menjamin, GanSist.

Ane doakan semoga yang belum bertemu jodohnya agar segera dipertemukan sesuai kriteria yang diinginkan. Ane pamit undur diri, jumpa lagi di thread ane selanjutnya. Tetap semangat dan bahagia selalu.
PutraHadikusumoadeasmorocandrakar
candrakar dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.7K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.