adijaya89
TS
adijaya89
Gamebuburit Aktivitas Positif Saat Ramadhan


Bermain game bisa menjadi salah satu alternatif ngabuburit yang asyik. Karena selama pandemi Covid-19 kita harus menjaga diri, jadi daripada bosen karena terkekang keterbatasan mending ngabuburit di rumah aja dengan main game online bareng temen. Tapi jangan sampai  salah pilih game lho. Waktu ngabuburit paling pas bermain game Android tipe kasual yang santai, tidak memancing  emosi, dan tak perlu menguras pikiran. Jadi buat gansis yang mau gamebuburit lebih baik jangan main game yang memancing emosi apalagi game yang bikin lapar. 

Berikut ane rekomendasi game Android terbaik yang cocok dimainkan saat gamebuburit.


Clash Royale





Bagi gansis yang mengikuti sepak terjang Supercell di industri game mobile, pasti sudah tidak asing lagi dengan Clash Royale, masih satu rumah produksi dengan Clash of Clans. Game ini rilis pada tahun 2016 dan dapat dimainkan secara online.

Mekanik permainan yang menarik dan sangat mudah dimainkan. Pemain cukup menghancurkan tower lawan, menggunakan karakter Clash yang ada di dalam sebuah kartu. Setiap pertandingan diberikan waktu, sehingga pemain tidak dapat terlalu lama memikirkan strategi menyerang dan bertahan.



Cat Game




Buat gansis penggemar kucing, sudah pernah coba main Cat Game belum? Dengan game ini kamu akan merasakan bagaimana memelihara kucing dengan baik.

Mulai dari mendekorasi kamar, memberi makan, dan mendandaninya. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi rumah kucing dari player lain, lho.

Brawlhalla





Brawlhalla  merupakan game yang dirilis oleh Ubisoft di PC dan konsol. Tahun 2020 mulai diadaptasi ke mobile. Genre yang digunakan yaitu fighting yang dapat gansis mainkan secara gratis. Mode permainan cukup banyak ditawarkan, mulai dari 1v1, 2v2, free for all dan ranked.
Disini gansis akan bertarung dengan pemain lainnya dalam satu arena dan berusaha mencari kills terbanyak selama pertarungan berlangsung. Ketika pertarungan berakhir, pemain dengan kills terbanyak yang akan menjadi juaranya.


Candy Crush Saga






Game Android yang satu ini sangatlah populer dikalangan pengguna smartphone. Gameplay yang sederhana namun adiktif ini bisa membuat waktu ngabuburit kamu tidak terasa.


Kota Kita


Kapan lagi ngabuburit santai sembari bangun kota impianmu. Mulai dari mengatur jalur transportasi hingga membangun monas bisa dilakukan di game Kota Kita. Dengan latar belakang menyerupai kota-kota besar di Indonesia, game ngabuburit di smartphone  satu ini memungkinkan kamu menata kota sesuai keinginan gansis.


Kalo game pilihan gansis selama ngabuburit apa aja?
 Boleh dong share dimari.





japarinarichardus96nirankara
nirankara dan 19 lainnya memberi reputasi
20
3.3K
173
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.