• Beranda
  • ...
  • Games
  • Serunya Staycation di Gaming Room Bareng Temen Saat Ramadhan

TukangRipiew
TS
TukangRipiew
Serunya Staycation di Gaming Room Bareng Temen Saat Ramadhan

Sesekali bolehlah kita mencoba staycation bareng sahabat untuk menghilangkan stres dari hiruk pikuk aturan yang ada. Mungkin gansis bisa mencoba menghidupkan kembali kenangan berharga layaknya nginep di warnet  nah sekarang ga ada salah nya coba sewa rumah game canggih seharga US $ 100 semalam.





Terletak di kota Shah Alam, apartemen dua lantai yang luas ini tidak hanya dilengkapi dengan PlayStation 4 tetapi juga PlayStation 5, simulator balap, dan mesin arcade yang menampilkan permainan Street Fighter III: 3rd Strike.



Disini gansis juga bisa membawa laptop dan bermain multiplayer maupun game online bebas masalah lemot internet karena disediakan fasilitas internet dengan kecepatan 500Mbps, ngebut banget kan!






Tidak hanya fasilitas consol maupun arcade, kalian juga bisa merasakan kenyamanan duduk di kursi gaming dan meja gaming, udah kaya di warnet super mewah deh pokoknya. Suasana seperti ini tentu akan membawa keseruan tersendiri bersama sahabat kalian saat bermain game multiplayer. 



Tempat ini juga dilengkapi dengan sistem rumah pintar, gansis dapat mengontrol berbagai sistem hiburan dan peralatan yang ada hanya melalui aktivasi suara. Wuidiiih tapi kalo mati lampu agak riskan juga ya hehe.


Dindingnya dihiasi dengan strip LED dan lampu Nanoleaf, yang dapat berubah warna tergantung penyewanya serta  gansis juga bisa mengatur jenis musik yang akan kalian dengarkan.






Dengan ranjang susun dan kasur lantai tentu ini menambah sensasi berada di kost atau asrama dimana kalian bisa beristirahat sembari bersenda gurau, tidak hanya itu gansis juga bisa memasak makanan di dapur, bahkan bisa mencuci pakaian di mesin cuci yang telah disediakan. 






Jika ingin memiliki pengalaman staycation yang unik bersama kerabat atau teman, gansis bisa mencobanya melalui aplikasi di Airb*b. Buat gansis yang memiliki tim esports, tidak ada salahnya untuk mencoba tempat ini sebagai fasilitas pelatihan dan liburan saat gansis berpegian ke Malaysia.

Nah, gimana terkarik ga gansis dengan konsep penginapan seperti ini? Siapa tau bisa jadi referensi untuk membuka peluang usaha seperti ini dimana memiliki keunikan tersendiri dibandingkan penginapan lainnya?

Kalo ane sih, misalkan ada di pulau jawa pasti ane cobain bareng temen-temen hehehe.





indramamothm4ntanqvsunshii32
sunshii32 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.1K
79
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.