News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6080f23c909df64dc3470960/kripto-turun-tajam-bill-gates-ramal-bitcoin-akan-hancur-total
Mata uang kripto, Bitcoin anjlok hingga 14 persen ke level 51.541 dolar AS atau sekitar Rp 750,7 juta per Minggu, 18 April 2021 kemarin. Pendiri dan mantan CEO Microsoft, Bill Gates dilaporkan percaya Bitcoin akan semakin buruk seiring berjalannya waktu.
Lapor Hansip
22-04-2021 10:49

Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total

Past Hot Thread
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total


PIKIRAN RAKYAT - Mata uang kripto, Bitcoin anjlok hingga 14 persen ke level 51.541 dolar AS atau sekitar Rp 750,7 juta per Minggu, 18 April 2021 kemarin.

Pendiri dan mantan CEO Microsoft, Bill Gates dilaporkan percaya Bitcoin akan semakin buruk seiring berjalannya waktu.

Analisis pasar saham, dalam akun YouTube MHFIN menyebut Bill Gates telah berbicara tentang mata uang kripto sudah cukup lama dan meramal akan terjadi kehancuran total termasuk Bitcoin.

Baca Juga: Dapat Wasiat Spesial, Fotografer Pribadi Pangeran Philip 'Bersembunyi' Saat Pemakaman

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Kerap Curiga, Vicky Prasetyo Ternyata Sering Kepergok Temui Mantan di Lokasi Syuting?

"Sangat jelas dia (Gates) bukan penggemar (mata uang kripto). Tapi mengapa dia masih pesimis tentang cryptocurrency dan mengapa dia bertaruh pada kehancuran total?," ujar pemilik YouTube MHFIN, dikutip dari Express, Selasa, 20 April 2021.

Hal itu disampaikan dalam video yang berjudul 'Bill Gates: The Bitcoin Panic of 2021'.

Video itu awalnya ketika Gates menceritakan mata uang kripto pada Mei 2013 silam.

“Saya pikir ini adalah tur de force. Ini adalah area di mana pemerintah akan mempertahankan peran dominannya,” kata Bill Gates kala itu.

Analisis dalam video YouTube tersebut kemudian dipercepat ke wawancara tahun 2021 dengan Gates, untuk melihat bagaimana pendapatnya telah berubah.



"Saya tidak memiliki Bitcoin, saya tidak menjualnya, jadi saya mengambil pandangan netral," kata Gates.


Baca Juga: Antony Blinken Akui AS Tertinggal Jauh dari China dalam Perubahan Iklim

“Memindahkan uang ke dalam bentuk digital dan menurunkan biaya transaksi adalah sesuatu yang dilakukan Gates Foundation di negara berkembang," ujarnya.

Menurut Gates, naik turunnya harga Bitcoin berdasarkan mania dan tidak memiliki cara untuk memprediksi kenaikan.

"Bitcoin bisa naik dan turun hanya berdasarkan mania. Anda tidak memiliki cara untuk memprediksi bagaimana naiknya," ucapnya.

Video YouTube tersebut mengklaim komentar Gates itu menunjukkan miliarder itu 'jelas dalam pikirannya' bahwa Bitcoin adalah 'gelembung yang akan meledak'.

Video itu muncul ketika Kanselir Inggris, Rishi Sunak mengatakan kepada Bank of England (BoE) untuk melihat kasus baru "Britcoin," atau mata uang digital yang didukung bank sentral, yang bertujuan untuk mengatasi beberapa tantangan yang ditimbulkan oleh cryptocurrency.

"Kami meluncurkan gugus tugas baru antara Departemen Keuangan dan BoE untuk mengkoordinasikan pekerjaan eksplorasi pada mata uang digital bank sentral potensial (CBDC)," kata Rishi Sunak.***


link


"Sangat jelas dia (Gates) bukan penggemar (mata uang kripto). Tapi mengapa dia masih pesimis tentang cryptocurrency dan mengapa dia bertaruh pada kehancuran total?," ujar pemilik YouTube MHFIN, dikutip dari Express, Selasa, 20 April 2021.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 35 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 12:17
Ayolah ancur cepetan
Harga vga skg udah tolol to the max cui
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 12:22
Bitcoin pas $5 => Bubble! Crash! Jual!
Bitcoin pas $50 => Bubble! Crash! Jual!
Bitcoin pas $500 => Bubble! Crash! Jual!
Bitcoin pas $5.000 => Bubble! Crash! Jual!
Bitcoin pas $50.000 => Bubble! Crash! Jual!

Bitcoin pas $500.000 => ????

Intinya crypto itu the best chance for normal and poor people to make shitload of money in the last 1000 years. Karena ngga ada barrier sama sekali, semua bebas masuk selama punya akses internet.

Lu ngga kuat liat portfolio lu drop 20-30% dalam sehari? Ya jangan invest di crypto, enjoy your 5% yearly gain from other shit investment emoticon-Angkat Beer

Diubah oleh aleet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 12:28
Sudah saktunya orang2 yang menolak kaya dengan menahan BTC nya gigit jari agar tidak terlalu parah efenya bisa dikurangi resikonya sedikit demi sedikit. Pasti akan turun dan naik lagi
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:03
horee harga VGA bakalan normal lagi emoticon-Ultah
profile-picture
marpaung72 memberi reputasi
1 0
1
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:04
Alhamdulillah emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:06
kalo ane blg sih antara ramalan sama ketidaksukaan. walo bener crypto ga jelas fundamentalnya tapi ngeliat prilaku manusia belakangan yg pengen kepraktisan dan mulai banyak yg ga percaya bank sentral bukan ga mungkin crypto berjaya sih. tp bisa dibilang sekarang crypto emg bubble
profile-picture
marpaung72 memberi reputasi
1 0
1
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:07
Nyimak gan orang lokal mah masih awam soal gituan..rupiah aja bikin cenat cenut ya ga😅
0 0
0
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:09
Waduhh.. siap2 cabut...
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
0 0
0
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:10
wah yg jelas sih bakal bubble
dah sesuai hukum , kalau harga udh kemahalan
bakal anjlok tuh harga ny
profile-picture
marpaung72 memberi reputasi
1 0
1
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:12
Crypto itu susah dianalisa, paling teknikal dr supply demand n membaca trend pasar. High risk, high gain.. krn itu untuk investasi silahkan perhitungkan sendiri resiko dan penempatannya
profile-picture
marpaung72 memberi reputasi
1 0
1
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:16
Booming, naik turun, ga ada jaminan
0 0
0
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:22
crypto ini naik turunya ga ada ahklak
0 0
0
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:24
Setujulah ama lu Bill dumb
Bedanya ente kaya , Aye kismin

Taktik yang selalu Aye pake buat nyerok
Woiiii Cryptogedon CryptoDOGEdon
Jual woy kebakaran , rugi , jadi gembelll loeeee

6500 turun 4000
Serokkkkkk , volume sama
Aseeeekkk!!! Tinggal nunggu naek 6k lagi

DOGECUANNNNNemoticon-Angkat Beer
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:26
Saya tunggu dari krypto lokal saja yang punya standar jaminan BIemoticon-Cool
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:28
barang ghoib emoticon-Takut (S)
0 0
0
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:29
sekarang mah cari cuan aja gan ikutin paus mau kemana .. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:29
Repot kalau kripto turun & naiknya hanya karena sentimen

Iya turunnya drastis cuy dari 61000 (terakhir lihat) ke 51000
0 0
0
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:39
ane masih setia dengan saham dan analisis fundamental..
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:40
Tentu ada alat analisisnya, seberapa andal adalah urusan lain.

Kripto adalah komoditi ecek2, the biggest prank in history.
0 0
0
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
22-04-2021 13:42
emoticon-Wow beda tipis sama judi emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia