littleforest25
TS
littleforest25
10 Negara Produsen Psychopat/Serial Killer Tertinggi Di Dunia, No.1 Mengejutkan!



Berbicara soal Serial Killer/pembunuhan berantai atau para Psychopath pasti sering kita temui di film-film. dari tontonan itulah yang kemudian banyak bocil atau orang berotak pendek menafsirkan bahwa menjadi Psycopath itu keren, padahal kenyataannya Psychopath itu adalah orang sakit jiwa dan bukan sesuatu yang patut ditiru.

Kasus Serial Killer nyata terjadi di berbagai negara, bahkan kasusnya terbilang tinggi dan jauh lebih mengerikan daripada yang ada di film-film.

Berikut ini Negara-Negara yang memproduksi Serial Killer tertinggi di dunia :





10.Russia


Negeri Putin, yang dikenal aman dan sejahtera rupanya tidak menjamin kalau warganya ikutan normal. Negara ini berada di urutan sepuluh sebagai negara yang paling banyak psychopathnya. Tercatat ada 73 kasus dengan 0.05 (per 100.000)

Salah satu pembunuh berantai yang dipidana sebab telah membunuh 56 wanita dan anak-anak, tidak hanya membunuh tetapi juga melakukan kekerasan seksual terhadap setiap korbannya.

9. India


Negeri Vrindavan rupanya bukan hanya negara yang tidak aman bagi turis tetapi juga masuk sebagai negara paling psychotik. dimana 80 kasus pembunuhan berantai tercatat dengan rata-rata 0,01 (per 100,000)

8.Australia



Australia terkenal dengan pembunuhan berantainya yang terencana dan berkelompok alias bersekutu. Kasus yang paling terkenal adalah ketika sekelompok yang berjumlah 3 orang yang menggunakan bantuan dari kaki tangan ke 4. kemudian mereka akan menyiksa salah satu dari anggota yang mereka tidak sukai dan kemudian membunuhnya. Kasus ini diikuti dengan tindakan pencurian.

Jumlah kasus pembunuhan berantai di Australia adalah 81 kasus dengan rata rata mencapai 0.33 (per 100.000)



7. Jerman


Sepertinya kekejaman tentara Nazi masih melekat pada segelintir warga Jerman. Ini bisa dilihat dari kasus Pembunuhan Berantainya termasuk tertinggi di dunia. Tercatat ada 85 kasus Serial Killer dengan rata rata 0.10 (per 100.000)
Negara ini bahkan memiliki kasus pembunuhan berantai paling kejam di dunia, dimana seorang psychopath membunuh sekitar 1000 orang semasa hidupnya. jangan-jangan dia reinkarnasi dari hitler lagi? Hiii....

6. Jepang


Negara ini dikenal banyak orang karena Anime, JAv, Budaya,Teknologi mutakhir dan orang-orangnya yang penuh sopan santun dan tatak ramah. Tapi dibalik wajah sebagai negara yang diklaim paling aman didunia, negara ini justru menyimpan aib yang begitu suram dan menakutkan apabila melihat begitu banyak orang mencintai negara ini.

Siapa sangka, kalau negara ini ternyata masuk 10 besar sebagai negara paling banyak psychopath/serial killernya. Pada tahun 2015 sudah ada 13 kasus yang diadili karena pembunuhan berantai.
menurut data dari World Atlas : jumlah kasus pembunuhan berantai di negara ini yaitu 96 kasus dengan rata- rata 0.08 (per 100.000)


Dari beberapa kasus tersebut, ada yang membunuh sejumlah korbannya (yang semuanya adalah perempuan) setelah disekap selama beberapa waktu.
Para psychopath ini dibesarkan dalam lingkungan yang tidak sehat di mana mereka menganggap Maskulinitas dan Seksualitas adalah hal yang komplex, maka tak ayal, apabila banyak wanita menjadi korban dari para psychopat biadap ini.

5. Italia



Italia adalah negara yang bukan hanya terkenal akan pizzanya namun juga terkenal akan kelompok mafia yang paling Berbahaya di dunia. tak ayal negara ini menempati posisi ke 5 sebagai negara paling psychopat di dunia. Dengan jumlah kasus 97 kasus dengan rata-rata 0,16 (per 100.000)

4. Canada


Canada banyak mencatat kasus pembunuhan berantai dalam sejarah, salah satunya adalah kasus dimana seorang Miliyuner diperkirakan membunuh sekitar 49 sampai 50 wanita.
kasus serial killer di negara ini tercatat 106 kasus dengan rata rata 0.29 (per 100,000)

3.Afrika Selatan


Afrika Selatan adalah negara dengan kasus serial killer terbanyak ke 3. Jumlah kasus serial killer di negara ini adalah 117 kasus dengan rata rata mencapai 0.21 (per 100,000)
Salah satu pembunuh berantai bahkan merudapaksa 38 wanita dan membunuh hampir 40 orang. Mengerikan bukan?

2.Inggris


Negara ini juga adalah pusat para pembunuh berantai, bahkan menempati posisi kedua sebagai negara yang paling banyak psychopathnya. Hal ini bukan tidak mungkin, mengingat kisah nyata pembunuhan berantai paling terkenal "Jack The Ripper" terjadi di negara monarki ini.

Pada tahun 2015 kasus Serial Killer di negara ini mencapai 47 kasus. Berdasarkan data dari Wold Atlas pada tahun 2020 negara ini mencetak 166 kasus pembunuhan berantai dimana rata-rata 0.3 per 100.000

Masa paling kelam tentang pembunuhan berantai di Inggris yaitu pada abad ke 19, sebuah kasus yang sangat menggemparkan dimana seorang serial killer menghabisi/membunuh 400 bayi.

1. Amerika Serikat



Negara Ini boleh dibilang adalah rumah bagi para serial Killer, bagaimana tidak, negara ini memproduksi serial killer paling banyak didunia, yang kemudian menjadikan negara ini paling berbahaya didunia diluar kasus serial killernya.

Menurut data Wold Atlas, negara ini memproduksi 3,204 kasus pembunuhan berantai dengan rata rata mendekati 1 (per 100,000)
Salah satu Serial Killer yang paling dikenal adalah kasus Ted Bundy.







Ngomong-ngomong Para Bule ternyata lebih Psychopath emoticon-Cape d...emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Nohope

Ohiya, itu cuman Pembunuhan berantai, belum termasuk Pembunuhan sadis lain, seperti pembantaian masal.
Bersyukur lah Indonesia gak masuk. ini menunjukan bahwa kesehatan mental bangsa kita lebih mending daripada negara lain.

note : Buat Bocil kalo nonton film Thriller dinonton aja gak usah pen cita cita jadi Psychopat. bodoh itu namanya emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sekian dan selamat Berpuasa...

Sumber : World Atlas, Basic Planet.com
Diubah oleh littleforest25 22-04-2021 03:17
antonov07ogleng182pengennyusu
pengennyusu dan 11 lainnya memberi reputasi
10
7.6K
74
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.