• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Setelah UEFA dan FIFA, Kini Giliran Suporter yang Tolak Liga Super Eropa

kumistipis222Avatar border
TS
kumistipis222
Setelah UEFA dan FIFA, Kini Giliran Suporter yang Tolak Liga Super Eropa

Sebanyak 12 tim elit Eropa menyetujui rencana gelaran European Super League alias Liga Super Eropa. Ke – 12 tim tersebut berasal dari tiga liga top Eropa, Premier League, Seri A, dan LaLiga. Dari Premier League, ada enam tim yang setuju dengan kompetisi ini, mereka adalah Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.


Meskipun kompetisi ini rencananya baru akan digelar pada musim 2023/2024, tapi beragam kecaman menolak kompetisi ini datang silih berganti. Setelah sebelumnya UEFA, FIFA, dan beberapa federasi sepakbola Eropa menolak ESL, kini giliran suporter yang melancarkan kecaman terhadap kompetisi ini.

Yap, dikabarkan bahwa barisan suporter Big Six Premier League meminta tim – tim kesayangan mereka untuk membatalkan niatnya ikut ajang tersebut. Kelompok suporter yang tergabung dalam Football Supporter Association (FSA) ini bahkan telah merilis pernyataan terkait alasan mereka menolak Liga Super Eropa.


Quote:


Wah biasanya kalau suporter udah ikut campur, tanda bahaya bagi klub nih. Bisa – bisa ntar gak ada lagi pemasukan dari suporter. Kalau Agan dan Sista disini mungkin ada yang jadi fans salah satu tim big six Premier League, kalian setuju atau tidak dengan langkah yang diambil tim idola kalian?

galigulagalu
Junmai92
m4ntanqv
m4ntanqv dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.