Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6080930b8e846144646be19f/sering-bikin-geram-masyarakat-ini-alasan-nyeleneh-orang-pasang-knalpot-wor
Halo gansis, welcome to my thread, di hari yang cerah nan biru ini semoga kalian yang sedang bekerja di beri kelancaran mengerjkan rutinitas serta mendapat rejeki yang verlimbah bak durian runtuh, tak lupa juga kesehatan yang cukup, amin. Nah ngomong-ngomong tetang pemotor yang suka bikin geram, menurut kalian pemotor seperti apa sih? Nah kalau ane pemotor yang pakai kenalpot wor atau rencing sala
Lapor Hansip
22-04-2021 04:03

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

icon-verified-thread
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

Halo gansis, welcome to my thread, di hari yang cerah nan biru ini semoga kalian yang sedang bekerja di beri kelancaran mengerjkan rutinitas serta mendapat rejeki yang verlimbah bak durian runtuh, tak lupa juga kesehatan yang cukup, amin.
[/font]

Nah ngomong-ngomong tetang pemotor yang suka bikin geram, menurut kalian pemotor seperti apa sih? Nah kalau ane pemotor yang pakai kenalpot wor atau rencing salah satu hal yang bikin geram plus nyeleselin menurut ane. Ya pasti alasan nya brisik banget lah, apa lagi kalau rumah nya deket jalan, nazubilah bikin susah tidur.

apa lagi kalau sudah kenalpot wor ngebut lagi, ane gak tahu alasan orang kenapa kebanyakan remaja dan anak kecil sie yang pasti modif kenlpot. Apa biar keren?

 Menurut ane itu gak keren sama sekali atau biar dapet cewe? Menurut ane masak gara-gara kenlpot wor langsung dapet cewe, gak masuk akal kan. Kalau missal Cuma gara-gara kenalpot wor semua mungkin gak ada mahluk paling menyedihkan seperti jomblo di muka buni ini. hiya hiya hiya.

Tapi untung sekarang dilakukan razia besar-besar buat orang yang suka pakai kenalpot wor atau racing, tak hanya itu sebelum mencopot kenlpot wor nya pemotor di suruh dengerin kelpot nya dengan di gas oleh polisi yang merazia.

Ane jadi penasaran kenapa sih para bocil atau remaja saat ini suka banget pasang kenalpot laknat yang bikin kesel, menurut ane sperti ini bre.

Yang pertama

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

ini alasan agak nyeleneh tapi emang bener ada nya bre. Yaitu supaya semua orang tahu kalau orang itu puya motor. Hm kalau mneurut ane motor itu punya nilai tinggi rada agak di maklum tapi kebnayakan orang yang pakai kenlapot wor itu)mohon maaf motor agak prihatin banget)pokok nya mengenaskan dah. Ini mah pamer gak tahu diri dan malah mempermalukan diri sendiri.

Yang kedua

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

ini alasan agak konyol tapi emang realita nya, yaitu biar di anggap keren dan pengen punya pacar. Seperti yang ane jelaskan di awal tadi, itu tidak keren sama sekali dan masak gara-gara pasang kenalpot wor dapet cewek, sudah pasti bakal gak ada jomblo. Jadi tolong kalau ente missal pengen dapet pacar sebaik nya di modif pribadi nya bukan kenalpot nya.

Yang ketiga

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

ane curiga orang yang pakai kenalpot wor pasti orang yang ngantukan, jadi dia pasang kenalpot wor biar gak ngatuk. Hm ini jelas bikin mata melek tapi juga bikin mata tetangga melotot juga.

Yang kempat

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

biar enggak di curi. Nah mungkin orang yang pasang kenalpot wor biar gak di curi bre soal nya kalau di curi pasti ketahuan, mana suara nya sampai RW sebalah lagi. Ini kreatif tapi cukup bar-bar sie.

Yang terakhir

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

karena orang yang pakai kenalpot wor itu orang nya iri. Dengan alasan pemotor ini gak suka lihat kedamaian orang lain sehingga dia ingin orang lain meresakan apa yang dia rasakan.hm memang iri dan dengki adalah penyakit hati yang cukup bikin resah sih.

penulis: novaajinugroho
narasi: ulasan pribadi


Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 09:07
Ada yg lebih meresahkan daripada motor berknalpot wor, yaitu emak2 yang bawa motor

emoticon-Ngakak
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 09:07
urutan alesan ane ganti knalpot aftermarket:

1. knalpot orinya rusak.
2. karena knalpot orinya rusak, mending sekalian dongkrak performa pake knalpot aftermarket. ane cari yang jenis silencernya panjang minimal 30cm dengan sarangan full + bisa dipasang db killer. jadi ga terlalu berisik knalpotnya.
3. buat notice pengendara lain lebih awal kalo ane yang mau nyalip kendaraan yang lebih lambat dari ane. soalnya keseringan klakson udah ga mempan gamau minggir malah diliatin. padahal ngelaksonnya juga pendek & sesekali buat ngasih tanda doang.
4. suka suara knalpot aftermarket yang ngebass, bulet, dan ga pecah. bukan kaya knalpot mber atau bobokan atau yang suaranya terlalu kenceng/berisik.

ga nyari pembenaran, ini emang jujur dari diri sendiri & terutama untuk nomor 3 ane udah alamin sendiri keampuhannya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jiresh dan slametfirmansy4 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 09:13
Pake knalpot berisik idiot
Diubah oleh Xenosmilus
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 09:37
Ben gak d maling,,,
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 09:52
kalau nonton 86 di youtube, pas ada yg tertangkap pake knalpot berisik rasanya senang banget. mereka bangga banget, giliran dimarahi polisi langsung ketakutan. emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 09:52
Orang yang punya motor dengan suara knalpot berisik udah pasti kurang kasih sayang dari orang tua.



0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 10:01
Ane pake knalpot gitu juga gan, soal ny kalo pas pulang kampung malem2 lewat jalan sepi takut dicegat sama orang yg gk napak tanah jadi klo pas ketemu ane geber aja biar budek emoticon-Hammer2
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 10:21
Dulu kenal dengan beberapa pembalap nasional, sehari2 mereka juga pakai motor standard.
Mekaniknya juga pada pakai motor standard semua kok, spion lengkap.
Ngomongin knalpot wor kalau didyno test ya memang naik powernya walau kecil sekali. Nggak sebanding dengan borosnya bensin, apalagi kalau macet dan kena lampu merah. Tapi yang nyebelin adalah polusi suara dan mengganggu pengendara lain.
Pernah ane komentar di yutubnya yang suka pasang knalpot cempreng gitu, malah dikatain " Nggak usah iri karyawan" Bangke emang ..
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 10:22
caper itu mah..antara kurang ganteng atau kurang kaya emoticon-Ngakak emoticon-Betty emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 10:31
banyak betulnya analisis agan..tapi yang ane pernah telisik sih karena mereka itu aslinya KURANG PD (percaya diri)..Sombong dengan kemampuannya..
gak PD : mereka unjuk idealisme supaya orang melihat ke arah dia,,walau terus ngumpat,,asem dst
Sombong : dengan duit hasil meres ortu biar dikira orang berduit..
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 10:37
Iya betul nih, selain bilin berisik, yang ga sukanya knalpotnya ngeluarin asap yang bau dan polusi, udah gitu nyembur asapnya kehirup pengendara motor yg ada dibelakangnya.
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 10:38
adanya biki emosi memuncak kalo motor kaya gini lewat
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 10:40
Pingin dah sekali kali ngegaplok orang lewat yg naik motor brong ini.. Bikin cumiakan telinga doang..
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 10:43
emoticon-Wow mungkin pendengarannya terganggu ngaB emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 10:57
untuk caper gan. biar jadi pusat tata surya
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 10:59
udah lama sih ane gak denger suara bising knalpot apa gegara polisi disekitaran sini udah nertibin ya hahahah
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 11:01
Norak berisik, klo d tempat aku biasanya langsung pada d doain biar nyosor kecelakaan d jalan...
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 11:30
Itu Knalpot apa trombone emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 11:40
- biar aman di jalan jadi pemotor lain notice ada motor di belakangnya, biar aman dari truk kalo nyalip ketauan suaranya
- biar keren
0 0
0
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
22-04-2021 11:51
Ane suka knalpot bising selama CC nya diatas 600+ karena suara nya ga sekasar yg 250cc ke bawah. kwkwkwkw.
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia