• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor


Halo gansis, welcome to my thread, di hari yang cerah nan biru ini semoga kalian yang sedang bekerja di beri kelancaran mengerjkan rutinitas serta mendapat rejeki yang verlimbah bak durian runtuh, tak lupa juga kesehatan yang cukup, amin.
[/font]

Nah ngomong-ngomong tetang pemotor yang suka bikin geram, menurut kalian pemotor seperti apa sih? Nah kalau ane pemotor yang pakai kenalpot wor atau rencing salah satu hal yang bikin geram plus nyeleselin menurut ane. Ya pasti alasan nya brisik banget lah, apa lagi kalau rumah nya deket jalan, nazubilah bikin susah tidur.

apa lagi kalau sudah kenalpot wor ngebut lagi, ane gak tahu alasan orang kenapa kebanyakan remaja dan anak kecil sie yang pasti modif kenlpot. Apa biar keren?

 Menurut ane itu gak keren sama sekali atau biar dapet cewe? Menurut ane masak gara-gara kenlpot wor langsung dapet cewe, gak masuk akal kan. Kalau missal Cuma gara-gara kenalpot wor semua mungkin gak ada mahluk paling menyedihkan seperti jomblo di muka buni ini. hiya hiya hiya.

Tapi untung sekarang dilakukan razia besar-besar buat orang yang suka pakai kenalpot wor atau racing, tak hanya itu sebelum mencopot kenlpot wor nya pemotor di suruh dengerin kelpot nya dengan di gas oleh polisi yang merazia.

Ane jadi penasaran kenapa sih para bocil atau remaja saat ini suka banget pasang kenalpot laknat yang bikin kesel, menurut ane sperti ini bre.

Yang pertama


ini alasan agak nyeleneh tapi emang bener ada nya bre. Yaitu supaya semua orang tahu kalau orang itu puya motor. Hm kalau mneurut ane motor itu punya nilai tinggi rada agak di maklum tapi kebnayakan orang yang pakai kenlapot wor itu)mohon maaf motor agak prihatin banget)pokok nya mengenaskan dah. Ini mah pamer gak tahu diri dan malah mempermalukan diri sendiri.

Yang kedua


ini alasan agak konyol tapi emang realita nya, yaitu biar di anggap keren dan pengen punya pacar. Seperti yang ane jelaskan di awal tadi, itu tidak keren sama sekali dan masak gara-gara pasang kenalpot wor dapet cewek, sudah pasti bakal gak ada jomblo. Jadi tolong kalau ente missal pengen dapet pacar sebaik nya di modif pribadi nya bukan kenalpot nya.

Yang ketiga


ane curiga orang yang pakai kenalpot wor pasti orang yang ngantukan, jadi dia pasang kenalpot wor biar gak ngatuk. Hm ini jelas bikin mata melek tapi juga bikin mata tetangga melotot juga.

Yang kempat


biar enggak di curi. Nah mungkin orang yang pasang kenalpot wor biar gak di curi bre soal nya kalau di curi pasti ketahuan, mana suara nya sampai RW sebalah lagi. Ini kreatif tapi cukup bar-bar sie.

Yang terakhir



karena orang yang pakai kenalpot wor itu orang nya iri. Dengan alasan pemotor ini gak suka lihat kedamaian orang lain sehingga dia ingin orang lain meresakan apa yang dia rasakan.hm memang iri dan dengki adalah penyakit hati yang cukup bikin resah sih.

penulis: novaajinugroho
narasi: ulasan pribadi


Diubah oleh novaajinugroho 21-04-2021 21:05
gasmal
gustiarny
azhuramasda
azhuramasda dan 26 lainnya memberi reputasi
27
5.6K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.