News
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60804d667ea5365c7208b2ec/tawuran-perang-sarung-berujung-maut-di-tangerang-pelaku-ditangkap
Tawuran 'perang sarung' menjelang sahur di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, memakan korban jiwa. Dua pelaku ditangkap polisi. "Kami tetapkan (tersangka) 3 orang, tapi baru ditangkap 2 orang. Satu orang lagi masih DPO dan masih dalam pencarian penyidik," ujar Kapolres Tangerang Selatan Iman Imanuddin kepada wartawan, Rabu (21/4/2021). Tawuran maut itu terjadi di Kampung Gerubug, Tangerang
Lapor Hansip
21-04-2021 23:05

Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap



Sumber
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
21-04-2021 23:06
Pengalaman tidak terlupakan jalankan ibadah puasa dan rayakan lebaran di akhirat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sickmaster dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
21-04-2021 23:13
katanya sih setan lagi dikurung

katanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
21-04-2021 23:16
Prilaku barbar....anak jaman now....ngk ditangerang ngk dibekasi sama aje....saur on the road biasa ajang bacok2an anak setaan.
Diubah oleh ableseaman
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan Cikklancang memberi reputasi
2 0
2
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
21-04-2021 23:29
kenapa harus dinamain perang sarung??
besok-besok ada perang jilbab, perang gamis, perang kopeah, perang mukena dll

trendsetter before it was cool
0 0
0
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
21-04-2021 23:35
Kemarin cewek pelaku perang sarung yg ketangkep, kagak tahu ini ada ceweknya apa kagak.
0 0
0
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
21-04-2021 23:39
Curang ye, sampe mati mati lagi
Sumpah bangsat banget orang kaya begini,
Kalo hukumnya adil, hukum mati nih pelakunya
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
21-04-2021 23:40
Quote:Original Posted By ableseaman
Prilaku barbar....anak jaman now....ngk ditangerang ngk dibekasi sama aje....saur on the road biasa ajang bacok2an anak setaan.


Lebih parah Depok gan. Hampir tiap hari ada tawuran. Sudah spt rutinitas pemuda labil disini.

Quote:Original Posted By ggarama
kenapa harus dinamain perang sarung??
besok-besok ada perang jilbab, perang gamis, perang kopeah, perang mukena dll

trendsetter before it was cool


Karena senjata yang di pakai sarung. Sebenere ini mainan anak di tahun 90-an.

Quote:Original Posted By legor
Kemarin cewek pelaku perang sarung yg ketangkep, kagak tahu ini ada ceweknya apa kagak.


Nunggu cacat baru berhenti ikut tawuran gan.
0 0
0
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
21-04-2021 23:44
pantesan tadi pas buka banyak bocah-bocah pada ngegulung kain gitu, gue kira apaan emoticon-Bingung

mikirnya buat ganti petasan kan kalok nyabet pake kain suaranya kayak petasan

buat tawuran ternyata

baguslah bacok-bacokan sekalian biarkan seleksi alam bekerja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gubernur.maidah dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
21-04-2021 23:45
Masih udik aja ini tangsel.. masi hobi tawuran

kota laen udah pada ganti hobi
Diubah oleh bajiste
0 0
0
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
22-04-2021 00:02
maksudnya perang sarung itu like what?
apa bertarung in dalam sarung seperti sijageng laleng lipa (tarung sarung adat suku bugis)?
Diubah oleh cacarakan
0 0
0
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
22-04-2021 00:09
Sarung di isi gir motor ya tewas kalo kena pala
0 0
0
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
22-04-2021 00:10
Pasti dihajar batang lehernya pake sarung wadimor ya akhi emoticon-EEK!

Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
Diubah oleh zhengweijian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
22-04-2021 00:25
Klo sarung biasa yg dililit2 macem cambuk sih yah gak bakal mati,,,paling memar doang...

Lah ini gblk janjian perang sarung tapi bawa sajam....
0 0
0
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
22-04-2021 00:36
lah namanya aja sarung tp malah pake sajamemoticon-Leh Uga

benar2 bulan barokahemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
22-04-2021 03:46
Ya udah sono met lebaran di bui ya...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
snoopze dan gubernur.maidah memberi reputasi
2 0
2
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
22-04-2021 07:08
Di tempat gw perang sarung tuh buat main2
Di ibukota jadi bacok2an
0 0
0
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
22-04-2021 08:15
mw jd ape lw tong2 U17 sma U18 udh jd jagal maut...miris
0 0
0
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
22-04-2021 08:39
Tolong pelaku nya diberi penghargaan karena mereka termasuk pahlawan bagi bumi untuk mengurangi jumlah manusia. Tau sendiri kan manusia di bumi udah 7 milyar, kalo ga dikurangi udah pasti ga akan cukup lagi buat memberi makan generasi baru ....emoticon-Ngacir
0 0
0
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
22-04-2021 10:33
Bagus2 biar pada modar semua itu para kadrun
0 0
0
Tawuran 'Perang Sarung' Berujung Maut di Tangerang, Pelaku Ditangkap
22-04-2021 11:23
korban usia 25th. dari usianya ini orang harusnya udah rumah tangga atau minimal gak maen perang sarung yang biasa bocil2 kerjain.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia