kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Jangan Sembarangan Buang Pembalut!
Semua perempuan di dunia pasti mengalami haid setiap bulannya. Siklus yang tidak bisa dihindari ini terkadang membuat mereka harus membersihkan diri lebih banyak dari biasanya, sehingga mereka membutuhkan wadah untuk menampung darah kotor. Salah satu yang paling umum kita kenal dan gunakan adalah pembalut.

Saat datang bulan, tidak jarang ada rencana kegiatan yang tidak terduga atau bertepatan dengan hari penting seperti mendaki gunung. Bagi kaum perempuan, mendaki pada saat datang bulan rasanya tidak nyaman. Terkadang mereka tidak tahu kapan waktu untuk mengganti pembalut karena akses ke toilet di area pegunungan sulit ditemui sehingga mereka bisa saja membuangnya sembarangan.

Seperti yang kita tahu, makhluk halus suka sekali dengan bau amis dari darah manusia... Apa yang terjadi jika membuang pembalut sembarangan di area pegunungan? Dengerin langsung ceritanya di MENCEKAMhanya di KASKUS Podcast! Tulis juga pengalaman mistis yang pernah Sista alami saat datang bulan, apakah semenyeramkan podcast kali ini?!



podcast-episode


m4ntanqv
putwoo
caesarpratama
caesarpratama dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.