News
Batal
KATEGORI
link has been copied
140
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607d7f172c9dca4d3d767f60/hapus-semua-foto-sule-nathalie-holscher-menangis-im-done
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Nathalie Holscher, isteri dari komedian Sule tiba-tiba mengejutkan netizen. Ia mendadak menghapus semua foto bersama sang suami. Saat ini, tidak ada lagi satupun foto Sule di Instagram Nathalie Holscher. Foto bersama salah satu anak Sule, Putri Delina juga tidak ada lagi di galeri itu. Mantan DJ tersebut cum
Lapor Hansip
19-04-2021 20:01

Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!

Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!

Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Nathalie Holscher, isteri dari komedian Sule tiba-tiba mengejutkan netizen. Ia mendadak menghapus semua foto bersama sang suami.

Saat ini, tidak ada lagi satupun foto Sule di Instagram Nathalie Holscher. Foto bersama salah satu anak Sule, Putri Delina juga tidak ada lagi di galeri itu.

Mantan DJ tersebut cuma menyisakan foto bersama anak bungsu Sule, Ferdinan Ardiansyah.

Di stories Instagram, Nathalie Holscher juga menuliskan kalimat seakan ingin menyudahi sesuatu. Ia juga mengunggah foto dirinya sedang menangis.

"Enough is enough, I'm done!" tulisnya.

Hingga saat ini, belum diketahui apa maksud dari unggahan itu. Sule dan Nathalie Holscher juga belum berkomentar mengenai unggahan dan dihapusnya beberapa foto tersebut.

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan jika Sule dan Nathalie Holscher terpaksa harus pisah ranjang untuk sementara waktu. Hal tersebut kemudian menjadi ramai diperbincangkan.

Banyak yang menduga rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher itu terjadi sesuatu yang tidak mengenakkan. Saat hal tersebut ditanya langsung oleh Nathalie dan Putri Delina mereka pun menjawabnya.

"Iya nggak apa-apa, ya mungkin ditugaskan seperti ini. Ya kan pada akhirnya Allah nunjukkin. Bunda bisa dekat dengan Putri pelan-pelan dan sama Iky juga pelan-pelan," tutur Putri Delina saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021) malam.

Putri Delina juga mengatakan semua itu dilakukan demi kesehatan bersama. Memang beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher pernah mengalami keguguran.

"Mungkin kemarin karena ada musibah yang dijadikan pelajaran. Mungkin Bunda masih ditugaskan untuk urus anak-anak, sampai sekarang pun juga Bunda belum mengetahui dalamnya anak-anaknya tuh seperti apa. Ya mungkin Bunda ditugaskan untuk seperti itu nanti," beber Putri Delina. (*)

harian halu

Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 00:36
Ra urus emoticon-Leh Uga
profile-picture
zhengweijian memberi reputasi
1 0
1
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 01:04
kalau gak salah, dulu mendiang istri si sule, pernah minta dipijitin, terus dijawab ama sisule, yg harusnya dipijitin gw.. kan gw yg cari uang... ckckckck... dari sini gw dah lihat, sule ini "bagus" didunia entertainment, "buruk" di real life, dilingkup kecil dulu, yakni ke pasangan...
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan zhengweijian memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 02:35
Suatu malam, aku pulang kehujanan. Ayahku sedang tidak ada di rumah. Hanya ada ibu tiriku. "duh, kok kamu hujan-hujanan, sih? Cepet buka bajunya, nanti masuk angin...."

((Bersambung))
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 03:21
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Mungkin si holcher diminta sule supaya roasting dia biar si sule belanar mengurangi baperannya maklum jaman sekarang isi lawakan roasting2 mulu.

Eh malah sulenya baper beneran.
Makanya si holcim bilang im done.



Atau gimmick aja sebetulnya emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 03:44
ada adegan ngentotnya gak nih?
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan zhengweijian memberi reputasi
2 0
2
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 03:47
Ih gosip emoticon-Mad
profile-picture
zhengweijian memberi reputasi
1 0
1
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 04:16
Drama atau asli nih? emoticon-Traveller
profile-picture
zhengweijian memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 05:07
Jgn2 suka ma si iky
profile-picture
zhengweijian memberi reputasi
1 0
1
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 07:06
Mw ngentiauw sma ex dj aja pake nikah.
Trus pura2 dipoles dgn jilbab dan semacamnya biar fetishnya kesampaian.
Mnrt gw sih konsep yg salah, krna mau gimanapun bungkus luarnya, kebiasaan lama yg sdh mendarah daging itu ga bakal bsa berubah secepat itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 08:01
Tolong share foto2 waktu masih DJ, btw jam terbangnya uda tinggi, sdh tau banyak jenis n ukuran.. untung sule tajir jd yg lain diabaikan, ribut paling jg gara2 cemburu dgn kontak2 pertemanan lama si bini, kok jadi mamak gossip
profile-picture
profile-picture
akubebe dan zhengweijian memberi reputasi
2 0
2
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 08:02
Susubahenol emoticon-Wow

Bukan gundik soleha emoticon-Mad
profile-picture
zhengweijian memberi reputasi
1 0
1
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 09:55
ah pasti gimmick biasanya .....
0 0
0
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 13:39
tetep saja sule sudah menang banyak di sini emoticon-Sundul Up
profile-picture
zhengweijian memberi reputasi
1 0
1
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
20-04-2021 18:09
astagfirullah emoticon-Kagets
Diubah oleh zhengweijian
0 0
0
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
21-04-2021 17:35
Trus gw hrs bilah waw ?? emoticon-Hammer2
profile-picture
zhengweijian memberi reputasi
1 0
1
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
21-04-2021 17:41
demi konten dan atensi kah ? perasaan udah pada ngetop.
profile-picture
zhengweijian memberi reputasi
1 0
1
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
21-04-2021 19:50
Abis kontrak emoticon-Wkwkwk
profile-picture
zhengweijian memberi reputasi
1 0
1
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
21-04-2021 20:24
astagfirullah emoticon-Kagets
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia