syarif.abdullahAvatar border
TS
syarif.abdullah
Menilik FRESTEA Brown Sugar Milk Tea, Varian Rasa Terbaru dari Coca-Cola
Kaskus.coid - Jakarta, Coca-Cola Indonesia meluncurkan produk terbaru bernama FRESTEA Brown Sugar Milk Tea pada kuartal pertama 2021 lalu. Varian rasa terbaru dari FRESTEA ini memadukan cita rasa teh berkualitas, susu yang gurih dan gula aren (brown sugar) yang unik. FRESTEA Brown Sugar Milk Tea menghadirkan sensasi segar khas FRESTEA yang nikmat dan lembutnya tekstur  creamy khas minuman brown sugar milk tea.

Berdasarkan rilis resmi yang tim KASKUS terima, tim riset FRESTEA sendiri melakukan research pasar dan hasilnya menunjukkan bahwa brown sugar milk tea merupakan salah satu minuman yang paling digemari oleh konsumen. Akan tetapi, harga minuman ini masih kurang terjangkau oleh semua kalangan serta ketersediaannya yang masih terbatas di gerai-gerai milk tea tertentu saja. Melihat animo konsumen yang tinggi terhadap jenis minuman ini,  akhirnya FRESTEA berkomitmen untuk mengembangkan minuman brown sugar milk tea dalam kemasan agar bisa dinikmati oleh siapa saja.



Joshua Gunawan, Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, menjelaskan  “Peluncuran produk FRESTEA Brown Sugar Milk Tea oleh FRESTEA sudah melalui  proses pengembangan yang cukup panjang, salah satunya yaitu dengan mendalami  tren rasa yang sedang digemari oleh pasar saat ini. Dalam prosesnya, tim riset dari  FRESTEA telah memetakan cita rasa beberapa brown sugar milk tea yang terdapat  di pasaran untuk menemukan cita rasa terbaik yang bisa FRESTEA hadirkan bagi  para konsumen, pecinta minuman brown sugar milk tea.”

FRESTEA selalu mengedepankan kualitas dengan menghadirkan teh, susu serta  gula aren yang berkualitas. Hal inilah yang salah satunya membuat kesegaran  FRESTEA Brown Sugar Milk Tea tetap terjaga.

Minuman FRESTEA Brown Sugar Milk Tea sudah tersedia dalam ukuran botol PET 330 ml, sejak bulan Februari 2021, dan tersedia di berbagai minimarket dan supermarket terdekat, serta di eS E N S O Rmerce.

Nah, Kaskuser dimari apakah sudah ada yang pernah mencobanya? Kalau sudah, boleh nih berbagi komentarnya dengan cara reply pada kolom komentar di bawah. 
emoticon-Shakehand2

Diubah oleh syarif.abdullah 21-04-2021 05:17
felia17
wisudajuni
japarina
japarina dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.