• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Brian O'Conner Akan Tetap Hidup di Dunia Fast & Furious 9

snr77Avatar border
TS
snr77
Brian O'Conner Akan Tetap Hidup di Dunia Fast & Furious 9


Jika gansis menonton film Fast and Furious tentu ada yang tidak lengkap tanpa tokoh Brian O'Conner. Karena peran Paul Walker yang sudah begitu melekat dengan tokoh tersebut, tentu sutradara mengalami kesulitan memadukan cerita untuk sequel selanjutnya tanpa Walker. Tentu kehilangan atas Walker sangat dirasakan oleh para penggemar film ini dan bahkan sebagian besar dari mereka sama sekali tidak percaya ketika mendengar kabar kematiannya yang begitu tiba-tiba. 

Menariknya, setelah berbagai peristiwa yang terjadi di dalam film Furious 7, diceritakan Brian dan Mia pun memilih untuk hidup dijalannya masing-masing tetapi tali ikatan persaudaran mereka bersama Dom tetap melekat meskipun Brian dan Mia memilih menjalani hidup yang normal jauh dari bahaya demi keamanan keluarganya.



Hal menarik yang belum kalian ketahui, dalam film The Fate of the Furious, nama Brian sempat masuk kedalam plot cerita dimana ia harus menyelamatkan Dom, namun niat itu akhirnya kembali diurungkan dengan alasan untuk menghormati kehidupan barunya. Hal ini  merupakan langkah yang diambil sutradara untuk menutup kisah karakter Brian, setelah aktor Paul Walker meninggal dunia. Akhir yang benar-benar menyentuh dan merupakan pilihan tepat bagi ane dimana sutradara lebih menutup karakter brian dengan cara yang terhormat sekaligus menyedihkan di Furious 7.

Quote:

Dari ucapan sang sutradara banyak netizen yang gembira akan kehadiran Karakter brian akan muncul kembali dan sebagian netizen justru berpikir bahwa lebih baik  karakakter Brian sudah selesai sejak Furious 7 sehingga takkan muncul lagi di Furious 9.

Nah, kalo menurut keinginan gansis kira-kira karakter Brian perlu dimunculkan kembali tidak dalam film kali ini?





ziont
ujellyjello
yugeel
yugeel dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.