News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
120
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607f80fda4b0b00bd00c4c9f/jozeph-paul-zhang-kalian-masuk-jebakan-batman
Jozeph Paul Zhang menyebut bahwa publik masuk dalam jebakan batman. Hal itu dia sampaikan menyusul pelaporan kepada dirinya atas dugaan penistaan agama. "Sekarang saya dilaporin ke polisi, dan memang saya suruh dilaporin ke polisi. Terus semua bersorak sorai bilangnya saya menista agama, menista agama kan," kata Jozeph yang kekinian telah ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama d
Lapor Hansip
21-04-2021 08:33

Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'


Quote:Jozeph Paul Zhang menyebut bahwa publik masuk dalam jebakan batman. Hal itu dia sampaikan menyusul pelaporan kepada dirinya atas dugaan penistaan agama.
"Sekarang saya dilaporin ke polisi, dan memang saya suruh dilaporin ke polisi. Terus semua bersorak sorai bilangnya saya menista agama, menista agama kan," kata Jozeph yang kekinian telah ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama dalam video di kanal YouTube Hagios Europe.

Dia kemudian menyinggung tentang banyaknya pihak yang fokus tentang persoalan dirinya hingga heboh. Lalu, dia menyebut nama Ustaz Yahya Waloni dan Ustaz Abdul Somad.
"Ini kan sebenarnya kan kalian masuk jebakan batman, yang di jerman jauh-jauh kalian kejar sampai hebohnya begitu minta ampun, yang di depan kalian yahya waloni sama Abdul somad enak-enak aja, mau alasan apapun," ujar Jozeph.

Sebelumnya, Bareskrim Polri resmi menetapkan YouTuber Jozeph Paul Zhang sebagai tersangka kasus penistaan agama. Kekinian yang bersangkutan tengah diburu hingga keluar negeri.
Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan Jozeph ditetapkan sebagai tersangka berdasar hasil gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik pada Senin (19/4) kemarin.
"Sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak kemarin," kata Rusdi saat dikonfirmasi, Selasa (20/4/2021).

Dalam perkara ini Jozeph dipersangkakan dengan Pasal 28 Ayat 2 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE dan Pasal 156a KUHP. Dia terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara.


SUMBER

ya mau gimana lagi
walau posisinya berbeda
tapi tetap satu team

pastinya bergerak dengan fungsi dan tugas yang berbeda beda tapi
dengan tujuan yang sama

jika hukum di tegakkan sejak awal
kasus ini pun tidak mungkin ada
karena terus menerus membiarkan agama mayoritas mengejek agama minoritas
akhirnya yang luar negeri membalasnya

Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'

emoticon-Traveller



profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 10:54
Hihihihihi kemarin nantang minta ditangkap giliran jadi DPO langsung mewek merasa di dzolimi.

Memang sudah diprediksi 99% rakyat indonesia.
Kalo ketangkep paling bilang nya KHILAF emoticon-Ngakak
Diubah oleh anti.suap
0 0
0
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 11:01
ane prediksi ga lama lagi ketangkap nih orang.
provokator saksi yehovah ini.
PGI aja lepeh ni orang. ngaku pendeta gelar pastor wkwkwkwkwkw
ngaku kristen tapi anti trinitas.
bikin agama baru aja loe tong emoticon-Big Grin
Diubah oleh bebekberbulu
profile-picture
profile-picture
lubizers dan jerrystreamer1 memberi reputasi
2 0
2
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 11:02
pea sih pake ngaku nabi ke 26, napa g ngaku nabi satu-satunya emoticon-Traveller
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 11:14
Mau apapun alesan mu tetep aja salah, apalagi ngaku sebagai pendeta tapi ngelakuin gituan
0 0
0
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 11:20
Agama harusnya mendamaikan hati, kenapa bikin ribut sih? emoticon-Bingung
0 0
0
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 11:21
emoticon-Wow wah rame nih emoticon-Matabelo
0 0
0
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 11:36
Pembenaran tidak bisa dilakukan hanya karena ada kesalahan serupa yg dilakukan pihak lain yang tidak/belum terhukum
0 0
0
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 12:20
5blok nih orang , padahal kemaren udah oke
Kan ente yang nantangin dibikin laporan
Kan ente yang bilang udah bukan WNI

Padahal dah cukup seru awal2emoticon-Big Grin

Kalo kaya gini sih....
Ditunggu video mewek minta maafnyaemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 13:29
AYO KLONINGAN NYA SOLJIN SEGERA RAPATKAN BARISAN...

@soljin7

NGAHAHAHAHAHHAHAA

BELAIN LAH SODARAMU ITU YG BADAN NYA KEK TRUK GANDENG...
JODOHIN TUH SAMA SI FELICIA COCOK...

emoticon-Wakaka
Diubah oleh noiss.
0 0
0
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 13:48
Menunjukkan sebuah PERBEDAAN dalam suatu PERSAMAAN.
emoticon-Smilie
0 0
0
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 14:03
buat si jo : stock aja meterai yang banyak kalau dah diekstradisi dimari, kalau kabur lagi paling main kucing2an sama interpol, kecuali lo dibacking pemerintah asing seperti veronika koman baru lo bisa bernafas lega
Diubah oleh jerrystreamer1
0 0
0
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 14:17
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
Diubah oleh Prof.Hembing
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 14:24
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 16:08
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
0 0
0
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 17:14
Lol, pansos amat ni orang,, klu mau kritik ya langsung aja bilang somad atau ustad yg bru mualaf itu, kritij dah mereka, jgn mancing2 ke agama,, dikira aman aja di jerman? Loe gak ada keluarga lg di indo? Dah tau macam mana sensi orang disini, kepleset lidah aja dipenjara *ahok, apalagi cuap2 diyoutube.. golvok
0 0
0
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
21-04-2021 18:50
Kadrun kena troll
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣 🤣

Enak kan di balas gitu
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia