• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sok-Sokan Pamer Skill Angkat Ban, Pemotor Ini Tewas Terligas Truk Roda 6

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Sok-Sokan Pamer Skill Angkat Ban, Pemotor Ini Tewas Terligas Truk Roda 6


Halo gansis, kembali lagi dengan ane dengan berita-berita yang terviral, terwadidaw dan pasti nya akan membuat kita geleng-geleng kepala atau malah miris. Tapi sebelum ke topic pembahasan seperti biasa awali dulu dengan bismilah, serta ane harap kalian semua di beri kesehatan dalam melakukan rutinitas seberti biasanya dan pasti nya semoga kita semua di beri kelancaran rejeki donk, amin.

Nah kali ini ane akan membawakan berita yang agak miris dan kasian, jadi beredar berita baru-baru ini ada seorang pemotor tewas tergilas truk roda 6 karena sok-sokan pamer skill angkat ban atau standing di jalan umum. Mohon maaf nie, bukan nya ada istilah kuno mengatakan bahwa semua itu boleh di lakukan asal pada tempat nya, kalau kita melakukan sesuatu hal tidak pada tempat nya ya jadi seperti yang di alami pemuda tersebut.


Jika ingin melakukan standing itu lakukanlah di tempat yang seharus nya, missal sirkuit atau jalan yang bener-bener tidak di lewati oleh pengendara kendaraan lain nya. dan lebih lagi semua itu ada tata cara nya seperti mengunakan pengaman untuk melindungi diri.

Berita ini dilansir oleh akun instagram @infograam nama pemotor yang apes tersebut bernama Faisal dan masih berumur cukup muda yaitu 17 tahun  warga Jl Borong Raya, Lorong 3, Makassar.

Spoiler for Untuk berita selengkapnya ente bisa lihat disini:


Nah berita ini bisa kita ambil hikmah nya, melakukan aksi angkat ban atau freestyke itu boleh-boleh saja tapi ingat juga dilakukan di tempat yang tepat dan dengan mengunakan alat pengaman atau pelatih yang mengawasi.


Dan perlu di ingat freestyle itu memang punya resiko yang cukup bahaya, jadi lakukan itu ditempat sehrus nya kalau di lakukan di tempat yang tidak seharus nya justru malah jadi ultimate resiko nya missal di jalan umum dengan banyak pengendara umu lain nya, dan justru bisa membahayakan orang lain juga.

 Ane juga sering lihat aksi yang membahayakan ini di kota ane dan di lakukan oleh bocil-bocil mau tak tegur nanti di kira gimana, sebaik nya orang tua juga memperhtikan anak-anak jika serasa anak tersebut belum cukup umur atau belum dapat sim sebaik jangan belikan sepeda motor.

Ya ujung –unjung nya bakal belum bisa mempertangung jawab kan kepercayaan, ya gimana ya masih bocil juga si. Jadi peran orang tua juga penting nie agar kejadian seperti ini tidak terrulang lagi, ane juga percaya masih banyak orang tua yang tidak sadar bahaya nya jika anak kecil sudah di beri motor(terutama di tempat terpencil didesa).

Nah semoga kejadian ini bisa kita jadiakan pelajaran yang berharga, sekian dulu thread ane terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat juga. Dan jangan lupa beri tanggapan kalian tentang kejadia di atas di kolom komentar.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalink

ujellyjello
jiresh
c4punk1950...
c4punk1950... dan 10 lainnya memberi reputasi
11
8.1K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.