• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Maria Vania, Selebgram Cantik Olahraga Yang Kini Banyak Disukai Anak Muda

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Maria Vania, Selebgram Cantik Olahraga Yang Kini Banyak Disukai Anak Muda


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar selebgram yang banyak digandrungi oleh anak anak muda Indonesia, khususnya mereka yang suka atau hobi dengan olahraga. Pada masa masa pandemi seperti ini, mungkin saat di awal karantina banyak yang melakukan olahraga di rumah. Dan selebgram cantik ini mennjadi salah satu alasan mengapa banyak di ikuti di Instagram akhir akhir ini.

Dunia memang semakin berkembang dengan segala kemudahan yang membuat segalanya semakin gampang untuk dilakukan. Sebut saja dalam bersosial media, sampai sekarang. Pengguna sosial media sudah sangat membludak, salah satunya adalah instagram. Tak jarang saat ini sudah banyak yang bekerja sebagai full selebgram.


Dari berbagai selebgram yang ada, salah satu yang unuk adalah selebgram olahraga yang seringkali membagikan tips dan trik berolahraga. Maria Vania menjadi selebgra tersebut dan banyak di gandrungi oelh anak anak muda. Selain memiliki postur tubuh yang atletis, dirinya juga memang lihai dalam memperagakan tekhnik olehraga yang gampang dilakukan.

Sebelum dikenal sebagai selebgram olahraga seperti saat ini, dirinya dulu pernah menjadi presenter olahraga di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Karena memiliki bakat dalam olahraga, dirinya sudah kerap kali di undag di beberapa acara teevisi sebagai bintang tamu. Dan beberapa kali juga dirinya membawakan acara dan memandu bagaimana tips dan trik berolahraga.

Wah, pastinya sudah tidak meragukan lagi sih dari parasnya yang cantik can awet muda tersebut. Usianya sekarang sudah hampir mencapai 30 tahun, ia lahir pada tahun 1991 di kota Bandung. Selain menjadi selebgram, ia juga menjadi model di beberapa brand yang membawanya. Tentu saja sih, soalnya kan pesonanya yang bikin halu para agan agan bukan?


Saat masih mengawali karirinya juga, ia kerapkali mendapatkan penghargaan dalam dunia modeling. Sampai akhirnya merambah pada dunia presenter dan sampailah pada saat ini yang sudah dikenal oleh banyak orang sebagai wanita berpasa cantik dan seksi. Tentunya dengan tips dan trik olahraganya yang sangat bermanfaat bagi kita semua.

Tak heran, banyak para followersnya di Instagram memberikannya julukan sebagai pemersatu bangsa. Dirinya memang sering membuat halu para agan agan yang menyaksikannya saat memperagakan trik olahraga di stasiun televisi atau di akun instagram miliknya.

Semoga dengan adanya wanita seperti ini bisa memberikan dampak positif bagia anak anak muda agar giat berolahraga dan bangaun dari rebahannya. Karena hidup sehat adalah salah satu kunci kebahagiaan dan awet muda. Ini saja yang bisa ane sampaikan, mohon maaf jika banyak bacot yang tidak berguna.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA


Thread ini berisi opini pribadi TS

Referensi 1 2 3 dan wikipedia.org

Gambar source google 



37sanchi
aygilagility
zaujatu
zaujatu dan 5 lainnya memberi reputasi
6
6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.