• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Bikin Nggak Nafsu Makan Gansis, Film Ini Cocok Ditonton Saat Berpuasa

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Bikin Nggak Nafsu Makan Gansis, Film Ini Cocok Ditonton Saat Berpuasa


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar dunia hiburan natau perfilman di dunia yang sepertinya sudah menjadi sebuah hiburan bagi kita semua yang akan selalu menjadi teman disetiap saat.Yang penting ada akses untuk ini semua, alias untuk nonton film.

Gimana puasa agansis hari ini? Amankan? Jangan sampai kita kalah dengan lapar dan haus, sehingga membuat kita semua khilaf  dan tidak berpuasa. Dan untuk yang sudah berpuasa saling mengingatkan kepada kita semua agar selalu menjaga pahala puasanya dengan tidak melakukan kebiasaan buruk yang bisa mengurangi pahal puasa tersebut.

Pada saat puasa, mungkin ada banyak hal yang kita lakukan untuk menahan agar puasa tetap terjaga. Salah satunya adalah dengan tidur, tapi tetap solat yah gansis wkwkwk. Selain tidur, ada juga beberapa kegiatan yang mungkin bisa dilkaukan. Yaitu dengan nonton film.

Nonton fim juga di saat berpuasa tidak sembarangan nih gansis, ane punya rekomendasi film yang bisa membuat agansis lebih kuat dengan puasa kalian nih. Bukan kuat sih, lebiih tepatnya bikin nggak nafsu makan. Simak dibawah gansis!

Quote:


Itulah beberapa film rekomendasi dari ane yang bisa membuat agansis nggak nafsu makan. Cocok buat menemani agansis saat berpuasa seperti ini, tapi jangan sampai terbawa suasana dan muntah ya. Ntar batal puasanya. Film film ganasi diatas siap menemani agansi di manapun.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada agansis sekalian, semoga bisa memberikan wawasan dan informasi bagi kita semua. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga mansuai iasa yang penuh dengan dosa. Jadi, ada nggak rekomendasi film lain nih gansis?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

 

Thread ini berisi opini pribadi TS

Sumber Hasil Nonton Sendiri

Gambar source google 


iskrim
ushirota
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 9 lainnya memberi reputasi
8
3.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.