Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
231
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607d20bf7285873156030171/warga-philipina-geger-si-gadis-tiba-tiba-hamil-gara-gara-hobi-renang-tanpa-pakai-cd
Kabar dunia selalu diisi oleh hal dan menarik untuk kita ikuti. Berbagai kejadian unik menjadi bagian yang tak pernah membosankan di baca di waktu senggang. Seperti belum lama ini terjadi di Philipina ada kejadian unik seorang gadis yang hobi berenang tanpa mengenakan celana dalam mengaku telah hamil, kok bisa?
Lapor Hansip
19-04-2021 13:18

Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD

[ HT# 727 ]

Kabar dunia selalu diisi oleh hal dan menarik untuk kita ikuti. Berbagai kejadian unik menjadi bagian yang tak pernah membosankan di baca di waktu senggang.

Seperti belum lama ini terjadi di Philipina ada kejadian unik seorang gadis yang hobi berenang tanpa mengenakan celana dalam mengaku telah hamil, kok bisa?

Kalau dulu di negara ini sempat mencuat kabar tentang larangan berenang di tempat umum bagi wanita karena dikhawatirkan bisa hamil, ternyata himbauan ini terbukti justeru di lokasi yang lebih luas, lautan.

Adalah seorang warga Philipina, Kimberly Robles Besinal mengaku dirinya telah positif hamil karena sering berenang di laut tanpa mengenakan celana dalam.

Menurut mitos yang berkembang di masyarakat sana kalau ini bagian dari ulah dewa laut yang dipercaya telah 'menggauli' nya hingga hamil lewat cara yang tidak masuk diakal.

Perut Kimberly Robles Besinal si gadis berusia 18 tahun kian lama kian membesar layaknya wanita hamil. Karena tetangga telah menuduhnya telah berhubungan 'intim' dengan ikan atau lelaki lain, akhirnya bersama keluarga dia dia pergi ke rumah sakit kandungan untuk diperiksa untuk membuktikan apa yang sebenarnya yang telah terjadi.

Hasil pemeriksaan sementara memang tidak ditemukan hal yang aneh, bahkan dalam keseharian Kimberly Robles Besinal menjalani hidupnya seperti wanita hamil pada umumnya.

Tapi karena perut Kimberly Robles Besinal semakin membesar bahkan hingga usia kandungan mencapai 1 tahun Kimberly Robles Besinal belum juga melahirkan, akhirnya dokter memeriksanya kembali namun dengan pemeriksaan lebih mendalam.

Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD

Hasil yang didapat melalui pemeriksaan ultrasound dan ct scan memang sangat mengejutkan, isi perut Kimberly Robles Besinal ternyata bukanlah janin manusia, tapi lebih menyerupai ikan!

Setidaknya dokter yang menanganinya dr. Massachusette Fernandez mengatakan apa yang dia lihat tidaklah keliru dan yakin sekali dengan hasil pemeriksaannya.




Kontan saja Kimberly Robles Besinal dan keluarganya amat terkejut dan tidak percaya atas apa yang telah terjadi. Tapi beruntungnya dokter mengatakan kalau janin yang ada di dalam perut Kimberly Robles Besinal sebenarnya bukanlah seorang bayi melainkan penyakit kista ganas yang tumbuh di dalam perut Kimberly Robles Besinal.

Lega, tapi kembali cemas bercampur bingung karena Kimberly Robles Besinal dan keluarganya harus menerima kabar ini. Agar tidak menimbulkan fitnah lebih jauh lagi maka kista ovarium yang ada di rahim Kimberly Robles Besinal harus segera diangkat dan beruntung kondisi Kimberly Robles Besinal setelah operasi kondisinya sudah kembali normal.

Referensi. TKPeh!
Img.google img


Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD

Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
Copyright © 2016 - 2021 iskrim™
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 29 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 08:00
Dari sini kita bisa lihat, mana yang baca sampe akhir mana yang cuma baca judul wkwkwk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 08:45
hobi ngangkang ini mah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 08:55
Hayo...ngaku siapa yang buang ingus bawah sembarangan emoticon-Marah
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 09:01
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 09:05
Kpai join the chat emoticon-Ngakakemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 10:04
gimana yang di Indonesia kemarin hamil gara-gara angin? Anaknya jadi Vale Mobile Legend kali wkwkwk
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 10:16
Mirip warga +62 yg katanya renang bs hamil.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 10:41
wkwkk selalu yang kayak gini jadi heboh deh, disambung-sambunginnya sama yang sebenernya ga masuk akal
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 11:04
Ternyata oh ternyata
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 11:15
kirain ada yang menghamili
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 11:15
Itu terjadi karna ada alasannya... sebuah tempat penelitian dari Jerman (Ein Ort, den es nicht wirklich gibt) mengatakan.. ketika seseorang mengeluarkan sperma di pantai.. atau di air.. inti sperma masi tetap berfungsi selama 1x24jam ... jadi bukan tidak mungkin air yang bercampur dengan sperma masuk ke vagina saat mereka sedang mandi tidak makai cd
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 11:56
0 0
0
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 12:25
Warga piliphinaa yang gegerrr si gadis hamil grgara hobi renang ?
0 0
0
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 12:26
dikirs hamil beneran
eh ternyata kista
untung bisa selamat
Diubah oleh ibnusina1453
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 12:31
Ternyata org filipin sama bego ya ama kita..

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh xonet
0 0
0
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 12:46
wah misalkan benar, lahir jadi anak super hero, sebab sperma aja bertahan gak lama di luar
0 0
0
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 13:06
WKWKKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWK
0 0
0
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 14:13
kejadian langka , tp gmn caranya pejunya masuk gitu ya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 14:30
Quote:Original Posted By ibnusina1453
bikin kaget njir kirain hamil beneran
eh ternyata cuma kista


Quote:Original Posted By muhammadarrm
kejadian langka , tp gmn caranya pejunya masuk gitu ya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


... Yoyooii..
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
0 0
0
Warga Philipina Geger, Si Gadis Tiba-Tiba Hamil Gara-Gara Hobi Renang Tanpa Pakai CD
21-04-2021 18:48
Asli sempet kaget baca Headlinenya, untung ane baca sampai habis ehehhe
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia