c4punk1950...
TS
c4punk1950...
3,5 Juta!! Flagship Killer Di Tahun 2021, Xiaomi Unjuk Gigi Lewat Poco X3 Pro




Sepertinya di tahun 2021, vendor smartphone yang banyak memberikan kejutan adalah Xiaomi yang lagi on fire.

Dimulai dengan Redmi Note 10 dan yang pro, membuat orang berdecak kagum ini Xiaomi lagi kerasukan apaan? Apalagi Xiaomi memang tahu moment yang tepat di bulan ramadhan semua produk anyarnya mulai resmi masuk di Indonesia.

Duit THR tentu menjadi tujuan agar ponsel yang mereka keluarkan laku dan banyak di beli orang.



Seperti saat ini Xiaomi kembali merilis Poco X3 Pro dengan chipset yang ga tanggung-tanggung Snapdragon 860, bisa dibilang yang dikejar Poco adalah performa baik untuk multitask maupun gaming.

Karena layar masih menggunakan IPS sedangkan kalau ingin Amoled bisa membeli saudaranya Redmi Note 10. Terus terang, ponsel ini banyak ditunggu fans Xiaomi. Untuk review lengkap bisa melihat video di bawah ini,

Quote:


Setelah melihat review diatas apakah masih menganggap enteng ponsel yang dibandrol dengan harga 3,5 jt untuk Ram 6/128 sedangkan 4 jt Ram 8 dengan storagenya 256GB ini tidak bisa menjadi ponsel untuk daily user?

Tentu saja harganya yang murah dengan tampilannya yang terkesan kurang elegant namun punya performa yang gila, bisa membunuh flagship yang dibandrol dengan harga 10 juta keatas.



Nampaknya BBK grup semakin geleng-geleng kepala, apalagi Samsung yang sedang gelisah ketika salah satu petingginya masuk penjara. Namun tidak berlaku bagi iPhone yang tetap bodo amat dengan sepak terjang ponsel Android.

Namun disini Xiaomi mengajarkan pada user ponsel, bahwa untuk mendapatkan performa gila dari sebuah ponsel tidak harus mahal. Sayangi uang anda untuk membeli flagship dengan material yang elegant namun fungsinya hanya untuk gaya.



Bayangkan harga ponsel 20 juta hanya untuk gengsi, sedangkan apa yang user cari? Multitasking, gaming, dan juga hasil camera yang bagus serta batere yang awet dengan pemakaian yang sering setiap hari.

Hanya dengan 3,5 juta hal itu sudah bisa di dapatkan, bahkan penggunaan chipset 860 dan baterai 5000 mah bisa dipakai untuk 3-5 tahun kedepan apalagi chipset ini sebenarnya mendukung 5G juga, walau di Poco X3 Pro tidak diberikan hal itu hanya sudah tersemat NFC saja.



Namun kalau ingin naik spek Poco juga menghadirkan kakaknya Poco F3 yang sudah amoled dan tampilan mirip redmi note 10 dengan chipset yang lebih baik snapdragon 870 harga dikisaran 5 jutaan.

Kenapa Xiaomi tidak mengeluarkan chipset Snapdragon 888, di kelas mid-end? Jawabannya realistis tidak mungkin karena sudah dipakai di seri Mi 11 yang memang sebagai basis dari flagshipnya Xiaomi di harga 10 jutaan.

Sepertinya pasukan Xiaomi mulai mengurung vendor lainnya, yang masih bingung gimana cara meredam kegilaan Xiaomi. Apa BBK grup masih aktif dengan badutnya? Sedangkan konsumen sudah paham, untuk apa beli mahal kalau kualitas kentang bahkan dinilai overprice.



Gimana kalau pendapat ente nih gan, apa kepincut mau beli ponsel baru? Atau tetap setia dengan yang sudah ada, toh daily user paling cuma buka kaskus, IG dan buat telepon serta chat untuk apa performa gila kalau tidak dimanfaatkan, bayangkan kerja dari pagi ketemu malam sesudahnya istirahat molor.

Paling yang pakai ponsel untuk kejar performa user yang banyak santai, pengangguran atau juga pekerja entertaint dan para pedagang yang memang kerjanya tidak terikat oleh jam.

Setidaknya belilah ponsel sesuai dengan kebutuhan, jangan maksa pakai iPhone kalau buat makan aja masih sering puasa.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 21-04-2021 03:57
viqririatraokabali88alfidanger
alfidanger dan 41 lainnya memberi reputasi
40
11.9K
199
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.