News
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607f3c38a516a961eb61684d/anies-bagi-bagi-duit-rp-52-juta-yuk-merapat-mungkin-rezeki-anak-soleh
SuaraJakarta.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan gelar sayembara total hadiah Rp 52 juta. Sayembara itu diumumkan Anies di jejaring media sosial Instagram pribadinya @Aniesbaswedan. Sayembara itu terkait sayembara desain jalur sepeda terproteksi. Dalam caption postingan tersebut, Anies menjelaskan bahwa pembukaan pendaftaran lomba bertajuk ‘Sayembara Desain Jalur Sepeda Terproteksi‘ ini
Lapor Hansip
21-04-2021 03:40

Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh

SuaraJakarta.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan gelar sayembara total hadiah Rp 52 juta. Sayembara itu diumumkan Anies di jejaring media sosial Instagram pribadinya @Aniesbaswedan.

Sayembara itu terkait sayembara desain jalur sepeda terproteksi.

Dalam caption postingan tersebut, Anies menjelaskan bahwa pembukaan pendaftaran lomba bertajuk ‘Sayembara Desain Jalur Sepeda Terproteksi‘ ini bakal dibuka pada tanggal 18 April 2021 dan ditutup pada 20 Mei 2021 mendatang. Adapun ajakan Anies untuk mengikuti sayembara di bulan suci Ramadan ini sebagai berikut:

Sayembara Desain Jalur Sepeda Terproteksi dari @jalanbaru.jkt @dishubdkijakarta

Apakah kamu sudah melihat jalur sepeda terproteksi planter box di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin? Kali ini, @dkijakarta melalui @dishubdkijakarta @binamargadki bersama @itdpindonesia @iaijakarta @b2w_indonesia dan @mtijakarta mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi aktif dalam merancang desain jalur sepeda terproteksi sehingga fungsional dan atraktif bagi pesepeda.

Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh

Yuk ikuti “Sayembara Desain Jalur Sepeda Terproteksi”! Ruas jalan yang dapat dipilih diantaranya Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jl. Letjen S. Parman, Jl. Asia Afrika dan lain-lain. Batas Pendaftaran 18 April – 20 Mei 2021.

Mari berikan desain terbaikmu dan raih hadiahnya. Informasi pendaftaran dan KAK dapat diakses melalui bit.ly/sayembarajalursepedaterproteksi.

Sementara itu dalam pengumuman sayembara tersebut juga dicantumkan hadiah menarik yang ditawarkan, yakni dengan total hadiah sebesar Rp 52 juta.

Bagi peserta sayembara yang juara pertama, bakal mendapatkan Rp30.000.000 beserta piagam. Kemudian pemenang dua mendapatkan hadiah Rp15.000.000 beserta piagam.

Sedangkan untuk juara ketiga mendapatkan hadiah Rp5.000.000 beserta piagam. Selain itu, ada pula pemenang favorit yang bakal mengantongi hadiah Rp2.000.000 beserta piagam.

Sumber https://jakarta.suara.com/read/2021/...eki-anak-soleh
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh
21-04-2021 03:46
Males mikir.

TGUPP juga males.

Jadiin quiz aja. emoticon-Ngakak

Duitnya ada, tinggal hamburkan aja. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh
21-04-2021 04:42
lem aibon ampe m m an, patung bambu ampe rat ratan....buat kadalis jantan dan betina cuma recehan....
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh
21-04-2021 04:54
#Anies4universe
#nodebat
0 0
0
Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh
21-04-2021 05:13
Terproteksi tuh maksudnya gimana? Dikasih pagar?

TGUPP buat apaan klo bikin sayembara? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh
21-04-2021 06:07
Dr judul seolah2 bagi2 duit pk kocek pribadi emoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh
21-04-2021 06:49
Dapet juga bahannya....

Mayan buat sahur pake indomie....

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan lupis.manis memberi reputasi
2 0
2
Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh
21-04-2021 07:03
Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh

udah ketemu, ini wan abud kok belum meresmikan ?

Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh

punya uang dihamburkan untuk proyek2 tersier. phd kok bisa gini ? emoticon-Gila
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh
21-04-2021 07:22
coba gw tebak :


- feribumi yaman bikin sayembara jalur sepeda

- dimenangkan ITDP

- setelah proyek selesai, kemudian ITDP memberikan penghargaan kepada wan abud sebagai pahlawan paling genius urusan jalur sepeda.

- feribumi yaman pamer penghargaan emoticon-Sundul Up

- curut2 yaman lantas euforia bikin tritnya sampai coli berhari2. emoticon-Ultah



gak merasa digoblokin drun ?

atau otak ente sudah pindah kedengkul drun ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh
21-04-2021 10:18
Piagam aja setara elong mas, mainannya kuis emoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Anies Bagi-bagi Duit Rp 52 Juta, Yuk Merapat, Mungkin Rezeki Anak Soleh
21-04-2021 11:01
ngapain mikir klo orang lain bisa bantu mikir
ngapain kerja klo orang lain bisa disuruh kerja
gak kerja gak mikir terus lw ngapain bud..? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh 2nd.lilith
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia