• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Vario 125 Tahun 2021 Ganti Baju, Apakah Ini Yang Terakhir Sebelum Rombak Total

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Vario 125 Tahun 2021 Ganti Baju, Apakah Ini Yang Terakhir Sebelum Rombak Total




Kali ini kita akan menyinggung dunia otomotif, seperti yang kita tahu otomotif di Indonesia dimasa pandemi tetap bergairah itu semua berkat konsumsi masyarakat yang tinggi, "biar makan susah yang penting gengsi" maka lewat rayuan kredit, rayuan tetangga yang punya motor baru, rayuan teman yang sukses beli motor model terkini akhirnya ikut-ikutan panas dan menjual motor yang lama diganti dengan yang baru walau harus dengan cara hutang.

Tapi saya masa bodoh dengan mereka yang termakan gengsi, toh perusahaan otomotif tak peduli juga latar belakang dari kenapa konsumen membeli motor!! Yang penting jualan mereka laku dan bagaimana caranya memberikan tampilan yang terbaik untuk konsumen agar puas, dan merasa dimanjakan dengan produk-produk yang mereka hadirkan.



Kali ini ane akan membahas tentang pabrikan sayap mengepak, terutama untuk matic yang bermesin 125cc. Honda menurut ane hanya punya 1 jagoan di ranah ini, cuma Honda Vario yang dibiarkan bebas melenggang untuk meredam kompetitor seperti mio dan juga freego.

Motor paling sporty di ranah matic, bisa dibilang Vario yang memiliki bentuk yang tajam dan desain yang meruncing. Setelah hadir pertama kali di 2013, vario selalu berganti rupa setelah 3 tahun dengan wujud yang sama dan terakhir di 2018 vario 125 berubah wujudnya menjadi lebih futuristik.



Di tahun 2021, vario 125 memang hanya berganti baju, berganti warna dan striping yang lebih keren dari sebelumnya.

Terutama warna Advance Matte Blue di tipe tertinggi, CBS-ISS dengan kelir biru dof dipadu dengan warna gold. Bahkan velgnya pun juga di kelir warna emas, memang Vario yang berubah warna ini bisa dibilang cukup keren.

Tapi melihat hitungan dari tahun 2018 bahwa di tahun ini Vario terakhir ganti baju dengan spesifikasi yang sama, maka apakah 2022 Vario kembali akan berubah wujud?





Sedangkan kita tahu model sporty Vario saat ini masih banyak yang suka, apakah dimasa mendatang Vario akan berubah lebih bulat tampilannya seperti PCX atau lebih gambot seperti Lexy, bisa saja malah sebaliknya lebih laki banget dengan aura semakin sporty seperti Aerox?

Entahlah gan, masih sedikit sekali info kalau Vario akan berubah total. Tapi kita tunggu saja kejutan dari AHM apakah rela merombak Vario atau cari aman dengan perubahan minor.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 20-04-2021 05:01
Junmai92
jiresh
m4ntanqv
m4ntanqv dan 32 lainnya memberi reputasi
33
13.8K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.