nyairaraAvatar border
TS
nyairara
Belasan Orang Serang Mobil Bea Cukai di Pekanbaru, 2 Petugas Terluka
 

Video pelemparan mobil bea cukai beredar di media sosial di Pekanbaru. Dalam video itu terlihat sekelompok massa melempar dengan batu, bahkan seseorang yang mencoba menabrakkan mobilnya ke mobil bea cukai.
Belakangan, petugas bea cukai ternyata sedang menelusuri kasus penyelundupan rokok ilegal.
Bea Cukai yang mendapat informasi penyelundupan tersebut langsung bergerak cepat dan menelusuri sebuah mobil yang dicurigai diduga membawa rokok ilegal.
Namun nahas, saat berhasil mencegat mobil pembawa rokok ilegal tersebut di Jalan Juanda, Petugas Bea dan Cukai dihadang oleh 3 unit mobil yang berisi 15 orang.
"Sekira pukul 23.30 WIB, datang tiga unit mobil melakukan penyerangan kepada mobil Kita, diperkirakan ada 15 orang berusaha merebut kunci dan memecahkan kaca mobil," kata Kasi Kepatuhan Dan Humas Bea Cukai, Fino Vianto dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Selasa (20/4/2021).

15 Orang Tak Dikenal (OTK), dijelaskan Fino, melakukan penyerangan yang membuat dua petugas Bea Cukai mengalami luka-luka.
"Dua petugas Bea dan Cukai mengalami luka bagian kepala dan badan dibawa ke RS terdekat," tambahnya.

Saat ini Fino sudah membuat laporan ke Pihak Polresta Pekanbaru untuk menyelidiki kasus ini.
"Kita sudah buat laporan, dan mobil kita yang diserang OTK sudah berada di Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata dia.
Sebelumnya diketahui, sekelompok orang tidak dikenal lakukan pengrusakan terhadap mobil dinas Bea dan Cukai, selain merusak mobil, anggota Bea Cukai turut menjadi korban.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan mengatakan, kejadian terjadi di Jalan Juanda, Pekanbaru.
"Sekitar pukul 22.30 WIB kita mendapatkan informasi adanya kejadian penyerangan terhadap anggota Bea Cukai Riau," terangnya.




Mafia rokok, Mafia tanah, Mafia hukum, Mafia bawang, Mafia gula, Mafia Cabe, Mafia pupuk, Mafia Minyak , Mafia beras, Mafia Kompor, Mafia rumah kos-kostan, Mafia salon spa, Mafia karaoke , Mafia gorengan ta'jil, Mafia manusia silver..... semua ini harus dibasmi

emoticon-Traveller
muhamad.hanif.2
nomorelies
secer
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.