News
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60667eb648f2586c6e4ce967/tweet-war-bahas-bidadari-surga-tengku-zul-serius-netizen-nyinyir
SuaraBali.id - Ustadz Tengku Zul perang kicauan di Twitter atau tweet war membahas janji dapat bidadari di surga untuk seseorang yang mati syahid atau yang diklaim tewas dalam kondisi berjihad. Tengku Zul menyoroti banyaknya hinaan terhadap keterangan soal bidadari-bidarai surga itu. Dia spesifik menyebut bahwa orang-orang tersebut kafir dengan Al Quran. "Banyak sekali yang kafir dengan
Lapor Hansip
02-04-2021 09:17

Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir

Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir


SuaraBali.id - Ustadz Tengku Zul perang kicauan di Twitter atau tweet war membahas janji dapat bidadari di surga untuk seseorang yang mati syahid atau yang diklaim tewas dalam kondisi berjihad.

Tengku Zul menyoroti banyaknya hinaan terhadap keterangan soal bidadari-bidarai surga itu. Dia spesifik menyebut bahwa orang-orang tersebut kafir dengan Al Quran.

"Banyak sekali yang kafir dengan al Quran menghina keterangan tentang bidadari di surga," cuit @ustadztengkuzul, Kamis (1/4/2021).

"Wanita muslimah dapat apa di surga, katanya. Wanita Muslimah dapat suami yang setara sholihnya dengan dia," katanya.

Tengku pun menyindir agar orang tidak mencampuri urusan agama orang lain.

Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir

"Kita tidak campuri ajaran agama lain, kenapa mereka rajin lompat pagar? Apa tidak puas dengan agama sendiri?" ujarnya.

Sebelumnya Tengku Zul pernah membalas cuitan salah satu warganet menyindir soal bidadari surga.

"Itu yang ngajarin ketemu bidadari siapa sih? Kenapa nggak duluan berkunjung ke surga ya?" tanya warganet tersebut.

"Yang mengajarinya al Quran dan hadis nabi kami. Paham?" balas Tengku Zul.

"Kita tidak campuri ajaran agama lain, kenapa mereka rajin lompat pagar? Apa tidak puas dengan agama sendiri?" ujarnya.

Sebelumnya Tengku Zul pernah membalas cuitan salah satu warganet menyindir soal bidadari surga.

"Itu yang ngajarin ketemu bidadari siapa sih? Kenapa nggak duluan berkunjung ke surga ya?" tanya warganet tersebut.

"Yang mengajarinya al Quran dan hadis nabi kami. Paham?" balas Tengku Zul.

Ditelusuri lagi, Tengku Zul pernah mengatakan soal jumlah bidadari yang akan didapat seorang muslim jika masuk surga.

Saat itu, ada yang menyinggung agar Tengku Zul cepat bertemu 72 bidadari seperti yang ia cita-citakan.

Tak terima, Tengku Zul pun mengoreksi bahwa dalil yang benar adalah bahwa nantinya muslim paling miskin akan mendapat 4.900 bidadari.

Dalam cuitannya itu, Tengku Zul juga menyinggung orang "kafir" untuk tidak mengurusi agama Islam.

“Dari mana kau dapat dalil 72 bidadari? Sedikit amat. Muslim paling miskin di akhirat dapet 4.900 bidadari, bukan 72. Kalau kamu kafir, ngapain komentar di agama Islam? Komentari saja agamamu sendiri, dul,” katanya.



https://bali.suara.com/read/2021/04/...inyir?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
03-04-2021 11:13
Ngomongin sorga dan bidadari
Malah kebayangnya Alexis.......
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
03-04-2021 14:45
Ulama goblok maniac seks. emoticon-afro:
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
04-04-2021 04:38
Ustad KHONTHOOLLL MUNAFIK...

Urusan selangkangan mulu babilah kau Tengku ZuL
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
04-04-2021 04:55
Wanita dapat suami yg setara sholehnya..lah si suami sibuk gangbang 72 bidadara ..si wanita nya dapt apaan
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
04-04-2021 05:56
Orang tua ga beradab ya gini
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
05-04-2021 03:46
Buset 4900
Apa ngga sesek itu sorga nye emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
06-04-2021 12:30
maklumlah, dah antepin aje tukang nyinyir dongo kuadrat.
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
06-04-2021 14:15
emoticon-Wakaka

semakin sinting ini orang... gak masuk akal... 1 orang 4.900 bidadari buat apa coba..??? bakaln penuh tuh sorganya
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
08-04-2021 17:00
Di Syurga di gerayangain 72 bidadari,eh ke gep bininy pas dulu masih hidup di dunia..auto di gebukin ampe bonyok dah,Malaikat pasti kewalahan misahin mak-mak yg lg ngamuk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
08-04-2021 22:05
debat kaya yg udah pasti masuk surga aja
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
08-04-2021 22:53
Gw yakin SI TS fans berat sama si ZUL ini,, sampai stalking segala loh.. Mantul.

Btw itu kata si jul di surga ada klasifikasi kaya miskin juga kah... Kok nyentil yang paling miskin segala.
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
08-04-2021 23:28
Pemuja bidadari surga, sekarang disuruh ketemu duluan malah ogah
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
09-04-2021 11:41
ini mestinya lu ngomongin ke si yahya wahlonay zulemoticon-Big Grin
ga puas dia sama agamanya sendiri
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
14-04-2021 13:33
Kalau masih terikat hawa nafsu, masuknya di neraka boss, di surga uda ga ada namanya hawa nafsu, hanya org yg baik dan bersih baru bs masuk surga. bersih dari dosa, bersih dari nafsu, bersih dari segalanya.
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
19-04-2021 06:58
Kalo bener begitu kenapa pak Jul ga duluan nyobain...

Ntar klo bener begitu kan pak Jul tinggal bilang ke pengikutnya 'naaaah gw bilang jg apeee'
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
20-04-2021 08:57
𝙱𝚒𝚍𝚊𝚍𝚊𝚛𝚒 ...
𝙳𝚒𝚎 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚐𝚊𝚔 𝚝𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚢𝚊 𝚐𝚊𝚗...
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
20-04-2021 08:58
𝙳𝚒𝚎 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚋𝚎𝙻𝚊𝚓𝚊𝚛 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚑𝚊𝚗...
0 0
0
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
26-04-2021 23:42
tua2 keladi ngomong bidadari terus, masih bisa ngaceng kah ???emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia