gustiarnyAvatar border
TS
gustiarny
Takjil Hemat, Minuman Segar Manis Warna-warni, Mudah Membuatnya Gan!
Menu Takjil berupa minuman segar sederhana

Selamat siang sobat Kaskuser, apa kabarnya? semoga sehat selalu dan bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga puasanya lancar sampai waktu berbuka, amin.

Sekarang sudah masuk bulan Ramadhan ya sobat Kaskuser, bulan dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Umat muslim yang hendak berpuasa biasanya makan sahur dulu sebelum waktu berpuasa di tentukan dan membatalkan puasanya saat waktu berbuka tiba, biasanya maghrib.

Menu di bulan puasa ada yang berbeda dari hari- hari biasanya. Pasti sobat Kaskuser tahu menu yang dimaksud, yuuup menu takjil.

Dalam thread kali ini saya akan membuat menu takjil berupa minuman segar, manis dan minim modal. Walaupun saya tidak pernah ikut berpuasa tetapi setiap bulan Ramadhan tiba saya pasti membuat menu takjil sederhana untuk ketiga anak saya.

Menurut saya, lebih baik membuat sendiri di rumah karena lebih hemat, higienis, sehat dan anak- anak puas menikmatinya.

Minuman segar manis warna-warni

Minuman yang saya buat dari bahan-bahan sederhana ini saya beli di tukang sayur langganan yang masuk ke komplek perumahan kami dan ada juga yang di beli dari warung sebelah rumah.

Quote:



Bahan-bahan sudah ready ya Sobat Kaskuser, mari kita langsung saja ke cara pembuatannya :
Quote:

Minuman segar ini sangat disukai oleh anak- anak karena rasanya yang manis ternyata hanya menghabiskan 20 rb saja tetapi bisa untuk 2 hari, sisanya saya simpan ke kulkas.

Gak nyesel deh buat minuman segar ini, karena ada agar-agar dan jelly yang kaya serat baik untuk pencernaan dan susu untuk kesehatan.

Minuman segar warna-warni ini sangat cocok untuk menu takjil karena rasanya yang manis, segar dan cara pembuatannyapun mudah juga murah bisa untuk sekeluarga.

Demikian thread menu takjil sederhana dari saya semoga bermanfaat. Terimakasih. Selamat menanti waktu berbuka buat yang menjalankan puasa.

Sumber : opri
Gambar : dokpri

betiatina
miniadila
alizazet
alizazet dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.