Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60793b58bbdcbc5f7c5a277b/viral-desain-toilet-nyeleneh-mau-bab-serasa-naik-panggung
Ketika membangun sebuah rumah, pastinya harus dirancang dan didesain secara matang agar hasilnya maksimal. Apalagi saat merancang kamar mandi atau toilet, harus dipikirkan secara matang agar membuat penghuni rumah nyaman. Namun belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan toilet yang nyeleneh dan bikin netizen ngakak. Dilihat pada unggahan akun makassar_iinfo di Instagram, memperlihat toi
Lapor Hansip
16-04-2021 14:23

Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung

Quote:Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung

Ketika membangun sebuah rumah, pastinya harus dirancang dan didesain secara matang agar hasilnya maksimal.
Apalagi saat merancang kamar mandi atau toilet, harus dipikirkan secara matang agar membuat penghuni rumah nyaman.

Namun belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan toilet yang nyeleneh dan bikin netizen ngakak.

Dilihat pada unggahan akun makassar_iinfo di Instagram, memperlihat toilet yang tinggi, namun keran airnya berada di bawah.

"Mau boker apa mau konser? Pakai naik panggung segala," tulis akun tersebut

Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung

Bentuk dan posisi toilet yang nggak biasa ini malah bikin netizen bingung dan melongo melihatnya.

Kini unggahan tersebut viral dan mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

"Mana sempat. Keburu belepetan," komentar akun mutiacut12.

"Desain anak bangsa," tutur akun endraa.18.

"Wow sangat menantang," ujar akun firdaniaant.

Baca juga trit ane yang lainnya
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip
Waduh,perawat ini ketahuan masturbasi dipesawat
Ketahuan maling pakaian ditoko,wanita ini dipaksa bugil oleh warga
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli



Mau konser bukan mau buang hajat emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh suksuks
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung
16-04-2021 14:49
Itu wc nya buat orang yang biasa manggung emoticon-Big Grin

Lah kalau ini wc nya buat orang yang biasa ldr

Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung
18-04-2021 13:03
Naik keatas, jongkik. Sambil nyanyi nyanyi emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung
18-04-2021 15:45
Wc nya priyayi emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung
19-04-2021 09:20
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

ITU GIMANA YA...

GAGAL PAHAM....
0 0
0
Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung
20-04-2021 04:19
Itu maksudnya bisa boker sambil duduk gan emoticon-Ngakak
Lumayan lama ane ngakak karena ini gambar
0 0
0
Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung
20-04-2021 05:09
Dirumah bukde ane juga tinggi gan tapi enak ada tangga cor2an buat naik ny emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung
20-04-2021 08:45
Itulah perlu nya sekolah emoticon-Smilie
0 0
0
Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung
23-04-2021 21:11
Hahaha kayanya modelan toilet begitu tuh sering terjadi di kosan-kosan di jogja tuh, entah kenapa selalu toiletnya di atas, jadi berasa aneh
0 0
0
Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung
24-04-2021 19:42
Wkwk ane pernah dapet wc kek gini juga, mana saluran airnya jauh bgt, jadi pas bab kedengeran banget pupnya yg jatoh ke air wkwkwk
0 0
0
Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung
26-04-2021 20:35
emoticon-Ngakak emang nyata sih toilet yang begini tuh, ane dulu pernah ngeliat di kosan temen ane emang begitu, entah tujuannya apa ya
0 0
0
Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung
30-04-2021 22:28
Buset unik bener hahaha
0 0
0
Viral Desain Toilet Nyeleneh, Mau BAB Serasa Naik Panggung
04-05-2021 16:15
Memang ada aturan kalo toilet harus lebih tinggi dari lubang pembuangan air biasa. Tp gak segitunya jg kali.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia