News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
140
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607d7f172c9dca4d3d767f60/hapus-semua-foto-sule-nathalie-holscher-menangis-im-done
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Nathalie Holscher, isteri dari komedian Sule tiba-tiba mengejutkan netizen. Ia mendadak menghapus semua foto bersama sang suami. Saat ini, tidak ada lagi satupun foto Sule di Instagram Nathalie Holscher. Foto bersama salah satu anak Sule, Putri Delina juga tidak ada lagi di galeri itu. Mantan DJ tersebut cum
Lapor Hansip
19-04-2021 20:01

Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!

Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!

Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Nathalie Holscher, isteri dari komedian Sule tiba-tiba mengejutkan netizen. Ia mendadak menghapus semua foto bersama sang suami.

Saat ini, tidak ada lagi satupun foto Sule di Instagram Nathalie Holscher. Foto bersama salah satu anak Sule, Putri Delina juga tidak ada lagi di galeri itu.

Mantan DJ tersebut cuma menyisakan foto bersama anak bungsu Sule, Ferdinan Ardiansyah.

Di stories Instagram, Nathalie Holscher juga menuliskan kalimat seakan ingin menyudahi sesuatu. Ia juga mengunggah foto dirinya sedang menangis.

"Enough is enough, I'm done!" tulisnya.

Hingga saat ini, belum diketahui apa maksud dari unggahan itu. Sule dan Nathalie Holscher juga belum berkomentar mengenai unggahan dan dihapusnya beberapa foto tersebut.

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan jika Sule dan Nathalie Holscher terpaksa harus pisah ranjang untuk sementara waktu. Hal tersebut kemudian menjadi ramai diperbincangkan.

Banyak yang menduga rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher itu terjadi sesuatu yang tidak mengenakkan. Saat hal tersebut ditanya langsung oleh Nathalie dan Putri Delina mereka pun menjawabnya.

"Iya nggak apa-apa, ya mungkin ditugaskan seperti ini. Ya kan pada akhirnya Allah nunjukkin. Bunda bisa dekat dengan Putri pelan-pelan dan sama Iky juga pelan-pelan," tutur Putri Delina saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021) malam.

Putri Delina juga mengatakan semua itu dilakukan demi kesehatan bersama. Memang beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher pernah mengalami keguguran.

"Mungkin kemarin karena ada musibah yang dijadikan pelajaran. Mungkin Bunda masih ditugaskan untuk urus anak-anak, sampai sekarang pun juga Bunda belum mengetahui dalamnya anak-anaknya tuh seperti apa. Ya mungkin Bunda ditugaskan untuk seperti itu nanti," beber Putri Delina. (*)

harian halu

Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:05
Namanya mirip2 merk semen.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:05
hmmmm pepek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:08
hmm....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:08
sulek itu kadrun bukan sih?
kok gue sering manangkap sinyal-sinyal yagitudeh?emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:09
Bentar lagi cerai lah tuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:12
Kemungkinan 2:

1. Drama buat promo sesuatu.
2. Pisah ranjang.

Udah gitu aja. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:13
Siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:15
pliissss kembali ke jalan kris10 dong emoticon-Mewek

astagaY emoticon-excitedSouz emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:15
biasa si sule tuh gagal jadi suami buat Nathalie, gak cocok ama sule ,baguslah kalo cerr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:15
Quote:Original Posted By lupis.manis
Kemungkinan 2:

1. Drama buat promo sesuatu.
2. Pisah ranjang.

Udah gitu aja. emoticon-Traveller


Skenario 3, kang cilok kurang ngasih uang belanja, si holchim pengennya jajan di mall mulu nentengin tas Herpes emoticon-Hammer
Diubah oleh zhengweijian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:16
Kalau sampai ini demi konten ya sakit jiwa akut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:17
Quote:Original Posted By zhengweijian
Skenario 3, kang cilok kurang ngasih uang belanja, si holchim pengennya jajan di mall mulu nentengin tas Herpes emoticon-Hammer


Hermes! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Atau pengen aktif nge-DJ lagi tapi ga dibolehin, akhi? emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:20
Hai Bing...Hai Charlie..ciluukkbaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:25
Ada scene incest kah? Wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:27
Dari kepribadian aja mereka berdua beda banget...
Cewe gaul DJ mau nikah ama Sule yg orgnya biasa aja, sederhana, agamanya kuat..

Nikah juga disuruh pake jilbab ama Sule..
Kalo sampe cerai, ane yakin nih cewe bakal lepas jilbab dan balik lagi jd DJ...

Kayak ga tau aja gimana dunia DJ..


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 22 balasan
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:27
palingan promo sesuatu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:29
Ada yang sakit herpes? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:30
paling nge-prank

profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:33
Mungkin keguguran karena dipaksa melayani Sule
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1per4 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hapus Semua Foto Sule, Nathalie Holscher Menangis: Im Done!
19-04-2021 20:33
Prank ini mah
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia