• Beranda
  • ...
  • Games
  • Sikat Gan! Ini Dia Game Gratis PlayStation Plus Khusus Bulan April 2021

jujui
TS
jujui
Sikat Gan! Ini Dia Game Gratis PlayStation Plus Khusus Bulan April 2021


Kabar gembira buat gansis yang sudah berlangganan PlayStation Plus, siapkan waktu kalian karena bakalan download tiga game ciamik yang diberikan secara gratis oleh Sony lewat program bulanan mereka. Bulan April 2021 ini ada tiga game yang bisa diunduh dan dimainkan secara gratis. Cekidots!

Oddworld



Oddworld: Soulstorm merupakan kelanjutan dari sekuel Oddworld: New `n` Tasty! yang dirilis pada 2014 lalu. Pada game ini gansis akan memainkan karakter protagonis yang sama bernama Abe, doi memiliki misi untuk menyelamatkan teman-teman sesama ras Mudokonsnya dari Glukkon, ras yang memaksa Mudokons untuk bekerja di area industrinya. Di seri kali ini, Abe akan berpetualang di dalam sebuah kereta milik Glukkon dengan beberapa level tersedia. Selain itu, terdapat crafting system yang memungkinkan Abe untuk membuat dan mengkustom senjata sendiri dari material-material yang dikumpulkan.

Days Gone





Days Gone. Game buatan Bend Studios dengan konsep petualangan open world. Dalam game ini gansis bebas mengeksplorasi dunia ini sesuka hat, dengan karakter utama bernama Deacon St. John. Doi mencari istri yang hilang di dunia yang sedang kacau karena pandemi. Mengendarai motor, dia pun bertualang di dunia Days Gone dan menghadapi zombie maupun manusia.

Zombie Army 4: Dead War



Zombie Army 4: Dead War game bergenre third-person shooter dimana karakter utama berjuangan menyelamatkan umat manusia pasukan zombie di Eropa, bertemakan tahun 1940an, tepat dimana pasukan Hitler telah dikalahkan. Gansis akan melawan pasukan-pasukan Hitler layaknya game Sniper Elite. Zombie Army 4 adalah seri spin-off yang merupakan kelanjutan dari sekuel Zombie Army Trilogy.

Gansis bisa unduh game ini dari 6 April 2021 sampai 3 Mei 2021. Inget, yang bisa unduh cuma mereka yang memiliki keanggotaan playstation plus yaaa

Info lengkapnya cek aja nih disini



Diubah oleh jujui 18-04-2021 04:07
emineminnaamdar07ziont
ziont dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.5K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.