magfirotulmuwidAvatar border
TS
magfirotulmuwid
Manfaat Membersihkan Toilet Untuk Kesehatan
Toilet adalah ruang paling penting di dalam rumah. Selain bermanfaat untuk membersihkan sisi luar badan dari keringat dan bakteri, kamar mandi sebagai tempat untuk bab atau bak

Ini menyebabkan kebersihan kamar mandi jadi penting untuk kesehatan pemakainya. salah satunya langkah mengatasi permasalahan ini dengan lakukan pembersihan optimal di kamar mandi tiap minggunya.

1. Tubuh yang sehat

Memang, ada banyak sekali faktor di kamar kecil anda hingga mustahil hilangkan semua bakteri dan kuman yang ada.

Tetapi, minimal anda sudah lakukan pembersihan optimal tiap minggunya dengan pencuci khusus kamar mandi yang anti kuman, supaya anda terlepas dari gempuran mikroba yang bisa beresiko untuk kesehatan.

2. Hilangkan berbau tidak enak

Selain untuk hilangkan bakteri dan kuman, bersihkan kamar mandi dengan teratur bisa bermanfaat untuk hilangkan berbau tidak enak yang melekat di kamar mandi.

Berbau tidak sedap bisa saja ada karena pipa air yang terkadang hasilkan wewangian busuk, atau bisa saja karena jumlahnya kotoran yang melekat pada dinding kamar mandi anda.

Berbau tidak sedap akan hilang bersamaan dengan berjalannya waktu bila Anda teratur bersihkan kamar mandi satu minggu sekali.

3. Kurangi Penebaran Penyakit

Kemungkinan terdengar menjijikan, tapi tanpa disadari bakteri bisa dengan gampangnya beralih dari toilet, wastafel, sampai sikat gigi dan peralatan mandi yang lain. Mereka berkembang biak secara cepat, dan karena banyaknya yang cukup banyak, bakteri dapat bawa banyak penyakit beresiko untuk kesehatan anda.

membersihkan kamar mandi dengan teratur bisa kurangi risiko anda terserang penyakit yang dibawa dari dalam kamar mandi.

4. Membuat perlindungan kamar mandi dari kelembapan

Beberapa orang tidak mengetahui kerusakan yang dapat diakibatkan dari kamar mandi yang terlalu lembap. Bila kamar mandi anda tidak dibikin bersih secara benar, lumut, dan kerak di mulai akan muncul secara cepat.

Untuk bersihkan kamar mandi secara benar, mengeluarkan semua barang yang tidak anda perlukan saat sebelum lakukan pembersihan.

Saat bersihkan kamar mandi, usahakan buka jendela dan agar mendapatkan sirkulasi yang bagus. Ini bermanfaat untuk meminimalisir tubuh anda terkena paparan zat kimia pencuci kamar mandi.

Sedot WC Surabaya
willywoy12
willywoy12 memberi reputasi
1
656
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.