Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e0d22aecc7f09695e2051/jatuh-cinta-sama-kakaknya-temanku-sendiri
Jadi, s3k4r4ng ini aku punya masalah yang membuat ku bingung. Aku kan punya t3m4n, c3w3k, namanya sebut saja Mawar (nama samaran). Nah, si Mawar itu punya kakak laki2 yg itunya bagus banget, sampai2 aku jadi jatuh cinta dan terobsesi sama kakaknya Mawar. Kakak laki2nya Mawar itu biasa pakai bagian tubuh yang leffy, bukan righty. Sayangnya, kakak laki2nya Mawar itu suka mabuk-mabukan dan suka mabuk
Lapor Hansip
02-03-2021 17:02

Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri

Jadi, s3k4r4ng ini aku punya masalah yang membuat ku bingung.

Aku kan punya t3m4n, c3w3k, namanya sebut saja Mawar (nama samaran).

Nah, si Mawar itu punya kakak laki2 yg itunya bagus banget, sampai2 aku jadi jatuh cinta dan terobsesi sama kakaknya Mawar.

Kakak laki2nya Mawar itu biasa pakai bagian tubuh yang leffy, bukan righty.

Sayangnya, kakak laki2nya Mawar itu suka mabuk-mabukan dan suka mabuk pakai kecubung. Bahkan, kakak laki2nya Mawar pernah sampai hampir menusuk bapaknya sendiri pakai pisau tajam.

Bagaimana nih solusinya? emoticon-Frown emoticon-Frown
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
02-03-2021 17:17
solusinya lu pacari abang lu sendiri si abdul emoticon-Big Grin
0 0
0
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
02-03-2021 17:41
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
0 0
0
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
02-03-2021 17:41
Terlalu tampan emoticon-Cool
0 0
0
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
02-03-2021 18:06
euee langsung gpl nyed !
0 0
0
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
02-03-2021 18:42
@ob.kasepuhdece

elu aja yang genjot tuh hode emoticon-Najis:
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
02-03-2021 21:45
Itu'nya apaan sih? Muka alus kaya cowok koreah?
0 0
0
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
03-03-2021 00:29
Waduh, mabok kecubung mah parah halu nyaemoticon-Wakaka
Diubah oleh vkry.fikri
0 0
0
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
03-03-2021 12:00
Ikutan mabok kecubung sekalian
0 0
0
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
17-03-2021 19:47
Gw gak mau komen takut laknat Allah..
0 0
0
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
19-04-2021 12:49
Pertanyaannya....temennya mawar itu cewe apa cowo ?? Klo temennya mawar itu cewek...ya wajar x..klo naksir ma kakaknya mawar...

yg gak wajar itu klo temennya mawar itu cowok....
0 0
0
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
19-04-2021 14:05
ngomong apaan dah si TSemoticon-Bingung
0 0
0
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
19-04-2021 15:36
Jatuh cinta sama kakaknya temanku sendiri
Diubah oleh aremdaun
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
prekuel-sebelum-karma
Stories from the Heart
you
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
terobsesi
Stories from the Heart
refugee--we-are-lost
Stories from the Heart
pesan-untuk-rakyat-indonesia
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia