• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika Dapat Nasi Kotak Lengkap Dengan Cetakannya, Netizen itu Rejeki!

trifatoyah
TS
trifatoyah
Ketika Dapat Nasi Kotak Lengkap Dengan Cetakannya, Netizen itu Rejeki!


Assalamu'alaikum
Marhaban ya Ramadhan

Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga tetap sehat, dapat menjalankan ibadah puasa dengan semangat.

Berbicara tentang nasi kotak ternyata banyak pengalaman yang terjadi ketika seseorang mendapatkan nasi kotak itu entah pada saat ada hajatan, tasyakuran, atau ada acara-acara tertentu.

Belakangan ini, seorang warganet pengguna Twitter membagikan pengalaman uniknya saat mendapatkan nasi kotak karena menemukan sesuatu tak terduga di dalamnya.

Dibagikan oleh akun Twitter @stobewinas pada 14 April, pemilik akun tersebut mengunggah gambar yang menunjukkan bagian dalam nasi kotak setelah dibuka.

Di dalam nasi kotak itu ada mangkok cetakan nasi ikut masuk ke dalam kotak. Nah itu rejeki kata netizen, daripada nasi kotak zonk tidak ada lauknya. Karena beberapa pengalaman teman Ane yang pernah Zonk ketika membuka nasi kotak cuma adanya nasi tidak ada lauk-pauknya. Apa nggak kasihan tuh, udah semangat mau makan malah Zonk.

Kalau ini sih mending ada mangkuknya, lauknya masih lengkap, pasalnya itu pemilik mangkok bakal nyariin nggak ya, kan pastinya buat nyetak nasi lagi. Walaupun netizen bilang rejeki ya tetap kadihan juga.

Kalau dapat mangkuk cetakan juga bisa dikatakan mayan, lha temen Ane ngambil rendang dapatnya lengkoas, di sebuah resepsi pernikahan, ngambil yang gede eh dikiranya daging malah lengkoas, itu kisah teman Ane Kaskuser @Rainbow555, Zonk banget dia. Dapet nadi kotak isinya lengkuas kasihan amat ya.



Makanya sebelum ngisi nasi kotak Ane selalu hati-hati, sebelum ditutup tuh kotak, memastikan kalau nasi beserta lauknya lengkap terisi, jangan sampai kejadian ada nasi nggak ada lauknya.
Apalagi sampai mangkuknya kebawa, ya buat nyetak lagi besok-besok.

Seperti saat ini Ane tengah ngisi nasi kotak untuk bukber, ya kudu waspada, hati-hati, dicek kembali, udah lengkap belum isinya. Apa nggak kasihan kalau mau buka puasa eh nggak ada lauknya, atau ada lauk yang ketinggalan, terutama ikannya. Ane lihat lagi, mangkuknya kebawa nggak. Makanya sebelum kotak ditutup kudu diteliti kembali ya nggak gan sis. Nasi juga kudu ditata sebaik mungkin, jangan sampai tercampur aduk lauknya. Pernah juga Ane dapat nasi berkat yang lauknya campur aduk antara telur, megono dan lauk lainnya.

Spoiler for Nasi kotak:
dok.pri

Agan sista semuanya punya nggak pengalaman tentang nasi kotak, kalau punya boleh berbagai pengalaman tentang nasi kotaknya, apa lauknya juga sedikit, padahal nasinya masih banyak seperti

Quote:


yang dapat nasi kotak lauk dan nasinya nggak seimbang jadi lauknya udah habis eh nasinya masih sisa. Atau barangkali ada juga yang dapat centongnya juga sekalian mangkuknya, biar dibilang rejeki double.

Okey deh Agan Sista semuanya sekian Thread Ane hari ini, mari berbagi pengalaman tentang Nasi kotak.

Opini pribadi

klik
Diubah oleh trifatoyah 18-04-2021 11:44
cheria021betiatinaminiadila
miniadila dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7K
140
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.