others
Batal
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b83779fd675d48e2a8b456c/jnt-tidak-bertanggung-jawab-terhadap-kerusakan-barang-1-1-2-bulan-tidak-direspon
Buat kalian-kalian yg ingin kirim barang via JNT lebih baik pikir 2x mereka gk ada niat untuk tanggung jawab kerusakan barang saat pengiriman dengan melempar2 ke pihak lain janji akan dihubungi 3 hari lg melalui telpon sudah 1 1/2 bulan gk ditelpon, pas ditelpon balik tetap disuru tunggu Kronologi = JB0002638487 proses klaim sejak 7 Juli 2018 1. HUBUNGI JNT PUSAT 021-8066-1888 respon = mohon maap
Lapor Hansip
27-08-2018 11:01

JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.

Buat kalian-kalian yg ingin kirim barang via JNT lebih baik pikir 2x
mereka gk ada niat untuk tanggung jawab kerusakan barang saat pengiriman dengan melempar2 ke pihak lain
janji akan dihubungi 3 hari lg melalui telpon sudah 1 1/2 bulan gk ditelpon, pas ditelpon balik tetap disuru tunggu

Kronologi = JB0002638487 proses klaim sejak 7 Juli 2018

1. HUBUNGI JNT PUSAT 021-8066-1888
respon = mohon maap proses masih diklaim
mereka tidak bisa menjawab kapan pembeli dan penjual bisa dihubungi kembali
mereka tidak bisa menjawab lokasi jnt pusat dimana, disuru hubungi jnt mangga dua

2. HUBUNGI JNT Mangga Dua
mereka mengalihkan ke nomor 089501046098 a/n Panji

3. HUBUNGI 089501046098 a/n Panji
pertama ajukan klaim direspon. diwhatsapp berkali2 tidak dijawab
tanggal 27 agustus 2018 ditelpon diangkat
respon = yah mau gimana lagi masih diperdebatkan di jnt. responnya lama karena cek cctv 1-1

kesimpulan = agen JNT tidak ada niat untuk bertanggung jawab keluhan kerusakan yg terjadi diakibatkan saat pengiriman
argumen ini atas dasar =
- pihak jnt mengabaikan masalah ini karena tidak pernah menghubungi penerima dan pengirim selama ini
- saat 1 1/2 dihubungi kembali mereka malah bilang laporan akan diproses kembali (berarti selama ini diabaikan)
kami sebagai pengirim sudah 6 tahun jualan di online telah pernah melakukan proses klaim berpuluh2 kali ke JNE. dan tidak pernah 1 x pun kasus seperti JNTJNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.
27-08-2018 13:00
Buset sbulanan lama juga ya.

pengalaman saya kalo di asuransikan pengiriman di jnt, gk smpe seminggu kelar urusan (sy lgsg ke jnt tempat sy kirim brg, kagak main telpon lagi)

klo gk asuransi gk tau ya gan
0 0
0
JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.
28-08-2018 09:01
Packing barangnya seperti apa ?? setahu saya diasuransikan atau tidak diasuransikan, jika packing barang tidak memadai misal (mengirim barang yang mudah rusak tanpa packing kayu), maka klaim kerusakan barang tidak akan diterima ....
0 0
0
JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.
28-08-2018 09:25
Quote:Original Posted By areahp
Buat kalian-kalian yg ingin kirim barang via JNT lebih baik pikir 2x
mereka gk ada niat untuk tanggung jawab kerusakan barang saat pengiriman dengan melempar2 ke pihak lain
janji akan dihubungi 3 hari lg melalui telpon sudah 1 1/2 bulan gk ditelpon, pas ditelpon balik tetap disuru tunggu

Kronologi = JB0002638487 proses klaim sejak 7 Juli 2018

1. HUBUNGI JNT PUSAT 021-8066-1888
respon = mohon maap proses masih diklaim
mereka tidak bisa menjawab kapan pembeli dan penjual bisa dihubungi kembali
mereka tidak bisa menjawab lokasi jnt pusat dimana, disuru hubungi jnt mangga dua

2. HUBUNGI JNT Mangga Dua
mereka mengalihkan ke nomor 089501046098 a/n Panji

3. HUBUNGI 089501046098 a/n Panji
pertama ajukan klaim direspon. diwhatsapp berkali2 tidak dijawab
tanggal 27 agustus 2018 ditelpon diangkat
respon = yah mau gimana lagi masih diperdebatkan di jnt. responnya lama karena cek cctv 1-1

kesimpulan = agen JNT tidak ada niat untuk bertanggung jawab keluhan kerusakan yg terjadi diakibatkan saat pengiriman
argumen ini atas dasar =
- pihak jnt mengabaikan masalah ini karena tidak pernah menghubungi penerima dan pengirim selama ini
- saat 1 1/2 dihubungi kembali mereka malah bilang laporan akan diproses kembali (berarti selama ini diabaikan)
kami sebagai pengirim sudah 6 tahun jualan di online telah pernah melakukan proses klaim berpuluh2 kali ke JNE. dan tidak pernah 1 x pun kasus seperti JNTJNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.


Pas dikirim barangnya diasuransikan ga?
Yang diemail ke jnt kan tinggal resinya aja sama bukti rusaknya,
Sekalipun pake bubble wrap kalo ekspedisinya ga pake asuransi ya gbs klaim kerusakan
Diubah oleh adhiet_6
0 0
0
JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.
01-09-2018 15:33

JNT + BUKALAPAK = PAYAAH

JNT ma BUKALAPAK lagi gilaaa...dalam beberapa hari 3 paket kita hilang...sudah berkali2 telepon JNT PUSAT sampai +10 hari tidak ada solusi penggantian cuma jawaban masih2 inspeksi gudang...pengajuan komplain ke BUKALAPAK juga cuek....masihkah BUKALAPAK & JNT bisa dipercaya!!! bukan cuma pembeli penjualpun dirugikan....PAYAAAH!!!JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.
Diubah oleh widhic
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.
26-10-2018 09:22
jnt diambang kebangkrutan kayaknya emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.
19-04-2021 09:08

JNT harus di somasi sekali kali

Jadi begini cerita nya....kiriman saya dari jkt tim ke jkt ut atau jkt ut ke jkt tim selalu 3hari2malam...saya masi maklumin, karena itu sudah kodratnya JNT...agak2 enga waras kalo kirim barang antar JAKARTA makan waktu 3hari 2malam.

tapi kali ini saya MARAH besar...gue telp ke call center gue sebut... Gobflok loe...kiriman gue jkt doank 3hari 2malam pakai acara NYASAR dulu ke CILACAP....lah kan NG3h3k nih perusahaan si Toni Chen, Jet lee dan CEO nya Robin Lo

JNT harus di somasi sekali kali
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.
23-04-2021 04:15
Lain kali kalo beli barang yang rentan rusak di toko online jangan lupa di assuransikan.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia